Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:05 WIB

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Bulenonnews.com-Bangko. DPRD Merangin, Senin (7/3/2022) siang mengelar rapat paripurna internal usai reses. Wakil Ketua DPRD Merangin, Zaidan Ismail membuka sidang.

Rapat Paripurna ini dalam rangka penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Merangin yang berlangsung pekan kemarin.

Zaidan Ismail memimpin rapat yang tampak hadir Ketua Komisi seperti M Yuzan, Ketua Komisi II serta Zainal Amri, Ketua Komisi III.

Baca Juga  Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Anggota DPRD Merangin pun terlihat hadir seperti Saut Samosir, Safrudin Can, Abdul Halim, Taufik, Helmi dan lainnya pada rapat yang berlangsung pukul 14.20 Wib. Terlihat pula Syafrion, Mulyadi dan Subadri dalam rapat.

Penyampaian hasil usai reses I DPRD Merangin tahun 2022 ini bergantian dengan penyampaian masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) di Rapat Paripurna ini.

Dapil I, Yani menyampaikan hasil reses yang berlangsung pada Sabtu (7/3/2022). Menariknya, reses di Dapil I ini sekaligus 7 dewan turun menyerap aspirasi masyarakat di Desa Mudo, Kecamatan Bangko.

Baca Juga  Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Sementara Hazil Aima menyampaikan hasil reses untuk Dapil II. Sedangkan Dapil III yang melingkupi wilayah Pamenang, disampaikan langsung oleh Helmi. Untuk Dapil VI yang melingkupi Wilayah Jangkat dan Siau, Hasren Purja Sakti yang menyampaikan langsung.

(Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi

Berita

Warga Dusun Makmur Belum Merdeka Listrik, Jamal Langsung Tinjau Lokasi  

Berita

Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur’an Oleh PKK

Berita

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi