Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 4 Februari 2022 - 22:31 WIB

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Bulenonnews.com – Jambi. Bertempat di depan Aula lantai 4 Mapolda Jambi. Dilaksanakan pisah sambut Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari Jumat (4/2/22).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam kesempatan itu, tersemat kata sanjungan atas kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin.

“Ada saja inovasi dan kreativitas yang dibuat oleh Irwan ini salah satunya seperti pembangunan SPKT satu pintu di Polres Merangin,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga  Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Selain itu, Irwan juga berhasil membuat aplikasi Melangun yang sangat berguna untuk masyarakat. Apalagi petugasnya sangat memahami fungsi dari aplikasi tersebut.

Kemudian, Kapolda menyampaikan Irwan juga telah membuat budidaya madu kepada eks Pekerja Emas Tanpa Izin (PETI) sebagai salah satu solusi mengalihkan masyarakat dari ilegal mining kepada rejeki yang halal.

Ia berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Dewa lanjutkan tugas Kapolres yang lama. Sebab, selama menjabat Irwan kinerjanya sangat baik dan dapat bersinerhi dengan Forkompinda setempat.

Baca Juga  Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami' Dusun Bangko "Mari Tingkat Iman dan Ibadah".

Tidak hanya itu saja, Irwan ini juga telah mengangkat anak dan menyekolahkannya, ini merupakan tugas yang sangat mulia sebagai pimpinan.

“Nanti ini akan menjadi anak angkat Dewa, tolong tetap mengasuhnya hingga anak itu bisa mencapai cita-citanya,” tandas Kapolda

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Meraingin

Safriyon Bantu Semen Perbaikan Jalan, Masyarakat Ma Pangi Ucapkan Terimakasih

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin