Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Jumat, 12 Mei 2023 - 16:51 WIB

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya membuka perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin ke-11 tahun 2023, di Bumi perkemahan Pramuka Merangin Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Merangin, Jumat (12/5).

Wakil Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Merangin tersebut mengatakan, tujuan dilakukan perkemahan itu sebagai salah satu ajang silaturahmi, sehingga sesama anggota Pramuka saling mengenal satu sama lainnya.

Baca Juga  Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

‘’Baik Pramuka tingkat penegak dan Pramuka tingkat pendega harus saling kenal.  Melalui perkemahan ini akan menambah wawasan bagi anggota Pramuka dan belajar bekerjasama,’’ujar Wabup.

Kegiatan Raimuna itu lanjut wabup, akan berkelanjutan ke tingkat daerah pada 26 – 30 Mei 2023 mendatang, di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti Musa Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi.

Tidak hanya itu tegas wabup, perkemahan ini akan berlanjut ke Raimuna nasional pada 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. ‘’Kakak-kakak dan Adik-adik harus terus bersemangat tingkatkan terus prestasi,’’pinta Wabup.

Baca Juga  Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur

Wabup berharap dengan Raimuna tersebut, dapat membuka wawasan peserta, agar mampu memiliki jiwa keimanan, ketaqwaan yang tinggi serta berbudi pekerti baik, karena pada hakikatnya insan Pramuka saat ini sudah memiliki kode kehormatan. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Forum Koordinasi TPPS 2023

Meraingin

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya