Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Kamis, 14 April 2022 - 00:12 WIB

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Bulenonnews.comMerangin. Napsu serakah,,!, adalah ungkapan yang tepat bagi empat pasangan bukan suami istri ini. Mereka diamankan dalam razia Pol PP Kabupaten Merangin saat ngamar di bulan suci Ramadan siang hari bolong, persisnya jam 11.45 WIB pada Rabu, 13 April 2022.

Keempat pasangan bukan suami istri itu diamankan kala asyik-asyik di indekos dan wisma.

“Keempat pasangan sejoli tersebut diketahui bukan suami istri sah. Ada satu pasangan bukan orang Merangin, Kemudian 3 pasang orang Merangin. Tiga pasangan kita amankan di wisma GG dan satu pasang di indekos yang berada di lingkungan kebun sayur,” kata Kasat Pol PP Merangin Sobraini pada Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga  Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Setelah diamankan, menurut Sobraini, pasangan yang bukan suami istri diminta untuk membuat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya. Sementara pemilik indekos dan wisma diberi surat peringatan pertama.

“Orang tua mereka juga kita panggil. Sedangkan untuk pemilik wisma dan indekos, kita beri surat peringatan pertama. Jika masih terjadi seperti hal demikian jangan salahkan kami untuk mencabut izinnya,” ujar Sobraini.

Dari empat pasangan yang diamankan dari GG Family masing-masing berinisial ZK, warga Pasar Baru Bangko, MY warga Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat, LL warga Desa Hitam Ulu, PA warga Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang dan SI serta TO warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan. Sementara itu pasangan WA merupakan warga Bungo dan pasangannya AS berasal dari Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Pasangan ini terjaring razia, bukan tak tanpa alasan bagi penegak Perda Kabupaten Merangin itu untuk mengamankan pasangan nekat  itu, lantaran Prilaku tak terpuji tersebut dilakukan, saat umat Muslim tengah melaksanakan Ibadah puasa Ramadhan.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Kriminal

Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin