Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:20 WIB

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

 

 

Bulenonnews.com – Bangko. Setelah dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Merangin H Mashuri kembali menggelar forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’, dengan para Camat dan Kepala Bagian di Setda Merangin, Kamis (20/1).

 

 

Pada forum yang berlangsung di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati tersebut, H Mashuri minta kepada para camat dan kepala bagian di Setda Merangin, tidak perlu tegang dalam menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di wilayah kerjanya.

 

 

‘’Forum ini non formal dan santai. Sambil ngopi, merokok kita dapat menyampaikan sesuatu yang perlu dibahas. Namun demikian apa yang kita bahas jangan dianggap ‘angin lalu’,’’ujar Bupati didampingi Asisten I Setda Merangin H Abd Gani.

Baca Juga  Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

 

 

Semua pembahasan hari ini lanjut bupati, harus cepat disikapi dan dicari jalan keluarnya. Inilah guna terbentuknya forum tersebut, sehingga bila ada permasalahan di masyarakat tidak berlarut-larut.

 

 

‘’Saya mohon maaf dalam bulan Januari 2022 ini,  saya belum bisa turun ke lapangan karena kondisi kesehatan saya yang belum pulih. Nanti setelah Pak Camat balek kecamatan masing masing, sampaikan salam saya ke masyarakat,’’pinta Bupati.

Baca Juga  Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

 

 

Bupati mengharapkan, masyarakat senantiasa men-doa-kannya, agar selalu sehat dan cepat pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas turun ke kecamatan-kecamatan seperti biasanya.

 

 

Forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’ dengan para camat dan kepala bagian Setda Merangin tersebut, rencananya akan menjadi agenda bulanan, yang digelar sebulan sekali pada minggu kedua.

 

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi