DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Januari 2021 - 05:46 WIB

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

MERANGIN – Culvert Sungai Antu Desa Mekar Limau Manis Rt. 04 Kecamatan Tabir Ilir, satu-satunya Akses jalan menuju ke Kecamatan Tabir Timur, yang perlu Penanganan lebih cepat.

Pasalnya jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan pengangkut hasil Kebun masyarakat karena rusak dan jebol tergerus air sungai oleh hujan.

Subardri Seorang anggota Dewan Kabupaten Merangin Ketua Fraksi Partai NasDem menceritakan kepada Media ini, selain tergerus oleh air, juga Box Tersebut sudah tua.

Baca Juga  Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

” Box ini di bangun tahun 1997 dengan swadaya masyarakat, jadi wajar kalau amblas sebab sudah termakan usia, ditambah lagi hujan lebat yang terus menerus menggerus sisi Box ini,” Cerita Subadri asal warga Tabir Timur.

Kemudian lanjutnya,” Ini satu-satnya jalan poros menuju Tabir Timur, kalau tidak segera di perbaiki, jika datang hujan lagi, nanti tidak bisa dilewati roda dua malah, jadi kami minta kepada Pemkab Merangin untuk segera meninjau lokasi Box yang jebol tersebut, agar bisa dibangun segera dengan dana tanggap darurat atau yang lainnya,” lanjutnya lagi.

Baca Juga  Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama, Ini di Sampaikan Bupati

Ditambahkan Anggota Dewan tersebut,” Disini juga ada kendaraan pengangkut material membangun Jalan dari Dan SMI, sedapat mungkin kepada Dinas PUPR Merangin memerintahkan pelaksana untuk membantu perbaiki sementara biar kendaraan bisa lewat, kalau tidak, mereka pun bisa terhambat atas rusaknya Box tersebut,” tandas Subadri.

Baca Juga  Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Jumat Pagi (8/1/2021) Sang anggota Dewan tersebut hendak menuju kota Bangko sempat masuk kebawah kolong  box yang jebol.

“Ternyata rusaknya cukup berat Mas Karena saya sempat masuk kebawah kolong melihat sendiri, pas Saya mau ke Bangko terus Balik Kanan jadinya,” Pungkas Ketua Fraksi NasDem itu.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Al Haris Sebut Merangin Punya 10 Hektar Lahan Ubi Jalar

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes