Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Kamis, 3 Februari 2022 - 15:24 WIB

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin, sejumlah Kepala Madrasah Negeri dan Madrasah Swasta dalam Kabupaten Merangin mengikuti jalannya rapat Koordinasi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin Drs. H. Marwan Hasan

Rapat dimulai sejak pagi, dibuka oleh Drs. H. Marwan Hasan kepala Kemenag diikuti jajaran Madrasah Tsanawiah yang ada di Kabupaten Merangin.

Dalam rapat hari ini, Empat item yang menjadi prioritas pembahasan dalam pertemuan tersebut, adapun yang menjadi pokok pembahasan di antaranya ialah : 1). Penerimaan DIPA  Madrasah Negeri anggaran tahun 2022. 2). Bulan Maret Tahun 2022 realisasi harus mencapai 25 Persen. 3). Tunjangan Sertifikasi dibayarkan berdasarkan penerbitan SK disimpatikan. 4).Pembayaran Dana BOS berdasarkan data BAP Emis tanggal 15 Oktober 2021.

Baca Juga  Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan,   rapat tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi tugas-tugas terhadap madrasah  terkait dengan proses pembelajaran tahun lalu,.

“Kita Menindaklanjuti dan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan pada tahun lalu untuk mengambil langkah-langkah terbaik kedepan,” Kata H.  Marwan Hasan, Kamis (03/02/22).

Baca Juga  Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Sebelumnya Kata Kakanmenag, tadi pagi juga telah melakukan  MoU kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu  Ekonomi (STIE) Yayasan Alfa Bangko, dalam hal pendampingan Sumberdaya Manusia, melakukan work shop, penulisan karya ilmiah dan publis terhadap karya ilmiah itu sendiri.

” Ini sangat dibutuhkan bagi guru-guru kita terutama dalam meningkatkan kompetensi diri pendidikan dan  merupakan pemenuhan persyaratan kireteria kenaikan pangkat guru-guru.” Pungkas Kakanmenag Merangin.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Meraingin

Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8

Meraingin

Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan