Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:58 WIB

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Bulenonnews.com – Merangin, Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Ny. Yusmini Kamil hari ini resmi dilantik oleh Ketua TP – PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri. Pelantikan tersebut di Kantor Kecamatan Pangkalan Jambu, Pada pukul. 10.00  WIB Kamis (30/12/ 2022).

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, Ketua TP PKK Kecamatan diharapkan dapat bertanggung jawab terhadap perkembangan pembangunan disetiap Desa.

“Hendaknya PKK tiap Kecamatan berperan aktif dalam mendukung program program pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat khususnya dalam Kabupaten Merangin, “tegasnya.

Baca Juga  Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

Ketua TP PKK yang secara resmi dikukuhkan iniw, wajib membentuk TP PKK ditingkat Desa, Agar dapat membentuk kepengurusan PKK Desa, karena PKK sangat berperan untuk kemajuan Desa.
“Banyak program yang harus dijalankan, agar membangun di desa tak hanaya bertumpu pada infrastruktur desa saja tapi juga SDM, kaum ibu-ibu harus dibangun dan dibina, ibu – ibu juga bisa berperan didalam pembangunan desa, wadahnya ialah PKK, “ujarnya.

Selanjutnya, Hj. Nurhaida Mashuri juga mengaharapkan untuk TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu agar terus bekerja dan memberikan laporan, Untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Merangin lebih baik dan mantap kedepannya.

Baca Juga  H Mukti Buka Pertemuan Pengukuran Data Stunting 2023, TPPS Merangin Bahu Membahu Percepat Penurunan Stunting

“Saya berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu dan se Kabupaten Merangin pada umumnya TP PKK Kecamatan Dan Desa , agar terus melaksanakan laporan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kabupaten Merangin Mantap, Hebat dan Sejahtera,”Pungkasnya.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Meraingin

Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

Meraingin

Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

Meraingin

Festival Tradisi ‘Ompek Ganjie Limo Gonok’ Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023