Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Jumat, 4 Februari 2022 - 21:04 WIB

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

 

Bulenonnews.com – Jambi. Polda Jambi menggelar pisah sambut Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari di depan aula lantai 4 Mapolda Jambi. Jumat (4/2/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo sempat menyinggung kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin.

“Ada saja inovasi dan kreativitas yang dibuat oleh Irwan ini salah satunya seperti pembangunan SPKT satu pintu di Polres Merangin,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Selain itu, Irwan juga berhasil membuat aplikasi Melangun yang sangat berguna untuk masyarakat. Apalagi petugasnya sangat memahami fungsi dari aplikasi tersebut.

Kemudian, Kapolda menyampaikan Irwan juga telah membuat budidaya madu kepada eks Pekerja Emas Tanpa Izin (PETI) sebagai salah satu solusi mengalihkan masyarakat dari ilegal mining kepada rejeki yang halal.

Ia berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Dewa lanjutkan tugas Kapolres yang lama. Sebab, selama menjabat Irwan kinerjanya sangat baik dan dapat bersinerhi dengan Forkompinda setempat.

Baca Juga  Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Tidak hanya itu saja, Irwan ini juga telah mengangkat anak dan menyekolahkannya, ini merupakan tugas yang sangat mulia sebagai pimpinan.

“Nanti ini akan menjadi anak angkat Dewa, tolong tetap mengasuhnya hingga anak itu bisa mencapai cita-citanya,” tandas Kapolda

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Meraingin

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Meraingin

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi