Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Jumat, 10 Maret 2023 - 23:38 WIB

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Meski merasa puas dengan aksi gladiresik di hari pertama persiapan pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir ini, namun kita kepingin wah yang lebih sempurna saat malam hari H (Pembukaan).

Hal itu dikatakan wakil bupati Merangin Nilwan Yahya, saat mengamati kegiatan fhinising gladiresik hari kedua di arena MTQ Kabupaten Merangin tahun 2023, Jum’at (10/3).

Bagaimana tidak, beribu pasang mata masyarakat Kabupaten Merangin bakal menyaksikan kemeriahan pembukaan MTQ pada hari minggu malam senin yang akan datang tesebut, untuk itu wabup Nilwan tak ingin menumbuhkan rasa kekecewaan bagi tamu undangan dan para penonton yang menghadiri pesta agama Islam ini.

Baca Juga  Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Nilwan Ajak Masyarakat Kenang Jasa Para Pahlawan

Satu persatu masing-masing seksi di monitor olehnya, mulai dari peserta Paduan Suara, Pelantun Sholawat, Tari massal, Paskibra dan pembawa acara mesti baik dalam penampilan.

Disela kesibukan memantau kegiatan, wabup mengatakan ini semua dilakukan agar malam pembukaan nanti tidak ada lagi masing-masing seksi yang keteran.

” Sebagai ketua LPTQ, saya mau penampilan tiap seksi ini merupakan satu kesatuan sesuai dari rangkaian acara pembukaan nanti, coba bayangkan MTQ tingkat kecamatan bisa terlaksana dengan baik, jadi itu sebagai tolak ukur buat kita di MTQ tingkat Kabupaten ini, artinya kita bukan minta pujian akan tetapi kesuksesan dalam mensyiarkan kalam Ilahi menjadi harapan kita bersama,” katanya.

Baca Juga  H. Mukti: Mengenang Jasa Pahlawan, Kita Dituntut Mengisi Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif

Terpantau di arena MTQ itu, Stand Gerai Dukcapil dan Samsat dapat melayani dan membantu masyarakat dalam mengurus perekaman e-KTP dan pajak kendaraan serta Gerai Baznas Kabupaten Merangin tersedia bagi masyarakat yang hendak berinfaq dan berzakat.

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

H. Mukti Pj Bupati Merangin Melayat Kerumah Ibunda Khaidir Camat Pamenang Barat

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko