Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Kamis, 25 Agustus 2022 - 22:39 WIB

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Pasca dilantik pada tanggal 18 Agustus 2022 oleh Bupati Merangin H Mashuri minggu lalu, Lurah Dusun Bangko Dinda Fransisca mulai membenahi tatanan Rumah tangga di tubuh Kanttor Kelurahan Dusun Bangko.

Dari menata  kedisiplinan ASN serta Tenaga honorer hingga ruang lingkup kelurahan Dusun Bangko, sebagaimana layaknya sebuah kelurahan yang berada dipusat perkotaan.

Namun bagi Lurah Dusun Bangko yang berparas anggun itu, tidak mengkesampingkan semua program- program yang telah dilakukan Lurah terdahulu.

Baca Juga  Kausari Dampingi Anggota DPR-RI Cek Progres Jembatan APBN Di Merangin

Gebrakan Lurah baru itu akan mengalir dan berjalan seirama waktu yang tidak singkat saja, namun perlu dukungan dan dorongan dari masyarakat seutuhnya.

Dalam menyambut Adipura tahun 2022 ini Lurah Dusun Bangko mencoba melakukan pendekatan secara persuasif terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang  jalan Lintas Sumatera mulai dari kawasa Sungai Piul hingga Bank BNI Bangko

” Menjelang Adipura hari Rabu dan Kamis depan, kita coba perlahan mengajak para PKL untuk lebih tertib, karena kelurahan Dusun Bangko ini merupakan perlintasan tim penilai, jangan sampai nanti masyarakat kita dianggap tidak mendukung program pemerintah,” ujar Lurah ini.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Bukan itu saja kata Lurah baru ini, “Kami juga mohon kepada, masyarakat sekiranya dapat saling bahu membahu untuk menjaga kebersihan dan menjaga kamtibmas terlebih yang berada di pinggir jalan lintas, kita juga akan mengajak warga ber gotongroyong dalam rangka Adipura ini, kalau kita tulus semua akan menjadi baik,” Tandasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kabag Kesra Berharap MUI Bangko Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Merangin

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke – 24

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Piala Gubernur Cup 2023, Tiba di Rumah Dinas Bupati Merangin

Meraingin

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.