Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:48 WIB

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pengajian umum  dalam rangka

Silaturahmi dan halal bihalal Majelis wakil Cabang (MWC) NU Asor Banser Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin, berjalan sukses dan semarak.

Pengajian umun mengangkat tema ” Membangun Semangat Dalam Kebersamaan ” dihadiri Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sukoso, Camat Tabi Timur M. Raju Andala, anggota DPRD Merangin Haryanto dan Subadri perwakilan Polsek Tabir, Ketua Sahabat Ansor Kabupaten Merangin Mucklisin, Ros Suryah MWC NU Tabir Timur serta Pengurus GP Ansor lainnya.

Kegiatan Halal bihalal MWC NU tersebut berpusat di halaman masjid Bhaitul Salam desa Bukit Subur kecamatan Tabir Timur dengan menghadirkan Penceramah Asal Kuamang Kuning Kiyai M. Nurul Hidayat.

Baca Juga  Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dalam sambutannya mengatakan Dalam membangun Kabupaten Merangin tidak ada perbedaan antar Etnis Ras Suku.

” Artinya dalam membangun Kabupaten Merangin ini kita harus bersatu padu,” Kata wabup.

Wabup Menambahkan dalam kesempatan acara itu, Seyogyanya yang hadir pada acara pengajian umum dan halal bihal ini adalah Bupati Merangin. Namun ada tugas penting  yang harus di laksanakan sehingga tidak dapat hadir.

” Untuk itu Beliau menitipkan salam dan permohonan maaf kepada kita semua,” tambahnya.

Salah satu budaya dan tradisi Indonesia itu, adalah silaturahmi saling memaafkan satu sama lain,

” Dengan halal bihalal bulan Syawal 144Hijriah ini , tentu kita masing-masing punya kesalahan dan kekhilapan, untuk itu marilah kita saling memaafkan,” ujar wabup.

Baca Juga  Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

Yang terpenting disampaikan oleh Wabup Nilwan, ketika melewati infrastruktur dari Bangko  menuju Tabir Timur yang sangat memprihatinkan karena Rusak parah.

” Atas nama pemerintah daerah, Insya Allah dalam minggu ini, di sisa jabatan kami mengabdi di kabupaten Merangin, walaupun belum bisa menghitamkan jalan poros, kami akan menutupi lobang-lobang dalam Minggu ini, hari ini alat kita bekerja di Lubuk Napal, mudah-mudahan Dua hari lagi selesai akan di pindahkan ke Tabir Timur ini,” sebut, Wabup disambut tepuk tangan Masyarakat yang hadir. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi