Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:55 WIB

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

 

BULENONNEWS.COM – JAKARTA. Pasca pemilihan serentak Kepala Desa (Kades) tanggal 14 Mei 2022 yang lalu. Dari Arena Rakernas Partai NasDem Jakarta, Muhammad Yani Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada 169 Kades yang melaksanakan pelantikan pada hari ini, Selasa (14 Juni 2022)

Dimana Pelantikan ini oleh Bupati Merangin H Mashuri di halaman kantor baru Bupati Merangin dilokasi Eks Lapangan Stadion Bumi Masurai Bangko.

Muhamad Yani dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin saat ini tengah mengikuti jalannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di JCC Jakarta Pusat mengatakan, Pertama kepada Kades terpilih yang dilantik hari ini, kami DPD Partai NasDem dan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Merangin. Mengucapkan “Selamat” dan Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras.

Baca Juga  Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

” Kami juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa,” ucap Yani.

“Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan,” harapnya”.

Baca Juga  Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Merangin bisa selaras demi kesejateraan masyarakat. Menuju Merangin mantap unggul sektor pertanian dan Pariwisata

“Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala desa harus bisa bersinergi dan berkolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik,” lanjut nya.

#padamu_nengri_kami_berjanji
#padamu_nengri_kami_berbakti
#padamu_nengri_kami_mengabdi
#bagimu_nengri_jiwa_raga_kami

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hearing DPRD Merangin Diwarnai Pedebatan Antara Ketua Yayasan STKIP YPM Bangko dan PBKAD Merangin

Meraingin

Penemuan Mayat Bayi di Sungai Merangin Bikin Geger Warga

Meraingin

Dua Cakada Hari Ini Resmi Mendaftar Ke DPD Partai NasDem Merangin, Siapa Saja Cakada Nya?

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Suasana Ujian, MAN Negeri 01 Merangin ‘Geger’Antar Siswa ‘Berkelahi’ dan Sesama Guru ‘Bakuhantam’

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan