Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:20 WIB

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

 

 

Bulenonnews.com – Bangko. Setelah dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Merangin H Mashuri kembali menggelar forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’, dengan para Camat dan Kepala Bagian di Setda Merangin, Kamis (20/1).

 

 

Pada forum yang berlangsung di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati tersebut, H Mashuri minta kepada para camat dan kepala bagian di Setda Merangin, tidak perlu tegang dalam menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di wilayah kerjanya.

 

 

‘’Forum ini non formal dan santai. Sambil ngopi, merokok kita dapat menyampaikan sesuatu yang perlu dibahas. Namun demikian apa yang kita bahas jangan dianggap ‘angin lalu’,’’ujar Bupati didampingi Asisten I Setda Merangin H Abd Gani.

Baca Juga  Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

 

 

Semua pembahasan hari ini lanjut bupati, harus cepat disikapi dan dicari jalan keluarnya. Inilah guna terbentuknya forum tersebut, sehingga bila ada permasalahan di masyarakat tidak berlarut-larut.

 

 

‘’Saya mohon maaf dalam bulan Januari 2022 ini,  saya belum bisa turun ke lapangan karena kondisi kesehatan saya yang belum pulih. Nanti setelah Pak Camat balek kecamatan masing masing, sampaikan salam saya ke masyarakat,’’pinta Bupati.

Baca Juga  Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk

 

 

Bupati mengharapkan, masyarakat senantiasa men-doa-kannya, agar selalu sehat dan cepat pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas turun ke kecamatan-kecamatan seperti biasanya.

 

 

Forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’ dengan para camat dan kepala bagian Setda Merangin tersebut, rencananya akan menjadi agenda bulanan, yang digelar sebulan sekali pada minggu kedua.

 

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mukti : Pj Bupati dan Sekda Merangin Baik-baik Saja

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan ASN Pensiun dan Tenaga Kebersihan

Meraingin

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

HUT Merangin Ke 72, Balitbang Gelar Even Kopi Korner 2021