Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Jumat, 4 Februari 2022 - 22:31 WIB

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Bulenonnews.com – Jambi. Bertempat di depan Aula lantai 4 Mapolda Jambi. Dilaksanakan pisah sambut Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari Jumat (4/2/22).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam kesempatan itu, tersemat kata sanjungan atas kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin.

“Ada saja inovasi dan kreativitas yang dibuat oleh Irwan ini salah satunya seperti pembangunan SPKT satu pintu di Polres Merangin,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Selain itu, Irwan juga berhasil membuat aplikasi Melangun yang sangat berguna untuk masyarakat. Apalagi petugasnya sangat memahami fungsi dari aplikasi tersebut.

Kemudian, Kapolda menyampaikan Irwan juga telah membuat budidaya madu kepada eks Pekerja Emas Tanpa Izin (PETI) sebagai salah satu solusi mengalihkan masyarakat dari ilegal mining kepada rejeki yang halal.

Ia berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Dewa lanjutkan tugas Kapolres yang lama. Sebab, selama menjabat Irwan kinerjanya sangat baik dan dapat bersinerhi dengan Forkompinda setempat.

Baca Juga  Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Tidak hanya itu saja, Irwan ini juga telah mengangkat anak dan menyekolahkannya, ini merupakan tugas yang sangat mulia sebagai pimpinan.

“Nanti ini akan menjadi anak angkat Dewa, tolong tetap mengasuhnya hingga anak itu bisa mencapai cita-citanya,” tandas Kapolda

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Nilwan Yahya Pantau Persiapan Hari Krida Pertanian Prov. Jambi Ke 50 di Jangkat

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Meraingin

Mudur Dari Partai PKS, SBY Pilih Gabung Ke NasDem

Meraingin

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

Meraingin

H Mukti Tutup Kejurprov Road Race Pj Bupati dan Kapolres Merangin Cup 2024