Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Kamis, 28 April 2022 - 04:35 WIB

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

BANGKO BULENONNEWS.COM. Bertempat di rumah Restorasi Partai NasDem Kabupaten Merangin, sejumlah pengurus DPD, DPC dan Sayap Partai NasDem Kabupaten Merangin melakukan pertemuan dalam rangka Rapat Pembentukan Panitia pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)Kabupaten Merangin tahun 2024.

Pertemuan ini di pimpin Oleh bendahara umum DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Harmaini, di hadiri Ketua Umum DPD Muhammad Yani, Sekertaris Muhammad Helmi, jajaran wakil ketua, wakil Sekertaris, wakil bendahara dan sayap. Turut hadir dalam acara perwakilan 24 DPC se Kabupaten Merangin.

Sebagai berkahnya pertemuan itu, Sebelumnya DPD Partai NasDem Merangin tersebut melaksanakan Buka Puasa bersama dan bersilaturahmi antar kader se Kabupaten Merangin, (26/4/2022/

Pada pembentukan Panitia yang dilakukan tersebut, rapat memutuskan 9 anggota NasDem terdiri dari perwakilan tiap Daerah Pemilihan (Dapil) serta Pengurus DPD yang percayakan sebagai penyelenggara pendaftaran Bakal Calon Legislatif.  dan 9 anggota ini yang bakal di pilih sebagai ketua.

Baca Juga  Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani dalam sambutannya menjelaskan, bahwa pendaftaran Bacaleg ini dilakukan serentak seluruh NasDem se Provinsi Jambi.

” Dalam hal penerimaan Bacaleg nanti di harapkan kepada panitia dapat bekerja maksimal, jangan sampai nanti bakal calon hendak mendaftar tidak terlayani dengan baik,” harap Ketua.

Bukan hanya itu kata Yani, di tahun 2024 ini kemungkinan banyak Bakal Calon dari luar kader yang akan mengikuti pesta Demokrasi nantinya.

” Karena kita tanggal 25 bulan ini sudah umumkan di media online maupun media sosial, bahwa kita siap menampung putra-putri terbaik Kabupaten Merangin untuk bergabung di NasDem,” lanjutnya.

Yani juga menyampaikan, NasDem Merangin sudah menjadi lirikan oleh para cukong dan toke-toke besar Merangin yang bakal menjadi kontestan pada 2024 yang akan datang.

Baca Juga  Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

” Jadi anggota DPRD yang ada sekarang lebih ditingkatkan suaranya di tahun 2024 nanti, minimal mempertahankan, karena di dapil 3 salah satu mantan calon wakil bupati sudah menelepon saya untuk mendaftar, termasuk saya di dapl 1 ada pengusaha muda yang akan bergabung,” imbuhnya.

Namun itu semua bukanlah suatu ancaman bagi petahana, akan tetapi bagai mana hal ini merupakan pemacu semangat politisi sejati yang tangguh.

” Jadi di Dapil dua seorang pengusaha sukses juga akan bergabung di NasDem,” Sebut Yani sambil mengarah pandangan ke Subadri Ketua Fraksi NasDem, dengan riuh tertawa  para hadirin tumpah malam itu.

Usai rapat di gelar, secara simbolis DPD menyerahkan buah tangan dari DPW Partai NasDem Provinsi Jambi dan dari DPD Merangin kepada Pengurus DPD, DPC dan sayap sebagai ole-ole lebaran 1443 H.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

2019 Hinga 2022 Pembangunan Desa Mudo dari APBD “Zonk”, Yani : Wajib Diperjuangkan di 2023

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Meraingin

Rapat Bersama Pimpinan Ponpes, Marwan : Santri Tahfisz Minimal Harus Hafal 10 – 15 Jus Qur’an

Meraingin

Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja