DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Kamis, 3 Februari 2022 - 11:40 WIB

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Bulenonnews.com – Bangko. Dikabarkan, Jabatan Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M sebagai Danrem 042/Garuda Putih  di bumi sepucuk jambi sembilan lurah, dengan demikian  usai pula seluruh rangkaian kegiatan kunjungannua  di jajaran wilayah dalam Provinsi Jambi,

Kemarin sore, Danrem 042/ Garuda Putih didampingi Dandim 0420 Sarko Letkol Infantri Tomi Radya Diansyah Lubis S. A..P,  M.HAN bersilaturahmi dengan Bupati Merangin H. Mashuri, di Aula Rumah Dimas, Bupati Merangin, Rabu ( 2/02/2022), bertempat di rumah dinas Bupati Merangin.

Kedatangan Danrem 042 Garuda Putih dan rombongan, disambut Bupati dengan sajian makan bersama. Selanjutnya acara silaturrahmi diteruskan diaula dihadiri Forkofimda Merangin, dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

Dalam kegiatan silaturahmi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin yang telah bersama-sama bersinergi selama ini berkerjasama dengan Korem 042/Gapu di jajaran yang ada di wilayah, dan di Merangin ada sebuah satuan kewilayahan Kodim 0420/Sarko bagian dari Korem 042/Gapu, terimakasih atas kelancaran semua pelaksanaan tugas selama saya menjabat di Korem 042/Gapu selaku Danrem, urai Brigjen TNI yang asli putra Jambi ini.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

” Pergantian pucuk pimpinan di satuan jajaran TNI AD adalah hal yang biasa dan seharusnya terjadi, di karenakan akan kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD serta re-generasi yang harus selalu berjalan, begitu juga dengan kepemimpinan saya di Jambi ini,” kata Damdrem.

Dandrem mengharapkan, dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Korem 042 Garuda Putih, tidak akan memutuskan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, semoga silaturahmi kita tetap terjalin selama nya.

” Begitu berkesan saya selama beberapa kali mengunjungi Merangin, banyak hal pengalaman dan kenangan yang manis di Merangin dengan pesona wisata alam yang bagus, kenangnya”

” Terimakasih sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan mohon pamit dan undur diri, semoga jalinan silaturahmi tetap terjalin,” pesan Danrem.

Baca Juga  Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

Bupati Merangin, Haji Mashuri dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan termakasih kepada Dandrem dan Dandim 0420 Sarko, atas kinerja yang luar biasa di Kabupaten Merangin.
Dalam kesempatan ini, semoga Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM bersama keluarga sukses selalu dalam menjalan tugas ke depan, dan tetaplah kenang Merangin Bumi Tali Undang Tambang Teliti,” ucap Bupati.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini antara lain Hj, Nuraida Isteri Bupati Merangin, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK, Kajari Merangin di wakali, Kepala Lapas Bangko di Wakili, serta tamu undangan lainnya.

Acara di lanjutkan dengan pemberian cinderamata, serta ramah tamah di akhiri dengan pelepasan dan pemberangkatan Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM besama Isteri melanjutkan perjalanan melanjutkan rangkaian kegiatan berikutnya.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Meraingin

Kejari Merangin Terus Garap Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Pertanian Merangin

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Meraingin

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Meraingin

Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar