DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Kamis, 27 Januari 2022 - 09:56 WIB

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

 

Bulenonnews.com – Bangko. Pagi ini Kamis, (27-1-2022) di depan Mako Polres Merangin tepatnya di jalan Lintas Sumatera Km.2 terpantau sangat ramai oleh antrian kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.

Nampak ada giat gabungan pengecekan kartu vaksin dan aplikasi Pedulilindungi kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum yang dilaksanakan oleh personil Polres Merangin bersama dengan personil Satpol PP Kabupaten Merangin.

Menurut Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan SH. MM. yang didampingi Kabag SDM, Kompol Budi Suhartono dalam memimpin giat, “Ini rutin dilaksanakan pada setiap harinya dengan lokasi yang berbeda-beda dalam pelaksanaannya, dari yang sebelumnya dilaksanakan di tugu pedang kini dilaksanakan di Depan Polres Merangin” ujarnya.

Baca Juga  Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

Lebih lanjut disampaikan bahwa “Bagi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah silahkan melengkapi diri dengan Kartu Identitas baik KTP, kartu vaksin ataupun foto Kartu Keluarga atau KK” lanjutnya.

Dengan digelarnya Vaksinasi ini diharapkan masyarakat yang belum sempat vaksin dosis pertama dan kedua dapat melakukan vaksin demi kesehatan bersama.

Menurut Ibrahim warga dari Surulangun-Musirawas Provinsi Sumatera Selatan yang melintas mengucapkan terima kasih kepada Polres Merangin atas terselenggaranya gerai Vaksin di depan Mapolres ianya memanfaatkan adanya gerai untuk vaksin perdana, “Terimaksih, kebetulan saya melintas ada giat vaksin, lalu saya ikut karena didaerah saya stok obatnya (vaksinnya) dikit” terangnya.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

Menurut Aprillia warga dari Tanjung Lamin, Pamenang mengucapkan terimaksih atas adanya kegiatan pengecekan vaksin oleh Polres Merangin yang membuka gerai vaksin sehingga memudahkan masyarakat yang akan vaksin.
“Terima kasih, saya sangat terbantu dengan gerai vaksin ini, bisa vaksin yang kedua dengan lebih mudah.” Terangnya.

Pantauan dilapangan masyarakat pengguna kendaraan baik R2, R4 maupun truk cukup antusias dalam menyiapkan surat surat kendaraan dan juga Kartu vaksin, sedangkan masyarakat yang memanfaatkan gerai Vaksin Mobile langsung ikut vaksinasi dilokasi kegiatan.

Tampak di Gerai Vaksin Presisi Polres Merangin, AKP Suharto S.H selaku Katim Vaksinasi melayani masyarakat yang sedang vaksin.

 

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Penyertaan Modal Bank 9 Jambi Bangko 54 M, Berapa Rupiah Deviden Yang Kembali Ke Pemkab?

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Meraingin

Jaringan PLN Jurusan Siau – Masurai Mengalami Kemajuan.

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin