Kabid BM PUPR Tanjab Barat Bungkam Saat di Konfirmasi Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 DaratĀ  Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 HektarĀ  Datang Tanpa Permintaan Pengadaan Alat USG di Puskesmas Tidak Bisa Digunakan, Pejabat Dinkes Saling Lempar Tanggung Jawab Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Jumat, 10 Maret 2023 - 23:38 WIB

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Meski merasa puas dengan aksi gladiresik di hari pertama persiapan pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir ini, namun kita kepingin wah yang lebih sempurna saat malam hari H (Pembukaan).

Hal itu dikatakan wakil bupati Merangin Nilwan Yahya, saat mengamati kegiatan fhinising gladiresik hari kedua di arena MTQ Kabupaten Merangin tahun 2023, Jum’at (10/3).

Bagaimana tidak, beribu pasang mata masyarakat Kabupaten Merangin bakal menyaksikan kemeriahan pembukaan MTQ pada hari minggu malam senin yang akan datang tesebut, untuk itu wabup Nilwan tak ingin menumbuhkan rasa kekecewaan bagi tamu undangan dan para penonton yang menghadiri pesta agama Islam ini.

Baca Juga  Ribuan Warga Hadiri Undangan Kenduri dan Do'a Menyambut Puasa di Rumah Pribadi Nilwan Yahya

Satu persatu masing-masing seksi di monitor olehnya, mulai dari peserta Paduan Suara, Pelantun Sholawat, Tari massal, Paskibra dan pembawa acara mesti baik dalam penampilan.

Disela kesibukan memantau kegiatan, wabup mengatakan ini semua dilakukan agar malam pembukaan nanti tidak ada lagi masing-masing seksi yang keteran.

” Sebagai ketua LPTQ, saya mau penampilan tiap seksi ini merupakan satu kesatuan sesuai dari rangkaian acara pembukaan nanti, coba bayangkan MTQ tingkat kecamatan bisa terlaksana dengan baik, jadi itu sebagai tolak ukur buat kita di MTQ tingkat Kabupaten ini, artinya kita bukan minta pujian akan tetapi kesuksesan dalam mensyiarkan kalam Ilahi menjadi harapan kita bersama,” katanya.

Baca Juga  Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam

Terpantau di arena MTQ itu, Stand Gerai Dukcapil dan Samsat dapat melayani dan membantu masyarakat dalam mengurus perekaman e-KTP dan pajak kendaraan serta Gerai Baznas Kabupaten Merangin tersedia bagi masyarakat yang hendak berinfaq dan berzakat.

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

Meraingin

Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Kuliah Umum Dari Hasbi Anshory DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh