Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Kamis, 14 April 2022 - 00:12 WIB

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Bulenonnews.comMerangin. Napsu serakah,,!, adalah ungkapan yang tepat bagi empat pasangan bukan suami istri ini. Mereka diamankan dalam razia Pol PP Kabupaten Merangin saat ngamar di bulan suci Ramadan siang hari bolong, persisnya jam 11.45 WIB pada Rabu, 13 April 2022.

Keempat pasangan bukan suami istri itu diamankan kala asyik-asyik di indekos dan wisma.

“Keempat pasangan sejoli tersebut diketahui bukan suami istri sah. Ada satu pasangan bukan orang Merangin, Kemudian 3 pasang orang Merangin. Tiga pasangan kita amankan di wisma GG dan satu pasang di indekos yang berada di lingkungan kebun sayur,” kata Kasat Pol PP Merangin Sobraini pada Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga  Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Setelah diamankan, menurut Sobraini, pasangan yang bukan suami istri diminta untuk membuat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya. Sementara pemilik indekos dan wisma diberi surat peringatan pertama.

“Orang tua mereka juga kita panggil. Sedangkan untuk pemilik wisma dan indekos, kita beri surat peringatan pertama. Jika masih terjadi seperti hal demikian jangan salahkan kami untuk mencabut izinnya,” ujar Sobraini.

Dari empat pasangan yang diamankan dari GG Family masing-masing berinisial ZK, warga Pasar Baru Bangko, MY warga Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat, LL warga Desa Hitam Ulu, PA warga Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang dan SI serta TO warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan. Sementara itu pasangan WA merupakan warga Bungo dan pasangannya AS berasal dari Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Pasangan ini terjaring razia, bukan tak tanpa alasan bagi penegak Perda Kabupaten Merangin itu untuk mengamankan pasangan nekat  itu, lantaran Prilaku tak terpuji tersebut dilakukan, saat umat Muslim tengah melaksanakan Ibadah puasa Ramadhan.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan