Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:20 WIB

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

 

 

Bulenonnews.com – Bangko. Setelah dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Merangin H Mashuri kembali menggelar forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’, dengan para Camat dan Kepala Bagian di Setda Merangin, Kamis (20/1).

 

 

Pada forum yang berlangsung di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati tersebut, H Mashuri minta kepada para camat dan kepala bagian di Setda Merangin, tidak perlu tegang dalam menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di wilayah kerjanya.

 

 

‘’Forum ini non formal dan santai. Sambil ngopi, merokok kita dapat menyampaikan sesuatu yang perlu dibahas. Namun demikian apa yang kita bahas jangan dianggap ‘angin lalu’,’’ujar Bupati didampingi Asisten I Setda Merangin H Abd Gani.

Baca Juga  H Mukti Bangga Produk UMKM Merangin Diminati Pengunjung Luar Jambi di Pameran STQH XXVII

 

 

Semua pembahasan hari ini lanjut bupati, harus cepat disikapi dan dicari jalan keluarnya. Inilah guna terbentuknya forum tersebut, sehingga bila ada permasalahan di masyarakat tidak berlarut-larut.

 

 

‘’Saya mohon maaf dalam bulan Januari 2022 ini,  saya belum bisa turun ke lapangan karena kondisi kesehatan saya yang belum pulih. Nanti setelah Pak Camat balek kecamatan masing masing, sampaikan salam saya ke masyarakat,’’pinta Bupati.

Baca Juga  Gali Peradaban Budaya dan Adat, Wabup Merangin Ikuti Rapat Persiapan Kenduri Swarnabhumi 2023

 

 

Bupati mengharapkan, masyarakat senantiasa men-doa-kannya, agar selalu sehat dan cepat pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas turun ke kecamatan-kecamatan seperti biasanya.

 

 

Forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’ dengan para camat dan kepala bagian Setda Merangin tersebut, rencananya akan menjadi agenda bulanan, yang digelar sebulan sekali pada minggu kedua.

 

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

PJ Bupati Merangin H. Mukti Said Dampingi Gubernur Jambi Takziah Kerumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

Meraingin

Festival Tradisi ‘Ompek Ganjie Limo Gonok’ Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB – EMAS di Desa Durian Betakuk