Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 3 November 2022 - 21:12 WIB

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

K

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Enam kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, menjenguk para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang berlaga mengikuti MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Kamis (3/11).

Keenam kepala OPD itu, Kadis Kominfo M Arief, Kadis Perikanan Irsadi, Kadis Damkar M Lazik, Kadis Lingkungan Hidup Kanceng, Kasat Pol PP diwakili Sekdin Abazoh. Turut juga dalam rombongan Kabag Keuangan Setda Merangin Sairi.

‘’Kami sekedar ingin memotifasi adik-adik kita para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang ‘bertarung’ pada perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh,’’ujar M Arief ketua rombongan.

Baca Juga  Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

Kedatangan mereka ke lokasi Pemondokan Kafilah Merangin di Hotel Jaya Wisata Kota Sungai Penuh itu, juga terkait motifasi tercapainya target Merangin masuk tiga besar perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, rombongan OPD Pemkab Merangin tersebut, menyerahkan bingkisan berupa Susu Beruang, minuman Buavita, roti kaleng dan buah-buahan untuk para kafilah Merangin yang berjumlah 60 orang dan 20 orang official.

Baca Juga  Hearing Bersama PUPR Soal Infrastruktur, Herman Efendi : Apa Yang Kita Takutkan Jika Tak Korupsi

Bingkisan yang dikemas kardus besar itu, diterima Kasubbag Agama Bagian Kesra Setda Merangin H Ahmadi. ‘’Ini sekedar ‘buah tangan’ dari kami. Semoga adik-adik disini semakin bersemangat untuk menang,’’harap M Arief Kadis Kominfo Merangin.

Rombongan selanjutnya menyalami satu persatu para kafilah Merangin, yang saat itu tengah berlatih di Pemondokan, jelang mendapat giliran untuk tampil berlaga di arena MTQ tersebut.

 

Sumber/Reporter: Kominfo/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Gerak Cepat, Nilwan Yahya Datangi Posko Penyelamatan Kapolda di Desa Tamiai

Meraingin

Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan