Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:58 WIB

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Bulenonnews.com – Merangin, Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Ny. Yusmini Kamil hari ini resmi dilantik oleh Ketua TP – PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri. Pelantikan tersebut di Kantor Kecamatan Pangkalan Jambu, Pada pukul. 10.00  WIB Kamis (30/12/ 2022).

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, Ketua TP PKK Kecamatan diharapkan dapat bertanggung jawab terhadap perkembangan pembangunan disetiap Desa.

“Hendaknya PKK tiap Kecamatan berperan aktif dalam mendukung program program pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat khususnya dalam Kabupaten Merangin, “tegasnya.

Baca Juga  Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Ketua TP PKK yang secara resmi dikukuhkan iniw, wajib membentuk TP PKK ditingkat Desa, Agar dapat membentuk kepengurusan PKK Desa, karena PKK sangat berperan untuk kemajuan Desa.
“Banyak program yang harus dijalankan, agar membangun di desa tak hanaya bertumpu pada infrastruktur desa saja tapi juga SDM, kaum ibu-ibu harus dibangun dan dibina, ibu – ibu juga bisa berperan didalam pembangunan desa, wadahnya ialah PKK, “ujarnya.

Selanjutnya, Hj. Nurhaida Mashuri juga mengaharapkan untuk TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu agar terus bekerja dan memberikan laporan, Untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Merangin lebih baik dan mantap kedepannya.

Baca Juga  Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

“Saya berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu dan se Kabupaten Merangin pada umumnya TP PKK Kecamatan Dan Desa , agar terus melaksanakan laporan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kabupaten Merangin Mantap, Hebat dan Sejahtera,”Pungkasnya.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

MTQ Ke IX Kelurahan Pamenang 2023 Resmi Dibuka Pj Bupati Merangin

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri HUT Kabupaten Sarolangun Ke – 24

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko