Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Januari 2021 - 05:46 WIB

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

MERANGIN – Culvert Sungai Antu Desa Mekar Limau Manis Rt. 04 Kecamatan Tabir Ilir, satu-satunya Akses jalan menuju ke Kecamatan Tabir Timur, yang perlu Penanganan lebih cepat.

Pasalnya jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan pengangkut hasil Kebun masyarakat karena rusak dan jebol tergerus air sungai oleh hujan.

Subardri Seorang anggota Dewan Kabupaten Merangin Ketua Fraksi Partai NasDem menceritakan kepada Media ini, selain tergerus oleh air, juga Box Tersebut sudah tua.

Baca Juga  Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

” Box ini di bangun tahun 1997 dengan swadaya masyarakat, jadi wajar kalau amblas sebab sudah termakan usia, ditambah lagi hujan lebat yang terus menerus menggerus sisi Box ini,” Cerita Subadri asal warga Tabir Timur.

Kemudian lanjutnya,” Ini satu-satnya jalan poros menuju Tabir Timur, kalau tidak segera di perbaiki, jika datang hujan lagi, nanti tidak bisa dilewati roda dua malah, jadi kami minta kepada Pemkab Merangin untuk segera meninjau lokasi Box yang jebol tersebut, agar bisa dibangun segera dengan dana tanggap darurat atau yang lainnya,” lanjutnya lagi.

Baca Juga  BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Ditambahkan Anggota Dewan tersebut,” Disini juga ada kendaraan pengangkut material membangun Jalan dari Dan SMI, sedapat mungkin kepada Dinas PUPR Merangin memerintahkan pelaksana untuk membantu perbaiki sementara biar kendaraan bisa lewat, kalau tidak, mereka pun bisa terhambat atas rusaknya Box tersebut,” tandas Subadri.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Jumat Pagi (8/1/2021) Sang anggota Dewan tersebut hendak menuju kota Bangko sempat masuk kebawah kolong  box yang jebol.

“Ternyata rusaknya cukup berat Mas Karena saya sempat masuk kebawah kolong melihat sendiri, pas Saya mau ke Bangko terus Balik Kanan jadinya,” Pungkas Ketua Fraksi NasDem itu.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Kopi Jangkat Teken Penggalangan Komitmen Bersama DPR-RI Hasbi Anshory dan Bank Indonesia

Meraingin

Pendapatan BLUD Rumah Sakit Kol. Abundjani Bangko Belum Ada Peningkatan

Meraingin

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

Meraingin

H. Al Haris Dampingi Gubernur Jambi Letak Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Plt Kadis Perkim Bantah Tidak Pernah Dipanggil Pihak Kerjari

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada