Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin / Infrastruktur

Senin, 11 Januari 2021 - 16:45 WIB

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

MERANGIN-BULENONnews.com.Gerak cepat yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Merangin perlu diacung jempol.

Pasalnya Box Culvert Sungai Antu-antu Desa Mekar Limau Manis Rt. 04 Kecamatan Tabir Ilir Menuju Kecamatan Tabir Timur yang amblas dan tergerus air, saat ini sudah bisa dilalui kendaraan pengangkut hasil kebun dan pertanian masyarakat.

Penanganan cepat oleh DPUPR Merangin tersebut, dikomandoi langsung oleh Kepala Dinas H. Aspan dengan menurunkan beberapa bersonil, Dam Truck dan Alat berat.

Baca Juga  Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Warsito Mitra kerja yang sedang melaksana kegiatan di seputaran lokasi tersebut tak luput membantu pengiriman material dan alat beratnya.

H. Aspan Kepala Dinas PUPR Merangin saat diwawancarai mengutarakan kepada Media ini, Dinas Pekerjaan Umum bekerja Cepat tangkas dan tanggap terhadap kepentingan Masyarakat.

“Untuk mengatasi Box yang amblas menuju Desa Tabir Timur kemarin, Hari ini kita sudah menurunkan Dump truck dan Material, kemudian alat berat dibantu oleh pelaksana yang mengerjakan jalan dari dana PT. SMI termasuk juga material jika kurang nanti,” ucap Kadis.

Baca Juga  1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Ditambah Kadis lagi,” Karena tahun ini kita tidak ada kegiatan fisik, maka untuk pembangunannya akan kita rencanakan di APBD-P atau APBD 2022, sebab jalan tersebut sangat periorias,” Kata H. Aspan lagi.

Sementara Anggota Dewan Kabupaten Merangin Fraksi NasDem Subadri yang asli warga Tabir Timur mengucapakan terima Kasih kepada Dinas yang telah peduli terhadap Amblsnya Box tersebut.

Baca Juga  Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

“Kami selaku warga Tabir Timur dan Tabir Ilir juga warga sungai Tabir Mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pihak Dinas PUPR dan rekanannya dengan cepat menanggapi permohonan kami. Harapan kami di APBD Perubahan nanti pembangunan Box yang baru segera terlaksana,” Pungkasnya

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa