Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Kamis, 3 Februari 2022 - 11:40 WIB

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Bulenonnews.com – Bangko. Dikabarkan, Jabatan Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M sebagai Danrem 042/Garuda Putih  di bumi sepucuk jambi sembilan lurah, dengan demikian  usai pula seluruh rangkaian kegiatan kunjungannua  di jajaran wilayah dalam Provinsi Jambi,

Kemarin sore, Danrem 042/ Garuda Putih didampingi Dandim 0420 Sarko Letkol Infantri Tomi Radya Diansyah Lubis S. A..P,  M.HAN bersilaturahmi dengan Bupati Merangin H. Mashuri, di Aula Rumah Dimas, Bupati Merangin, Rabu ( 2/02/2022), bertempat di rumah dinas Bupati Merangin.

Kedatangan Danrem 042 Garuda Putih dan rombongan, disambut Bupati dengan sajian makan bersama. Selanjutnya acara silaturrahmi diteruskan diaula dihadiri Forkofimda Merangin, dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

Dalam kegiatan silaturahmi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin yang telah bersama-sama bersinergi selama ini berkerjasama dengan Korem 042/Gapu di jajaran yang ada di wilayah, dan di Merangin ada sebuah satuan kewilayahan Kodim 0420/Sarko bagian dari Korem 042/Gapu, terimakasih atas kelancaran semua pelaksanaan tugas selama saya menjabat di Korem 042/Gapu selaku Danrem, urai Brigjen TNI yang asli putra Jambi ini.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

” Pergantian pucuk pimpinan di satuan jajaran TNI AD adalah hal yang biasa dan seharusnya terjadi, di karenakan akan kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD serta re-generasi yang harus selalu berjalan, begitu juga dengan kepemimpinan saya di Jambi ini,” kata Damdrem.

Dandrem mengharapkan, dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Korem 042 Garuda Putih, tidak akan memutuskan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, semoga silaturahmi kita tetap terjalin selama nya.

” Begitu berkesan saya selama beberapa kali mengunjungi Merangin, banyak hal pengalaman dan kenangan yang manis di Merangin dengan pesona wisata alam yang bagus, kenangnya”

” Terimakasih sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan mohon pamit dan undur diri, semoga jalinan silaturahmi tetap terjalin,” pesan Danrem.

Baca Juga  Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Bupati Merangin, Haji Mashuri dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan termakasih kepada Dandrem dan Dandim 0420 Sarko, atas kinerja yang luar biasa di Kabupaten Merangin.
Dalam kesempatan ini, semoga Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM bersama keluarga sukses selalu dalam menjalan tugas ke depan, dan tetaplah kenang Merangin Bumi Tali Undang Tambang Teliti,” ucap Bupati.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini antara lain Hj, Nuraida Isteri Bupati Merangin, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK, Kajari Merangin di wakali, Kepala Lapas Bangko di Wakili, serta tamu undangan lainnya.

Acara di lanjutkan dengan pemberian cinderamata, serta ramah tamah di akhiri dengan pelepasan dan pemberangkatan Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM besama Isteri melanjutkan perjalanan melanjutkan rangkaian kegiatan berikutnya.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Sembako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

PJ Bupati Mukti Said Hadiri Bakti sosial Operasi Katarak Gratis RS Raudah Bangko