Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan  Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan ini Bupati Tanjab Barat Menghadiri Tanam Padi Perdana di Kelurahan Sungai Nibung Pembelian Mesin Pompong Tidak Melalui E Katalog, Panitia Beralasan Waktu Mepet

Home / Meraingin

Kamis, 3 November 2022 - 21:12 WIB

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

K

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Enam kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, menjenguk para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang berlaga mengikuti MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Kamis (3/11).

Keenam kepala OPD itu, Kadis Kominfo M Arief, Kadis Perikanan Irsadi, Kadis Damkar M Lazik, Kadis Lingkungan Hidup Kanceng, Kasat Pol PP diwakili Sekdin Abazoh. Turut juga dalam rombongan Kabag Keuangan Setda Merangin Sairi.

‘’Kami sekedar ingin memotifasi adik-adik kita para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang ‘bertarung’ pada perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh,’’ujar M Arief ketua rombongan.

Baca Juga  Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

Kedatangan mereka ke lokasi Pemondokan Kafilah Merangin di Hotel Jaya Wisata Kota Sungai Penuh itu, juga terkait motifasi tercapainya target Merangin masuk tiga besar perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, rombongan OPD Pemkab Merangin tersebut, menyerahkan bingkisan berupa Susu Beruang, minuman Buavita, roti kaleng dan buah-buahan untuk para kafilah Merangin yang berjumlah 60 orang dan 20 orang official.

Baca Juga  Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo

Bingkisan yang dikemas kardus besar itu, diterima Kasubbag Agama Bagian Kesra Setda Merangin H Ahmadi. ‘’Ini sekedar ‘buah tangan’ dari kami. Semoga adik-adik disini semakin bersemangat untuk menang,’’harap M Arief Kadis Kominfo Merangin.

Rombongan selanjutnya menyalami satu persatu para kafilah Merangin, yang saat itu tengah berlatih di Pemondokan, jelang mendapat giliran untuk tampil berlaga di arena MTQ tersebut.

 

Sumber/Reporter: Kominfo/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas