Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Kamis, 27 Januari 2022 - 09:56 WIB

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

 

Bulenonnews.com – Bangko. Pagi ini Kamis, (27-1-2022) di depan Mako Polres Merangin tepatnya di jalan Lintas Sumatera Km.2 terpantau sangat ramai oleh antrian kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.

Nampak ada giat gabungan pengecekan kartu vaksin dan aplikasi Pedulilindungi kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum yang dilaksanakan oleh personil Polres Merangin bersama dengan personil Satpol PP Kabupaten Merangin.

Menurut Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan SH. MM. yang didampingi Kabag SDM, Kompol Budi Suhartono dalam memimpin giat, “Ini rutin dilaksanakan pada setiap harinya dengan lokasi yang berbeda-beda dalam pelaksanaannya, dari yang sebelumnya dilaksanakan di tugu pedang kini dilaksanakan di Depan Polres Merangin” ujarnya.

Baca Juga  Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bakal Meriah Dengan Bermacam Perlombaan

Lebih lanjut disampaikan bahwa “Bagi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah silahkan melengkapi diri dengan Kartu Identitas baik KTP, kartu vaksin ataupun foto Kartu Keluarga atau KK” lanjutnya.

Dengan digelarnya Vaksinasi ini diharapkan masyarakat yang belum sempat vaksin dosis pertama dan kedua dapat melakukan vaksin demi kesehatan bersama.

Menurut Ibrahim warga dari Surulangun-Musirawas Provinsi Sumatera Selatan yang melintas mengucapkan terima kasih kepada Polres Merangin atas terselenggaranya gerai Vaksin di depan Mapolres ianya memanfaatkan adanya gerai untuk vaksin perdana, “Terimaksih, kebetulan saya melintas ada giat vaksin, lalu saya ikut karena didaerah saya stok obatnya (vaksinnya) dikit” terangnya.

Baca Juga  Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Menurut Aprillia warga dari Tanjung Lamin, Pamenang mengucapkan terimaksih atas adanya kegiatan pengecekan vaksin oleh Polres Merangin yang membuka gerai vaksin sehingga memudahkan masyarakat yang akan vaksin.
“Terima kasih, saya sangat terbantu dengan gerai vaksin ini, bisa vaksin yang kedua dengan lebih mudah.” Terangnya.

Pantauan dilapangan masyarakat pengguna kendaraan baik R2, R4 maupun truk cukup antusias dalam menyiapkan surat surat kendaraan dan juga Kartu vaksin, sedangkan masyarakat yang memanfaatkan gerai Vaksin Mobile langsung ikut vaksinasi dilokasi kegiatan.

Tampak di Gerai Vaksin Presisi Polres Merangin, AKP Suharto S.H selaku Katim Vaksinasi melayani masyarakat yang sedang vaksin.

 

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Rayakan HUT Ke 61 Bank 9 Cabang Bangko

Meraingin

Pj Bupati Bersama Forkopimda Sidak Pasar Bangko, Komoditi Apa Saja Yang Mengalami Kenaikan??

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Pembukaan Pagelaran Seni dan Syukuran H. Hasbi Anshory di Tabir Sukses dan Meriah

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko