Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:55 WIB

Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

TEBO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Nilwan Yahya didamping Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny, Juniarti menyaksikan Gol tecepat sepanjang Pertandingan sepak bola Gubernur Cup 2023, oleh pemain Merangin FC.

Gol tecepat itu, dicetak lewat kaki Gesit Muhammad Riduan dengan nomor punggung 22 pada Menit ke 2 saat berharap dengan Kota Sungai Penuh di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo.

9 menit kedepan di babak pertama kota Kota Sungai Penuh berhasil membalas kebobolan dengan 1 gol melalui kaki Edi Purwoko nomor punggung 11 dan skor berubah menjadi 1-1.

Menit ke 27 Merangin FC kembali behasil membobol gawang Kota Sungai Penuh melalui tendangan dahsyat Agung Suprianto nomor punggung 18, skor kembali berubah menjadi 2-1 sampai wasit meniupkan pluit panjang babak pertama.

Baca Juga  Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Pada babak kedua hingga wasit meniupkan pluit panjang skor tidak berubah, Merangin FC tetap bertengger di puncak klasemen di grup B.

Wakil bupati Merangin Nilwan Yahya usai pertandingan sore ini, mengucapkan, selamat atas kemenangan yang di peroleh, Merangin, FC sore ini.

” Sore hari ini perjuangan adik-adik, sangat luar biasa, saya ucapkan, Selamat untuk kita semua, kedepan saya, berharap tolong kontrol Emosi dan tunjukan pola permainan yang cantik sehingga adik-adik bisa menjadi contoh bagi pemain lainnya, ucapnya.

Pelatih Merangin FC Jhon Wuardi, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Rombongan yang setia memberi support kepada kesebelasan, Merangin FC.

” Kami sangat berterimakasih kepada Pak Wabup yang sudah memberikan dukungan baik secara materi dan lain-lain nya, kepada adik-adik pemain kedepannya jangan lengah lagi, meskipun kita berada dipuncak, mudah-mudahan kita, menang pada pertandingan sealnjutnya,” ucap Jhon.

Baca Juga  Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Hal serupa juga di sampaikan M. Taufik salah satu anggota DPRD Merangin, agar pemain jangan puas terhadap kemenangan yang diraih dalam beberapa pertandingan.

” Adik-adik pemain yang kami banggakan, tidak ada kata lain, selain kata ‘kami bangga dengan kalian, kalian luar biasa, demi lambang didada kami sama Pak wabup sempat meneteskan air mata di tribun tadi, harapan kami jangan puas dengan tiga kali kemenangan ini, tetap fokus jika ada yang cidera tenaga medis kita ada,” kata Taufik.

Reporter :  Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Konsep Tidak Jelas, Pembangunan Kios PKL Pasar Bawah Di Hentikan

Meraingin

Hari Santri Nasional Tahun 2023 Kab. Merangin Berpusat di Ponpes Al Munawaroh Bangko

Meraingin

BREAKING NEWS, Dini Hari Seorang WNA Tercebur Ke Dalam Sumur di Dusun Bangko

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Operasi Pasar Menjelang Nataru, Pj Bupati: Untuk Mengatasi Terjadinya Inflasi Daerah

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Minta Hentikan Pembangunan Pabrik PT KMB

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua