Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:58 WIB

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Bulenonnews.com – Merangin, Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Ny. Yusmini Kamil hari ini resmi dilantik oleh Ketua TP – PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri. Pelantikan tersebut di Kantor Kecamatan Pangkalan Jambu, Pada pukul. 10.00  WIB Kamis (30/12/ 2022).

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, Ketua TP PKK Kecamatan diharapkan dapat bertanggung jawab terhadap perkembangan pembangunan disetiap Desa.

“Hendaknya PKK tiap Kecamatan berperan aktif dalam mendukung program program pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat khususnya dalam Kabupaten Merangin, “tegasnya.

Baca Juga  Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati

Ketua TP PKK yang secara resmi dikukuhkan iniw, wajib membentuk TP PKK ditingkat Desa, Agar dapat membentuk kepengurusan PKK Desa, karena PKK sangat berperan untuk kemajuan Desa.
“Banyak program yang harus dijalankan, agar membangun di desa tak hanaya bertumpu pada infrastruktur desa saja tapi juga SDM, kaum ibu-ibu harus dibangun dan dibina, ibu – ibu juga bisa berperan didalam pembangunan desa, wadahnya ialah PKK, “ujarnya.

Selanjutnya, Hj. Nurhaida Mashuri juga mengaharapkan untuk TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu agar terus bekerja dan memberikan laporan, Untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Merangin lebih baik dan mantap kedepannya.

Baca Juga  Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

“Saya berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu dan se Kabupaten Merangin pada umumnya TP PKK Kecamatan Dan Desa , agar terus melaksanakan laporan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kabupaten Merangin Mantap, Hebat dan Sejahtera,”Pungkasnya.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Bahas Konflik Sosial

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin