Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa

Home / Meraingin

Kamis, 3 Februari 2022 - 15:24 WIB

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin, sejumlah Kepala Madrasah Negeri dan Madrasah Swasta dalam Kabupaten Merangin mengikuti jalannya rapat Koordinasi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin Drs. H. Marwan Hasan

Rapat dimulai sejak pagi, dibuka oleh Drs. H. Marwan Hasan kepala Kemenag diikuti jajaran Madrasah Tsanawiah yang ada di Kabupaten Merangin.

Dalam rapat hari ini, Empat item yang menjadi prioritas pembahasan dalam pertemuan tersebut, adapun yang menjadi pokok pembahasan di antaranya ialah : 1). Penerimaan DIPA  Madrasah Negeri anggaran tahun 2022. 2). Bulan Maret Tahun 2022 realisasi harus mencapai 25 Persen. 3). Tunjangan Sertifikasi dibayarkan berdasarkan penerbitan SK disimpatikan. 4).Pembayaran Dana BOS berdasarkan data BAP Emis tanggal 15 Oktober 2021.

Baca Juga  Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan,   rapat tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi tugas-tugas terhadap madrasah  terkait dengan proses pembelajaran tahun lalu,.

“Kita Menindaklanjuti dan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan pada tahun lalu untuk mengambil langkah-langkah terbaik kedepan,” Kata H.  Marwan Hasan, Kamis (03/02/22).

Baca Juga  dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Sebelumnya Kata Kakanmenag, tadi pagi juga telah melakukan  MoU kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu  Ekonomi (STIE) Yayasan Alfa Bangko, dalam hal pendampingan Sumberdaya Manusia, melakukan work shop, penulisan karya ilmiah dan publis terhadap karya ilmiah itu sendiri.

” Ini sangat dibutuhkan bagi guru-guru kita terutama dalam meningkatkan kompetensi diri pendidikan dan  merupakan pemenuhan persyaratan kireteria kenaikan pangkat guru-guru.” Pungkas Kakanmenag Merangin.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

Kecamatan Tabir Selatan Responsif Terhadap Stunting dan Kemiskinan Ekstrim

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19