Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Jumat, 10 Maret 2023 - 23:38 WIB

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Meski merasa puas dengan aksi gladiresik di hari pertama persiapan pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir ini, namun kita kepingin wah yang lebih sempurna saat malam hari H (Pembukaan).

Hal itu dikatakan wakil bupati Merangin Nilwan Yahya, saat mengamati kegiatan fhinising gladiresik hari kedua di arena MTQ Kabupaten Merangin tahun 2023, Jum’at (10/3).

Bagaimana tidak, beribu pasang mata masyarakat Kabupaten Merangin bakal menyaksikan kemeriahan pembukaan MTQ pada hari minggu malam senin yang akan datang tesebut, untuk itu wabup Nilwan tak ingin menumbuhkan rasa kekecewaan bagi tamu undangan dan para penonton yang menghadiri pesta agama Islam ini.

Baca Juga  F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin

Satu persatu masing-masing seksi di monitor olehnya, mulai dari peserta Paduan Suara, Pelantun Sholawat, Tari massal, Paskibra dan pembawa acara mesti baik dalam penampilan.

Disela kesibukan memantau kegiatan, wabup mengatakan ini semua dilakukan agar malam pembukaan nanti tidak ada lagi masing-masing seksi yang keteran.

” Sebagai ketua LPTQ, saya mau penampilan tiap seksi ini merupakan satu kesatuan sesuai dari rangkaian acara pembukaan nanti, coba bayangkan MTQ tingkat kecamatan bisa terlaksana dengan baik, jadi itu sebagai tolak ukur buat kita di MTQ tingkat Kabupaten ini, artinya kita bukan minta pujian akan tetapi kesuksesan dalam mensyiarkan kalam Ilahi menjadi harapan kita bersama,” katanya.

Baca Juga  Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Terpantau di arena MTQ itu, Stand Gerai Dukcapil dan Samsat dapat melayani dan membantu masyarakat dalam mengurus perekaman e-KTP dan pajak kendaraan serta Gerai Baznas Kabupaten Merangin tersedia bagi masyarakat yang hendak berinfaq dan berzakat.

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru

Meraingin

PJ Bupati Merangin H. Mukti Said Dampingi Gubernur Jambi Takziah Kerumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Meraingin

Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH