Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Jumat, 4 Februari 2022 - 21:04 WIB

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

 

Bulenonnews.com – Jambi. Polda Jambi menggelar pisah sambut Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari di depan aula lantai 4 Mapolda Jambi. Jumat (4/2/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo sempat menyinggung kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin.

“Ada saja inovasi dan kreativitas yang dibuat oleh Irwan ini salah satunya seperti pembangunan SPKT satu pintu di Polres Merangin,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga  Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Selain itu, Irwan juga berhasil membuat aplikasi Melangun yang sangat berguna untuk masyarakat. Apalagi petugasnya sangat memahami fungsi dari aplikasi tersebut.

Kemudian, Kapolda menyampaikan Irwan juga telah membuat budidaya madu kepada eks Pekerja Emas Tanpa Izin (PETI) sebagai salah satu solusi mengalihkan masyarakat dari ilegal mining kepada rejeki yang halal.

Ia berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Dewa lanjutkan tugas Kapolres yang lama. Sebab, selama menjabat Irwan kinerjanya sangat baik dan dapat bersinerhi dengan Forkompinda setempat.

Baca Juga  10 Orang Atlit Taekwondo Merangin Dilepas Ke Kejuaraan Internasional di Bali Oleh Pj Bupati

Tidak hanya itu saja, Irwan ini juga telah mengangkat anak dan menyekolahkannya, ini merupakan tugas yang sangat mulia sebagai pimpinan.

“Nanti ini akan menjadi anak angkat Dewa, tolong tetap mengasuhnya hingga anak itu bisa mencapai cita-citanya,” tandas Kapolda

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri: NU Adalah Filter Dalam Pengaruh Digitalisasi

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati