Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:27 WIB

Program Polisi Melangun, Bripda Jeni Adi Saputra Sambangi  SAD di Mentawak.

Bulenonnews.com – Merangin. Bripda Jeni Adi Saputra seorang Anggota Polri asal Suku Anak Dalam (SAD) laksanakan kegiatan sambang terhadap warga Suku Anak Dalam Desa Sungai Ulak  Kec  Nalo Tantan Kab. Merangin, Rabu (19/01/22).

Dalam kegiatan sambang Bripda Jeni Adi Saputra terhadap Warga Suku Anak Dalam tersebut didampingi oleh Kasat Binmas AKP Nursan Subagyo beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ulak Aiptu Sinurat dan Ba Sat Binmas Bripka Hakri Sutrisno.

Kedatangan Bripda Jeni disambut oleh Tumenggung Pak Jang dan Suku Anak Dalam lainnya, sekalian menyampaikan pesan agar warga Suku Anak Dalam tidak takut divaksin dan bersedia untuk divaksin oleh Pemerintah.

Baca Juga  Usai Direktur, DPRD Merangin Panggil dr Spesialis RSUD Kol Abundjani Bangko

” Berikan motivasi terhadap anak agar tetap rajin belajar, dan dalam menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat kendaraannya, ” ujar Bripda, Jeni kepada saudara-saudaranya anak rimba.

Atas perhatian Bripda Jeni, Tumenggung Suku Anak Dalam Pak Jang  mengucapkan Terima kasih sebagaimana layaknya warga diluar rimba.

Baca Juga  Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

“Terima kasih kepada Bripda Jeni yang sudah bersedia untuk mengunjungi Suku Anak Dalam di desa Mentawak ini,” ucap Tumengung.

Tumenggung Pak Jang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
” Kami bangga terhadap Bripda Jeni yang bisa menjadi anggota Polri dari Suku Anak Dalam,” ungkap nya.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Jeni Adi Saputra memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian dan keakraban dengan Anak-anak warga SAD.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

Wabup Buka Festival SD Negeri 118 Karang BerahI

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Meraingin

67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik