Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Selasa, 15 Februari 2022 - 07:47 WIB

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Forum Musisi Tungkal melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di parit 1, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat.

Dari hasil penggalangan dana itu Forum Musisi Tungkal menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut keposko korban kebakaran di Kelurahan Tungkal IV Kota.

Denok Wahyudi mewakili Ketua Forum Musisi Tungkal mengatakan bahwa penggalangan dana ini dilakukan selama satu hari disetiap titik keramaian oleh sejumlah musisi musisi yang tergabung di Forum Musisi Tungkal.

Baca Juga  Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

“Allhamdulillah uang yang terkumpul dari hasil penggalangan dana itu langsung kami serahkan kepada pihak penerima bantuan korban kebakaran di Kantor Lurah Tungkal IV Kota besrta sejumlah paket sembako.” Sebut Jojo sapaan akrabnya. Senin, (14/02/22).

Baca Juga  Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat seluruh masyarakat khususnya Kualatungkal yang dengan sukarela menyisihkan hartanya untuk membantu korban kebakaran dan meringankan beban sesama.

“Terimakasih masyarakat Kualatungkal yang sudah sudi membatu menyisihkan harta semoga dibalas oleh Allah dengan yang lebih besar lagi, dan kepada korban yang tertimba musibah semoga selalu diberi ketabahan.” Tutupnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Banjir di Beberapa Wilayah Merangin, Pj Bupati Open Posko Donasi di Rumah Dinas

Berita

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

Berita

Slihaturami Ke Ponpes Asshodiqiyah Semarang, AHY Semoga Pemilu 2024 Tidak Ada Perpecahan

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat