Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:16 WIB

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

BANGKO BULENONNEWS.COM. Kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 dan HUT F-DB ke 8 yang di selenggarakan oleh Front Dusun Bangko selama 21 hari akhirnya malam ini secara Resmi akan di tutup.

Diketahui kegiatan yang menyajikan bermacam hiburan rakyat dan Bazar Murah itu terselenggara berkat kerjasama Panitia dan para sponsor pendukung serta dukungan dari pemerintah kabupaten Merangin.

Malam puncak dari kegiatan hiburan malam ini Rabu (31/8/22) akan ditutup dengan resmi oleh Bupati Merangin H. Mashuri  sekaligus pembagian hadiah untuk para juara Festival Lagu Daerah Jambi dengan di hibur oleh Artis Ibu kota Rising Star MNC dan RCTI Ratumas Ayu Nabila.

Baca Juga  Parade Hari Batik Nasional 2022 Ribuan ASN Merangin Berbatik Warnai Kota Bangko

Ketua Panitia Masroni saat di konfirmasi sedang berada di kota Jambi menjemput Artis Ibu kota Ratumas Ayu Nabila yang, akan menggoncangkan Merangin malam nanti.

” Ya sekarang kami lagi di Jambi Insha Allah sore sudah sampai di Bangko dan malam nanti Artis ini di pastikan menghibur masyarakat Merangin,” Kata Rony.

Baca Juga  Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Terhadapnya masyarakat Merangin yang selama ini terbelenggu aktivitas hiburan oleh pandemi covid 19, maka malam ini dapat menikmati sajian hiburan bersama Artis Ibu Kota yang di selenggarakan oleh F-DB di lokasi Balai Adat Kabupaten Merangin Sungai Misang Bangko.

” Bagi masyarakat yang selama ini tidak ada hiburan, nah malam ini Front Dusun, Bangko mengajak masyarakat berhibur bersama artis tanpa di pungut bayaran (Gratis, red). Kata, Ketua Umum F-DB Darus Tamin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Pj Bupati Melalui Asisten I Setda Merangin Membuka Rapat Pengendalian Inflasi Sektor Pertanian

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Bangunan di RTH jadi Perbincangan, Akankah Pemerintah Merangin Mengeksekusi??

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

Fraksi NasDem DPRD Merangin Walkout Dari Rapat Parpurna, Ini Penjelasan Yani