Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:58 WIB

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Bulenonnews.com – Merangin, Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Ny. Yusmini Kamil hari ini resmi dilantik oleh Ketua TP – PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri. Pelantikan tersebut di Kantor Kecamatan Pangkalan Jambu, Pada pukul. 10.00  WIB Kamis (30/12/ 2022).

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, Ketua TP PKK Kecamatan diharapkan dapat bertanggung jawab terhadap perkembangan pembangunan disetiap Desa.

“Hendaknya PKK tiap Kecamatan berperan aktif dalam mendukung program program pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat khususnya dalam Kabupaten Merangin, “tegasnya.

Baca Juga  PWM Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Di SMAN 12 Merangin

Ketua TP PKK yang secara resmi dikukuhkan iniw, wajib membentuk TP PKK ditingkat Desa, Agar dapat membentuk kepengurusan PKK Desa, karena PKK sangat berperan untuk kemajuan Desa.
“Banyak program yang harus dijalankan, agar membangun di desa tak hanaya bertumpu pada infrastruktur desa saja tapi juga SDM, kaum ibu-ibu harus dibangun dan dibina, ibu – ibu juga bisa berperan didalam pembangunan desa, wadahnya ialah PKK, “ujarnya.

Selanjutnya, Hj. Nurhaida Mashuri juga mengaharapkan untuk TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu agar terus bekerja dan memberikan laporan, Untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Merangin lebih baik dan mantap kedepannya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

“Saya berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu dan se Kabupaten Merangin pada umumnya TP PKK Kecamatan Dan Desa , agar terus melaksanakan laporan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kabupaten Merangin Mantap, Hebat dan Sejahtera,”Pungkasnya.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Belum Ada Pelantikan Eselon lll Bareng Pelantikan Inspektur 

Meraingin

Perdana..!! Lembaga Adat Melayu Merangin Gelar Rakor, Lihat Jadwalnya.

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru