Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Kamis, 3 November 2022 - 21:12 WIB

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

K

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Enam kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, menjenguk para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang berlaga mengikuti MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Kamis (3/11).

Keenam kepala OPD itu, Kadis Kominfo M Arief, Kadis Perikanan Irsadi, Kadis Damkar M Lazik, Kadis Lingkungan Hidup Kanceng, Kasat Pol PP diwakili Sekdin Abazoh. Turut juga dalam rombongan Kabag Keuangan Setda Merangin Sairi.

‘’Kami sekedar ingin memotifasi adik-adik kita para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang ‘bertarung’ pada perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh,’’ujar M Arief ketua rombongan.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Kedatangan mereka ke lokasi Pemondokan Kafilah Merangin di Hotel Jaya Wisata Kota Sungai Penuh itu, juga terkait motifasi tercapainya target Merangin masuk tiga besar perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, rombongan OPD Pemkab Merangin tersebut, menyerahkan bingkisan berupa Susu Beruang, minuman Buavita, roti kaleng dan buah-buahan untuk para kafilah Merangin yang berjumlah 60 orang dan 20 orang official.

Baca Juga  Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Bingkisan yang dikemas kardus besar itu, diterima Kasubbag Agama Bagian Kesra Setda Merangin H Ahmadi. ‘’Ini sekedar ‘buah tangan’ dari kami. Semoga adik-adik disini semakin bersemangat untuk menang,’’harap M Arief Kadis Kominfo Merangin.

Rombongan selanjutnya menyalami satu persatu para kafilah Merangin, yang saat itu tengah berlatih di Pemondokan, jelang mendapat giliran untuk tampil berlaga di arena MTQ tersebut.

 

Sumber/Reporter: Kominfo/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendegar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Meraingin

Bupati Minta Pelaksanaan Kegiatan Merangin Tahun Anggaran 2023 Dipercepat 

Meraingin

Pj Bupati Bersama Forkopimda Sidak Pasar Bangko, Komoditi Apa Saja Yang Mengalami Kenaikan??

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun