Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Jumat, 24 Maret 2023 - 12:18 WIB

Wabup Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Merangin

Nilwan Yahya: Tak Ada Jabatan Basah atau Kering

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam sebuah jabatan, tidak ada jabatan basah atau kering. Niatkan dari rumah bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab, sehingga pekerjaan itu akan menjadi ladang amal ibadah bapak dan ibu sekalian.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin Nilwan Yahya pada sambutan pelantikan tiga orang pejabat tinggi pratama, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Jumat (24/3).

‘’Selamat kepada bapak dan ibu yang baru dilantik. Bekerjalah dengan penuh semangat, tanggungjawab dan profesional di bidangnya masing-masing,’’ujar Wabup pada pelantikan yang dihadiri sejumlah pejabat eselon II tersebut.

Baca Juga  Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas

Dalam bekerja wabup menekankan, untuk coba-coba ‘bermain’ atau melakukan penyimpangan dalam penggunaan anggaran, karena hal itu akan merugikan diri sendiri dan Pemerintahan.

Promisi jabatan jelas wabup, suatu hal yang biasa dalam Pemerintahan, untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Ketiga pejabat yang dilantik itu,  Hj Siti Aminah yang sebelumnya Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Merangin, dilantik menjadi Kepala BPPRD Kabupaten Merangin.

Baca Juga  H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Selain itu, Zainal Abidin yang sebelumnya Sekeretaris Bappeda Kabupaten Merangin dilantik menjadi staf ahli Bupati, bidang keuangan pengembangan perekonomian dan pembangunan.

Sedangkan Suherman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP-TK) Kabupaten Merangin, dilantik sebagai Asisten koordinasi bidang perekonomian dan pembangunan (Asisten II).

Ketiga pejabat yang dilantik pada hari pertama puasa Ramadhan 1444 H tersebut, merupakan pejabat eselon III di jajaran Pemkab Merangin yang pada 2022 lalu mengikuti lelang jabatan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Rapat Bersama Pimpinan Ponpes, Marwan : Santri Tahfisz Minimal Harus Hafal 10 – 15 Jus Qur’an

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Tutup Pekan Raya Merangin Mantap Yang Gelar F-DB

Meraingin

Jelang Penilaian Adipura di Kabupaten Merangin, Sampah Berserakan Tak Ditangani Dengan Baik

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka