Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Januari 2021 - 05:46 WIB

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

MERANGIN – Culvert Sungai Antu Desa Mekar Limau Manis Rt. 04 Kecamatan Tabir Ilir, satu-satunya Akses jalan menuju ke Kecamatan Tabir Timur, yang perlu Penanganan lebih cepat.

Pasalnya jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan pengangkut hasil Kebun masyarakat karena rusak dan jebol tergerus air sungai oleh hujan.

Subardri Seorang anggota Dewan Kabupaten Merangin Ketua Fraksi Partai NasDem menceritakan kepada Media ini, selain tergerus oleh air, juga Box Tersebut sudah tua.

” Box ini di bangun tahun 1997 dengan swadaya masyarakat, jadi wajar kalau amblas sebab sudah termakan usia, ditambah lagi hujan lebat yang terus menerus menggerus sisi Box ini,” Cerita Subadri asal warga Tabir Timur.

Baca Juga  Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Kemudian lanjutnya,” Ini satu-satnya jalan poros menuju Tabir Timur, kalau tidak segera di perbaiki, jika datang hujan lagi, nanti tidak bisa dilewati roda dua malah, jadi kami minta kepada Pemkab Merangin untuk segera meninjau lokasi Box yang jebol tersebut, agar bisa dibangun segera dengan dana tanggap darurat atau yang lainnya,” lanjutnya lagi.

Ditambahkan Anggota Dewan tersebut,” Disini juga ada kendaraan pengangkut material membangun Jalan dari Dan SMI, sedapat mungkin kepada Dinas PUPR Merangin memerintahkan pelaksana untuk membantu perbaiki sementara biar kendaraan bisa lewat, kalau tidak, mereka pun bisa terhambat atas rusaknya Box tersebut,” tandas Subadri.

Baca Juga  Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Jumat Pagi (8/1/2021) Sang anggota Dewan tersebut hendak menuju kota Bangko sempat masuk kebawah kolong  box yang jebol.

“Ternyata rusaknya cukup berat Mas Karena saya sempat masuk kebawah kolong melihat sendiri, pas Saya mau ke Bangko terus Balik Kanan jadinya,” Pungkas Ketua Fraksi NasDem itu.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

H. Al Haris Sebut Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah Merangin

Meraingin

Sejarah dan Histori Pembuatan Nama “Sikumbang Water Park” Merangin

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI