Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Jumat, 24 Maret 2023 - 12:18 WIB

Wabup Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Merangin

Nilwan Yahya: Tak Ada Jabatan Basah atau Kering

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam sebuah jabatan, tidak ada jabatan basah atau kering. Niatkan dari rumah bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab, sehingga pekerjaan itu akan menjadi ladang amal ibadah bapak dan ibu sekalian.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin Nilwan Yahya pada sambutan pelantikan tiga orang pejabat tinggi pratama, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Jumat (24/3).

‘’Selamat kepada bapak dan ibu yang baru dilantik. Bekerjalah dengan penuh semangat, tanggungjawab dan profesional di bidangnya masing-masing,’’ujar Wabup pada pelantikan yang dihadiri sejumlah pejabat eselon II tersebut.

Baca Juga  Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Dalam bekerja wabup menekankan, untuk coba-coba ‘bermain’ atau melakukan penyimpangan dalam penggunaan anggaran, karena hal itu akan merugikan diri sendiri dan Pemerintahan.

Promisi jabatan jelas wabup, suatu hal yang biasa dalam Pemerintahan, untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Ketiga pejabat yang dilantik itu,  Hj Siti Aminah yang sebelumnya Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Merangin, dilantik menjadi Kepala BPPRD Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Selain itu, Zainal Abidin yang sebelumnya Sekeretaris Bappeda Kabupaten Merangin dilantik menjadi staf ahli Bupati, bidang keuangan pengembangan perekonomian dan pembangunan.

Sedangkan Suherman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP-TK) Kabupaten Merangin, dilantik sebagai Asisten koordinasi bidang perekonomian dan pembangunan (Asisten II).

Ketiga pejabat yang dilantik pada hari pertama puasa Ramadhan 1444 H tersebut, merupakan pejabat eselon III di jajaran Pemkab Merangin yang pada 2022 lalu mengikuti lelang jabatan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Meraingin

Bukan Hanya Dalam Rangka Adipura, Pol PP Merangin Akan Tertib PKL Secara Permanen.

Meraingin

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

M. Yani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Masumai Melalui Reses DPRD Ke 2 Dapil 1 Merangin