Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Senin, 30 Mei 2022 - 09:18 WIB

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

 

BULENONNEWS.COM – SAROLANGUN. Bertempat di Golden Hotel Sarolangun, DPD Partai NasDem Kabupaten Sarolangun akan di lantik oleh ketua DPW Provinsi Jambi H. Syarif Fasha hari ini, Senin (30/5/22).

Pelantikan yang di Jadwalkan pukul 10.00 WIB ini, meliputi pengurus DPD Partai NasDem Sarolangun. Usai pelantikan pengurus akan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 11 DPC se Kabupaten Sarolangun.

Pada acara pelantikannya tersebut, akan dihadiri langsung oleh ketua DPW H. Syarif Fasha yang juga walikota Jambi aktif, Sekretaris DPW Hasbi Anshoy yang merupakan anggota DPR RI periode 2019 – 2024.

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Ketua DPD Partai Sarolangun Azhari Wahab membenarkan Pelantikan pengurus DPD Partai NasDem hari ini yang bertempat di Golden Hotel Sarolangun.

” Ya benar, Insha Allah dilantik hari ini, kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi (Rakorda, Red) DPC 11 kecamatan Kabupaten Sarolangun,” ujar Azrai .

Baca Juga  Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Bukan itu saja kata Ketua DPD ini, pengurus DPD akan di lantik langsung oleh H. Syarif Fasha ketua DPW Provinsi Jambi, yang merupakan walikota Jambi aktif.

” Sebentar lagi sampai di Sarolangun, karena masih di jalan kalau Sekjen DPW Hasbi Anshory sudah datang sejak kemarin sore,” Pungkas nya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

Meraingin

Parade Hari Batik Nasional 2022 Ribuan ASN Merangin Berbatik Warnai Kota Bangko

Meraingin

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

Meraingin

Bupati Buka Musrenbang RKPD Merangin 2024

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar

Meraingin

Wabup Merangin : Dengan Pacu Perahu Muara Belengo, Mari Lestarikan Kearifan Budaya Kita

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa