CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:55 WIB

Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

TEBO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Nilwan Yahya didamping Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny, Juniarti menyaksikan Gol tecepat sepanjang Pertandingan sepak bola Gubernur Cup 2023, oleh pemain Merangin FC.

Gol tecepat itu, dicetak lewat kaki Gesit Muhammad Riduan dengan nomor punggung 22 pada Menit ke 2 saat berharap dengan Kota Sungai Penuh di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo.

9 menit kedepan di babak pertama kota Kota Sungai Penuh berhasil membalas kebobolan dengan 1 gol melalui kaki Edi Purwoko nomor punggung 11 dan skor berubah menjadi 1-1.

Menit ke 27 Merangin FC kembali behasil membobol gawang Kota Sungai Penuh melalui tendangan dahsyat Agung Suprianto nomor punggung 18, skor kembali berubah menjadi 2-1 sampai wasit meniupkan pluit panjang babak pertama.

Baca Juga  Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Pada babak kedua hingga wasit meniupkan pluit panjang skor tidak berubah, Merangin FC tetap bertengger di puncak klasemen di grup B.

Wakil bupati Merangin Nilwan Yahya usai pertandingan sore ini, mengucapkan, selamat atas kemenangan yang di peroleh, Merangin, FC sore ini.

” Sore hari ini perjuangan adik-adik, sangat luar biasa, saya ucapkan, Selamat untuk kita semua, kedepan saya, berharap tolong kontrol Emosi dan tunjukan pola permainan yang cantik sehingga adik-adik bisa menjadi contoh bagi pemain lainnya, ucapnya.

Pelatih Merangin FC Jhon Wuardi, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Rombongan yang setia memberi support kepada kesebelasan, Merangin FC.

” Kami sangat berterimakasih kepada Pak Wabup yang sudah memberikan dukungan baik secara materi dan lain-lain nya, kepada adik-adik pemain kedepannya jangan lengah lagi, meskipun kita berada dipuncak, mudah-mudahan kita, menang pada pertandingan sealnjutnya,” ucap Jhon.

Baca Juga  H. Mashuri : Isra' Mi'raj Merupakan Rekaman Pengalaman Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Hal serupa juga di sampaikan M. Taufik salah satu anggota DPRD Merangin, agar pemain jangan puas terhadap kemenangan yang diraih dalam beberapa pertandingan.

” Adik-adik pemain yang kami banggakan, tidak ada kata lain, selain kata ‘kami bangga dengan kalian, kalian luar biasa, demi lambang didada kami sama Pak wabup sempat meneteskan air mata di tribun tadi, harapan kami jangan puas dengan tiga kali kemenangan ini, tetap fokus jika ada yang cidera tenaga medis kita ada,” kata Taufik.

Reporter :  Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas