Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:58 WIB

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Bulenonnews.com – Merangin, Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Ny. Yusmini Kamil hari ini resmi dilantik oleh Ketua TP – PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri. Pelantikan tersebut di Kantor Kecamatan Pangkalan Jambu, Pada pukul. 10.00  WIB Kamis (30/12/ 2022).

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, Ketua TP PKK Kecamatan diharapkan dapat bertanggung jawab terhadap perkembangan pembangunan disetiap Desa.

“Hendaknya PKK tiap Kecamatan berperan aktif dalam mendukung program program pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat khususnya dalam Kabupaten Merangin, “tegasnya.

Baca Juga  Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Ketua TP PKK yang secara resmi dikukuhkan iniw, wajib membentuk TP PKK ditingkat Desa, Agar dapat membentuk kepengurusan PKK Desa, karena PKK sangat berperan untuk kemajuan Desa.
“Banyak program yang harus dijalankan, agar membangun di desa tak hanaya bertumpu pada infrastruktur desa saja tapi juga SDM, kaum ibu-ibu harus dibangun dan dibina, ibu – ibu juga bisa berperan didalam pembangunan desa, wadahnya ialah PKK, “ujarnya.

Selanjutnya, Hj. Nurhaida Mashuri juga mengaharapkan untuk TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu agar terus bekerja dan memberikan laporan, Untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Merangin lebih baik dan mantap kedepannya.

Baca Juga  Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

“Saya berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu dan se Kabupaten Merangin pada umumnya TP PKK Kecamatan Dan Desa , agar terus melaksanakan laporan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kabupaten Merangin Mantap, Hebat dan Sejahtera,”Pungkasnya.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin