Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Meraingin

Kamis, 14 April 2022 - 00:12 WIB

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Bulenonnews.comMerangin. Napsu serakah,,!, adalah ungkapan yang tepat bagi empat pasangan bukan suami istri ini. Mereka diamankan dalam razia Pol PP Kabupaten Merangin saat ngamar di bulan suci Ramadan siang hari bolong, persisnya jam 11.45 WIB pada Rabu, 13 April 2022.

Keempat pasangan bukan suami istri itu diamankan kala asyik-asyik di indekos dan wisma.

“Keempat pasangan sejoli tersebut diketahui bukan suami istri sah. Ada satu pasangan bukan orang Merangin, Kemudian 3 pasang orang Merangin. Tiga pasangan kita amankan di wisma GG dan satu pasang di indekos yang berada di lingkungan kebun sayur,” kata Kasat Pol PP Merangin Sobraini pada Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga 

Setelah diamankan, menurut Sobraini, pasangan yang bukan suami istri diminta untuk membuat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya. Sementara pemilik indekos dan wisma diberi surat peringatan pertama.

“Orang tua mereka juga kita panggil. Sedangkan untuk pemilik wisma dan indekos, kita beri surat peringatan pertama. Jika masih terjadi seperti hal demikian jangan salahkan kami untuk mencabut izinnya,” ujar Sobraini.

Dari empat pasangan yang diamankan dari GG Family masing-masing berinisial ZK, warga Pasar Baru Bangko, MY warga Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat, LL warga Desa Hitam Ulu, PA warga Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang dan SI serta TO warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan. Sementara itu pasangan WA merupakan warga Bungo dan pasangannya AS berasal dari Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  Gali Peradaban Budaya dan Adat, Wabup Merangin Ikuti Rapat Persiapan Kenduri Swarnabhumi 2023

Pasangan ini terjaring razia, bukan tak tanpa alasan bagi penegak Perda Kabupaten Merangin itu untuk mengamankan pasangan nekat  itu, lantaran Prilaku tak terpuji tersebut dilakukan, saat umat Muslim tengah melaksanakan Ibadah puasa Ramadhan.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023

Meraingin

Usai Tabrakan Minibus Toyota Fortuner Terjun Ke Jurang di Kerinci, Ini Identitas Korban

Meraingin

Wow..! Proyek Pembangunan di Desa Marus Jaya Tahun 2021 diduga Mangkrak

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki