Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Minggu, 2 Juli 2023 - 00:54 WIB

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

BANGKO-BULENONNEES.COM. Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, sangat mengapresiasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri’. Wabup juga ikut menghadiri upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Merangin, Sabtu (01/7).

Nilwan Yahya berterimakasih atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Merangin. ‘’Semoga diusia yang ke-77 ini, Polri akan semakin maju  dan terus berjuang demi keamanan seluruh rakyat Indonesia,’’ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, wabup atas nama Pemkab Merangin menerima penghargaan dari Kapolda, atas peran aktif Pemkab Merangin dalam tragedi jatuhnya helicopter yang membawa Kapolda Jambi, di hutan Kerinci beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Pemerintah Kabupaten Merangin telah berperan dalam koordinasi yang cepat dan membantu sepenuhnya proses evakuasi Kapolda Jambi dan korban lainnya serta akif dalam penyelidikan sebelum titik jatuhnya helicopter ditemukan.

‘’Kami berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Pemkab Merangin berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,’’terang Wabup.

Baca Juga  Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do'a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Diharapkan wabup, dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemkab Merangin dan Polri, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Merangin dapat terus terjaga dengan baik. Nilwan Yahya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis demi tercapainya kemajuan daerah.

Upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Mapolres Merangin itu diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para anggota Polri yang berprestasi serta dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi wabup dengan jajaran Polres Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Jelang Penilaian Adipura di Kabupaten Merangin, Sampah Berserakan Tak Ditangani Dengan Baik

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Meraingin

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi