Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Meraingin

Kamis, 28 April 2022 - 03:49 WIB

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

BANGKO BULENONNEWS.COM. Bertempat di rumah Restorasi Partai NasDem Kabupaten Merangin, sejumlah pengurus DPD, DPC dan Sayap Partai NasDem Kabupaten Merangin melakukan pertemuan dalam rangka Rapat Pembentukan Panitia pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)Kabupaten Merangin tahun 2024.

Pertemuan ini di pimpin Oleh bendahara umum DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Harmaini, di hadiri Ketua Umum DPD Muhammad Yani, Sekertaris Muhammad Helmi, jajaran wakil ketua, wakil Sekertaris, wakil bendahara dan sayap. Turut hadir dalam acara perwakilan 24 DPC se Kabupaten Merangin.

Sebagai berkahnya pertemuan itu, Sebelumnya DPD Partai NasDem Merangin tersebut melaksanakan Buka Puasa bersama dan bersilaturahmi antar kader se Kabupaten Merangin, (26/4/2022/

Pada pembentukan Panitia yang dilakukan tersebut, rapat memutuskan 9 anggota NasDem terdiri dari perwakilan tiap Daerah Pemilihan (Dapil) serta Pengurus DPD yang percayakan sebagai penyelenggara pendaftaran Bakal Calon Legislatif.  dan 9 anggota ini yang bakal di pilih sebagai ketua.

Baca Juga  Bangunan di RTH jadi Perbincangan, Akankah Pemerintah Merangin Mengeksekusi??

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani dalam sambutannya menjelaskan, bahwa pendaftaran Bacaleg ini dilakukan serentak seluruh NasDem se Provinsi Jambi.

” Dalam hal penerimaan Bacaleg nanti di harapkan kepada panitia dapat bekerja maksimal, jangan sampai nanti bakal calon hendak mendaftar tidak terlayani dengan baik,” harap Ketua.

Bukan hanya itu kata Yani, di tahun 2024 ini kemungkinan banyak Bakal Calon dari luar kader yang akan mengikuti pesta Demokrasi nantinya.

” Karena kita tanggal 25 bulan ini sudah umumkan di media online maupun media sosial, bahwa kita siap menampung putra-putri terbaik Kabupaten Merangin untuk bergabung di NasDem,” lanjutnya.

Yani juga menyampaikan, NasDem Merangin sudah menjadi lirikan oleh para cukong dan toke-toke besar Merangin yang bakal menjadi kontestan pada 2024 yang akan datang.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Gelar TTG Nusantara XXIII di Cirebon

” Jadi anggota DPDR yang ada sekarang lebih ditingkatkan suaranya di tahun 2024 nanti, minimal mempertahankan, karena di dapil 3 salah satu mantan calon wakil bupati sudah menelepon saya untuk mendaftar, termasuk saya di dapl 1 ada pengusaha muda yang akan bergabung,” imbuhnya.

Namun itu semua bukanlah suatu ancaman bagi petahana, akan tetapi bagai mana hal ini merupakan pemacu semangat politisi sejati yang tangguh.

” Jadi di Dapil dua seorang pengusaha sukses juga akan bergabung di NasDem,” Sebut Yani sambil mengarah pandangan ke Subadri Ketua Fraksi NasDem, dengan riuh tertawa  para hadirin tumpah malam itu.

Usai rapat di gelar, secara simbolis DPD menyerahkan buah tangan dari DPW Partai NasDem Provinsi Jambi dan dari DPD Merangin kepada Pengurus DPD, DPC dan sayap sebagai ole-ole lebaran 1443 H.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

Admin Elsimil dan TPK Sebagai Ujung Tombak’ Penurunan Stunting, Wabup Beri Penghargaan

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pantau Poskotis II di Pamenang, Lonjakan Arus Mudik Mulai Ramai

Meraingin

Program Polisi Melangun, Bripda Jeni Adi Saputra Sambangi  SAD di Mentawak.

Meraingin

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan