Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Jumat, 4 Februari 2022 - 21:04 WIB

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

 

Bulenonnews.com – Jambi. Polda Jambi menggelar pisah sambut Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari di depan aula lantai 4 Mapolda Jambi. Jumat (4/2/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo sempat menyinggung kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin.

“Ada saja inovasi dan kreativitas yang dibuat oleh Irwan ini salah satunya seperti pembangunan SPKT satu pintu di Polres Merangin,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga  Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Selain itu, Irwan juga berhasil membuat aplikasi Melangun yang sangat berguna untuk masyarakat. Apalagi petugasnya sangat memahami fungsi dari aplikasi tersebut.

Kemudian, Kapolda menyampaikan Irwan juga telah membuat budidaya madu kepada eks Pekerja Emas Tanpa Izin (PETI) sebagai salah satu solusi mengalihkan masyarakat dari ilegal mining kepada rejeki yang halal.

Ia berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Dewa lanjutkan tugas Kapolres yang lama. Sebab, selama menjabat Irwan kinerjanya sangat baik dan dapat bersinerhi dengan Forkompinda setempat.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Tidak hanya itu saja, Irwan ini juga telah mengangkat anak dan menyekolahkannya, ini merupakan tugas yang sangat mulia sebagai pimpinan.

“Nanti ini akan menjadi anak angkat Dewa, tolong tetap mengasuhnya hingga anak itu bisa mencapai cita-citanya,” tandas Kapolda

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Meraingin

Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Meraingin

Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Meraingin

Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

Meraingin

Utamakan Aspirasi Petani, H. Fikri Jauhari Nyaleleg Ke Prov. Jambi Dapil Sarolangun- Merangin