Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 3 Februari 2022 - 15:24 WIB

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin, sejumlah Kepala Madrasah Negeri dan Madrasah Swasta dalam Kabupaten Merangin mengikuti jalannya rapat Koordinasi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin Drs. H. Marwan Hasan

Rapat dimulai sejak pagi, dibuka oleh Drs. H. Marwan Hasan kepala Kemenag diikuti jajaran Madrasah Tsanawiah yang ada di Kabupaten Merangin.

Dalam rapat hari ini, Empat item yang menjadi prioritas pembahasan dalam pertemuan tersebut, adapun yang menjadi pokok pembahasan di antaranya ialah : 1). Penerimaan DIPA  Madrasah Negeri anggaran tahun 2022. 2). Bulan Maret Tahun 2022 realisasi harus mencapai 25 Persen. 3). Tunjangan Sertifikasi dibayarkan berdasarkan penerbitan SK disimpatikan. 4).Pembayaran Dana BOS berdasarkan data BAP Emis tanggal 15 Oktober 2021.

Baca Juga  Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan,   rapat tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi tugas-tugas terhadap madrasah  terkait dengan proses pembelajaran tahun lalu,.

“Kita Menindaklanjuti dan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan pada tahun lalu untuk mengambil langkah-langkah terbaik kedepan,” Kata H.  Marwan Hasan, Kamis (03/02/22).

Baca Juga  Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Sebelumnya Kata Kakanmenag, tadi pagi juga telah melakukan  MoU kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu  Ekonomi (STIE) Yayasan Alfa Bangko, dalam hal pendampingan Sumberdaya Manusia, melakukan work shop, penulisan karya ilmiah dan publis terhadap karya ilmiah itu sendiri.

” Ini sangat dibutuhkan bagi guru-guru kita terutama dalam meningkatkan kompetensi diri pendidikan dan  merupakan pemenuhan persyaratan kireteria kenaikan pangkat guru-guru.” Pungkas Kakanmenag Merangin.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Meraingin

UPTD Pasar Bangko Gandeng Pol PP Tertibkan PKL Jualan Dibadan Jalan Pasar

Meraingin

Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi