DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin / Infrastruktur

Senin, 11 Januari 2021 - 16:45 WIB

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

MERANGIN-BULENONnews.com.Gerak cepat yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Merangin perlu diacung jempol.

Pasalnya Box Culvert Sungai Antu-antu Desa Mekar Limau Manis Rt. 04 Kecamatan Tabir Ilir Menuju Kecamatan Tabir Timur yang amblas dan tergerus air, saat ini sudah bisa dilalui kendaraan pengangkut hasil kebun dan pertanian masyarakat.

Penanganan cepat oleh DPUPR Merangin tersebut, dikomandoi langsung oleh Kepala Dinas H. Aspan dengan menurunkan beberapa bersonil, Dam Truck dan Alat berat.

Baca Juga  Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Warsito Mitra kerja yang sedang melaksana kegiatan di seputaran lokasi tersebut tak luput membantu pengiriman material dan alat beratnya.

H. Aspan Kepala Dinas PUPR Merangin saat diwawancarai mengutarakan kepada Media ini, Dinas Pekerjaan Umum bekerja Cepat tangkas dan tanggap terhadap kepentingan Masyarakat.

“Untuk mengatasi Box yang amblas menuju Desa Tabir Timur kemarin, Hari ini kita sudah menurunkan Dump truck dan Material, kemudian alat berat dibantu oleh pelaksana yang mengerjakan jalan dari dana PT. SMI termasuk juga material jika kurang nanti,” ucap Kadis.

Baca Juga  H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

Ditambah Kadis lagi,” Karena tahun ini kita tidak ada kegiatan fisik, maka untuk pembangunannya akan kita rencanakan di APBD-P atau APBD 2022, sebab jalan tersebut sangat periorias,” Kata H. Aspan lagi.

Sementara Anggota Dewan Kabupaten Merangin Fraksi NasDem Subadri yang asli warga Tabir Timur mengucapakan terima Kasih kepada Dinas yang telah peduli terhadap Amblsnya Box tersebut.

Baca Juga  H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

“Kami selaku warga Tabir Timur dan Tabir Ilir juga warga sungai Tabir Mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pihak Dinas PUPR dan rekanannya dengan cepat menanggapi permohonan kami. Harapan kami di APBD Perubahan nanti pembangunan Box yang baru segera terlaksana,” Pungkasnya

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

19 Eksavator Ativitas PETI Berajamaah di Tabir Ulu, Ketegasan Hukum Dipertanyakan

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Warning Pengusaha Yang Tak Miliki Izin dan Tidak Taat Pajak

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin