Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 14 April 2022 - 00:12 WIB

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Bulenonnews.comMerangin. Napsu serakah,,!, adalah ungkapan yang tepat bagi empat pasangan bukan suami istri ini. Mereka diamankan dalam razia Pol PP Kabupaten Merangin saat ngamar di bulan suci Ramadan siang hari bolong, persisnya jam 11.45 WIB pada Rabu, 13 April 2022.

Keempat pasangan bukan suami istri itu diamankan kala asyik-asyik di indekos dan wisma.

“Keempat pasangan sejoli tersebut diketahui bukan suami istri sah. Ada satu pasangan bukan orang Merangin, Kemudian 3 pasang orang Merangin. Tiga pasangan kita amankan di wisma GG dan satu pasang di indekos yang berada di lingkungan kebun sayur,” kata Kasat Pol PP Merangin Sobraini pada Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga  Nilwan Yahya Jemput Bola ke Kementerian Perikanan Terkait Budidaya Maggot

Setelah diamankan, menurut Sobraini, pasangan yang bukan suami istri diminta untuk membuat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya. Sementara pemilik indekos dan wisma diberi surat peringatan pertama.

“Orang tua mereka juga kita panggil. Sedangkan untuk pemilik wisma dan indekos, kita beri surat peringatan pertama. Jika masih terjadi seperti hal demikian jangan salahkan kami untuk mencabut izinnya,” ujar Sobraini.

Dari empat pasangan yang diamankan dari GG Family masing-masing berinisial ZK, warga Pasar Baru Bangko, MY warga Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat, LL warga Desa Hitam Ulu, PA warga Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang dan SI serta TO warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan. Sementara itu pasangan WA merupakan warga Bungo dan pasangannya AS berasal dari Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Pasangan ini terjaring razia, bukan tak tanpa alasan bagi penegak Perda Kabupaten Merangin itu untuk mengamankan pasangan nekat  itu, lantaran Prilaku tak terpuji tersebut dilakukan, saat umat Muslim tengah melaksanakan Ibadah puasa Ramadhan.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

H Mukti Salurkan Bantuan Zakat Baznas Ke 234 Ke Tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora