Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Berita

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:05 WIB

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Bulenonnews.com-Bangko. DPRD Merangin, Senin (7/3/2022) siang mengelar rapat paripurna internal usai reses. Wakil Ketua DPRD Merangin, Zaidan Ismail membuka sidang.

Rapat Paripurna ini dalam rangka penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Merangin yang berlangsung pekan kemarin.

Zaidan Ismail memimpin rapat yang tampak hadir Ketua Komisi seperti M Yuzan, Ketua Komisi II serta Zainal Amri, Ketua Komisi III.

Baca Juga  Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Anggota DPRD Merangin pun terlihat hadir seperti Saut Samosir, Safrudin Can, Abdul Halim, Taufik, Helmi dan lainnya pada rapat yang berlangsung pukul 14.20 Wib. Terlihat pula Syafrion, Mulyadi dan Subadri dalam rapat.

Penyampaian hasil usai reses I DPRD Merangin tahun 2022 ini bergantian dengan penyampaian masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) di Rapat Paripurna ini.

Dapil I, Yani menyampaikan hasil reses yang berlangsung pada Sabtu (7/3/2022). Menariknya, reses di Dapil I ini sekaligus 7 dewan turun menyerap aspirasi masyarakat di Desa Mudo, Kecamatan Bangko.

Baca Juga  Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Sementara Hazil Aima menyampaikan hasil reses untuk Dapil II. Sedangkan Dapil III yang melingkupi wilayah Pamenang, disampaikan langsung oleh Helmi. Untuk Dapil VI yang melingkupi Wilayah Jangkat dan Siau, Hasren Purja Sakti yang menyampaikan langsung.

(Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan