DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:20 WIB

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

 

 

Bulenonnews.com – Bangko. Setelah dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Merangin H Mashuri kembali menggelar forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’, dengan para Camat dan Kepala Bagian di Setda Merangin, Kamis (20/1).

 

 

Pada forum yang berlangsung di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati tersebut, H Mashuri minta kepada para camat dan kepala bagian di Setda Merangin, tidak perlu tegang dalam menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di wilayah kerjanya.

 

 

‘’Forum ini non formal dan santai. Sambil ngopi, merokok kita dapat menyampaikan sesuatu yang perlu dibahas. Namun demikian apa yang kita bahas jangan dianggap ‘angin lalu’,’’ujar Bupati didampingi Asisten I Setda Merangin H Abd Gani.

Baca Juga  Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

 

 

Semua pembahasan hari ini lanjut bupati, harus cepat disikapi dan dicari jalan keluarnya. Inilah guna terbentuknya forum tersebut, sehingga bila ada permasalahan di masyarakat tidak berlarut-larut.

 

 

‘’Saya mohon maaf dalam bulan Januari 2022 ini,  saya belum bisa turun ke lapangan karena kondisi kesehatan saya yang belum pulih. Nanti setelah Pak Camat balek kecamatan masing masing, sampaikan salam saya ke masyarakat,’’pinta Bupati.

Baca Juga  Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

 

 

Bupati mengharapkan, masyarakat senantiasa men-doa-kannya, agar selalu sehat dan cepat pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas turun ke kecamatan-kecamatan seperti biasanya.

 

 

Forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’ dengan para camat dan kepala bagian Setda Merangin tersebut, rencananya akan menjadi agenda bulanan, yang digelar sebulan sekali pada minggu kedua.

 

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

Meraingin

Pentingnya Mentauladani Akhlak Rosulullah, Pemkab Merangin Maulid Nabi Muhammad, SAW

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

Meraingin

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Meraingin

Wabup Buka Festival SD Negeri 118 Karang BerahI