Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Rabu, 30 Maret 2022 - 14:00 WIB

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Bulenonnews.com – Bangko. Gebrakan Perdana dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjan Bangko, segera melaksanakan Operasi bibir Sumbing  secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Merangin.

Kegiatan yang akan segera dilaksanakan merupakan sebuah kepercayaan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terhadap dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko dalam hal menyelenggarakan bakti sosial ditengah masyarakat.

Bakti sosial dalam kegiatan operasi bibir sumbing tersebut akan digelar di RSD Kolonel Abundjani Bangko, tanggal 24/2/2022 pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan segala fasilitas dan tenaga medis yang terpercaya.

Baca Juga  Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko, dr. Sephelio mengatakan kepada awak media Selasa siang (22/1/22), Kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang perlu dukungan dan pranserta masyarakat.

“Jadi ini kegiatan peradana setelah saya dilantik dan bekerja, kita akan melakukan operasi bibir sumbing paling minimal 20 orang, untuk itu sukses ini adalah sukses kita bersama, untuk operasi ini tidak menutup kemungkinan jika ada orang dari luar yang ikut operasi disini secara gratis,”ungkapnya.

Baca Juga  Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

Baca Juga  Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Selain itu kata Direktur ini,” Dalam waktu dekat ini juga kita akan mengadakan operasi katarak mata bagi warga lansia Merangin,”pungkasnya. (Ote)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Kursi DPRD Provinsi Jambi Bakal Diduduki 5 Putra Merangin, Ini Nama-namanya

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024