Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Senin, 21 Februari 2022 - 21:13 WIB

Sembilan Ranperda Yang di Anggarkan APBD Awal, hanya Enam Prioritas Utama.

Bulenonnews.com – Bangko. Senin (21/2/2022), Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Kabupaten Merangin Mengelar Rapat Bapemperda tahun 2022 di ruang banggar gedung DPRD Kabupaten Merangin.

Rapat ini di pimpin oleh ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Merangin, As’Ari Elwakas yang dihadiri anggota Bapemperda lainnya dan beberapa OPD Setda Merangin, diantaranya Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga, Dinas tanaman pangan dan Hortikultura, Badan pengelola pajak dan Retrebusi daerah, Dinas sosial, Kepala bagian hukum, Lembaga Adat Melayu Merangin dan pengurus pondok Pesantren Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Ketua Bapemperda DPRD kabupaten Merangin As’ari Elwakas menjelaskan,”Rapat Bapemperda hari ini membahas terkait rencana peraturan daerah (Ranperda) inisiatif tentang kepariwisataan, Pendapatan daerah, Air bawah tanah dan Lahan Pertanian di wilayah kabupaten Merangin,”ujarnya.

Baca Juga  Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

As’Ari yang akrab disapa Apuk ini menyebutkan, dari Sembilan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang anggarkan itu, hanya Enam yang menjadi prioritas utama.

“Selebihnya akan dievaluasi terlebih dahulu karena belum ada nama nama Raperdanya, namun nanti akan segera difinalkan,’ pungkasnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

Meraingin

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Wabup Merangin Berangkatkan Kafilah Merangin Ke MTQ Prov. Jambi Ke 52 di Sarolangun

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Pemkab Merangin Kibarkan Sang Merah Putih Peringati Hari Lahir Pancasila

Meraingin

Asisten I Merangin: Apapun Alasannya RTH Tidak Boleh Dibangun, Wajib Dibongkar!!