Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Infrastruktur / Meraingin

Senin, 11 Januari 2021 - 16:45 WIB

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

MERANGIN-BULENONnews.com.Gerak cepat yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Merangin perlu diacung jempol.

Pasalnya Box Culvert Sungai Antu-antu Desa Mekar Limau Manis Rt. 04 Kecamatan Tabir Ilir Menuju Kecamatan Tabir Timur yang amblas dan tergerus air, saat ini sudah bisa dilalui kendaraan pengangkut hasil kebun dan pertanian masyarakat.

Penanganan cepat oleh DPUPR Merangin tersebut, dikomandoi langsung oleh Kepala Dinas H. Aspan dengan menurunkan beberapa bersonil, Dam Truck dan Alat berat.

Warsito Mitra kerja yang sedang melaksana kegiatan di seputaran lokasi tersebut tak luput membantu pengiriman material dan alat beratnya.

Baca Juga  DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

H. Aspan Kepala Dinas PUPR Merangin saat diwawancarai mengutarakan kepada Media ini, Dinas Pekerjaan Umum bekerja Cepat tangkas dan tanggap terhadap kepentingan Masyarakat.

“Untuk mengatasi Box yang amblas menuju Desa Tabir Timur kemarin, Hari ini kita sudah menurunkan Dump truck dan Material, kemudian alat berat dibantu oleh pelaksana yang mengerjakan jalan dari dana PT. SMI termasuk juga material jika kurang nanti,” ucap Kadis.

Ditambah Kadis lagi,” Karena tahun ini kita tidak ada kegiatan fisik, maka untuk pembangunannya akan kita rencanakan di APBD-P atau APBD 2022, sebab jalan tersebut sangat periorias,” Kata H. Aspan lagi.

Baca Juga  Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Sementara Anggota Dewan Kabupaten Merangin Fraksi NasDem Subadri yang asli warga Tabir Timur mengucapakan terima Kasih kepada Dinas yang telah peduli terhadap Amblsnya Box tersebut.

“Kami selaku warga Tabir Timur dan Tabir Ilir juga warga sungai Tabir Mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pihak Dinas PUPR dan rekanannya dengan cepat menanggapi permohonan kami. Harapan kami di APBD Perubahan nanti pembangunan Box yang baru segera terlaksana,” Pungkasnya

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Wabup Buka Pelatihan Operator SIK-NG Desa/Kelurahan Se Kabupaten Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Dampingi Gubernur Jambi Rapat Finalisasi Assesment