Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Minggu, 2 Juli 2023 - 00:54 WIB

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

BANGKO-BULENONNEES.COM. Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, sangat mengapresiasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri’. Wabup juga ikut menghadiri upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Merangin, Sabtu (01/7).

Nilwan Yahya berterimakasih atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Merangin. ‘’Semoga diusia yang ke-77 ini, Polri akan semakin maju  dan terus berjuang demi keamanan seluruh rakyat Indonesia,’’ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, wabup atas nama Pemkab Merangin menerima penghargaan dari Kapolda, atas peran aktif Pemkab Merangin dalam tragedi jatuhnya helicopter yang membawa Kapolda Jambi, di hutan Kerinci beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Pemerintah Kabupaten Merangin telah berperan dalam koordinasi yang cepat dan membantu sepenuhnya proses evakuasi Kapolda Jambi dan korban lainnya serta akif dalam penyelidikan sebelum titik jatuhnya helicopter ditemukan.

‘’Kami berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Pemkab Merangin berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,’’terang Wabup.

Baca Juga  Banjir Bandang, Pj Bupati Merangin Buka Dapur Umum dan Pantau Tujuh Daerah Titik Banjir

Diharapkan wabup, dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemkab Merangin dan Polri, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Merangin dapat terus terjaga dengan baik. Nilwan Yahya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis demi tercapainya kemajuan daerah.

Upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Mapolres Merangin itu diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para anggota Polri yang berprestasi serta dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi wabup dengan jajaran Polres Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung