Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:55 WIB

Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

TEBO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Nilwan Yahya didamping Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny, Juniarti menyaksikan Gol tecepat sepanjang Pertandingan sepak bola Gubernur Cup 2023, oleh pemain Merangin FC.

Gol tecepat itu, dicetak lewat kaki Gesit Muhammad Riduan dengan nomor punggung 22 pada Menit ke 2 saat berharap dengan Kota Sungai Penuh di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo.

9 menit kedepan di babak pertama kota Kota Sungai Penuh berhasil membalas kebobolan dengan 1 gol melalui kaki Edi Purwoko nomor punggung 11 dan skor berubah menjadi 1-1.

Menit ke 27 Merangin FC kembali behasil membobol gawang Kota Sungai Penuh melalui tendangan dahsyat Agung Suprianto nomor punggung 18, skor kembali berubah menjadi 2-1 sampai wasit meniupkan pluit panjang babak pertama.

Baca Juga  Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Pada babak kedua hingga wasit meniupkan pluit panjang skor tidak berubah, Merangin FC tetap bertengger di puncak klasemen di grup B.

Wakil bupati Merangin Nilwan Yahya usai pertandingan sore ini, mengucapkan, selamat atas kemenangan yang di peroleh, Merangin, FC sore ini.

” Sore hari ini perjuangan adik-adik, sangat luar biasa, saya ucapkan, Selamat untuk kita semua, kedepan saya, berharap tolong kontrol Emosi dan tunjukan pola permainan yang cantik sehingga adik-adik bisa menjadi contoh bagi pemain lainnya, ucapnya.

Pelatih Merangin FC Jhon Wuardi, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Rombongan yang setia memberi support kepada kesebelasan, Merangin FC.

” Kami sangat berterimakasih kepada Pak Wabup yang sudah memberikan dukungan baik secara materi dan lain-lain nya, kepada adik-adik pemain kedepannya jangan lengah lagi, meskipun kita berada dipuncak, mudah-mudahan kita, menang pada pertandingan sealnjutnya,” ucap Jhon.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Hal serupa juga di sampaikan M. Taufik salah satu anggota DPRD Merangin, agar pemain jangan puas terhadap kemenangan yang diraih dalam beberapa pertandingan.

” Adik-adik pemain yang kami banggakan, tidak ada kata lain, selain kata ‘kami bangga dengan kalian, kalian luar biasa, demi lambang didada kami sama Pak wabup sempat meneteskan air mata di tribun tadi, harapan kami jangan puas dengan tiga kali kemenangan ini, tetap fokus jika ada yang cidera tenaga medis kita ada,” kata Taufik.

Reporter :  Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati: Wisuda Merupakan Refleksi Keberhasilan Penyelenggara Pendidikan

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai