Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Januari 2021 - 05:46 WIB

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

MERANGIN – Culvert Sungai Antu Desa Mekar Limau Manis Rt. 04 Kecamatan Tabir Ilir, satu-satunya Akses jalan menuju ke Kecamatan Tabir Timur, yang perlu Penanganan lebih cepat.

Pasalnya jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan pengangkut hasil Kebun masyarakat karena rusak dan jebol tergerus air sungai oleh hujan.

Subardri Seorang anggota Dewan Kabupaten Merangin Ketua Fraksi Partai NasDem menceritakan kepada Media ini, selain tergerus oleh air, juga Box Tersebut sudah tua.

” Box ini di bangun tahun 1997 dengan swadaya masyarakat, jadi wajar kalau amblas sebab sudah termakan usia, ditambah lagi hujan lebat yang terus menerus menggerus sisi Box ini,” Cerita Subadri asal warga Tabir Timur.

Baca Juga  Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Pada Delapan Pejabat Eselon II Yang Ikut Uji Kompetensi

Kemudian lanjutnya,” Ini satu-satnya jalan poros menuju Tabir Timur, kalau tidak segera di perbaiki, jika datang hujan lagi, nanti tidak bisa dilewati roda dua malah, jadi kami minta kepada Pemkab Merangin untuk segera meninjau lokasi Box yang jebol tersebut, agar bisa dibangun segera dengan dana tanggap darurat atau yang lainnya,” lanjutnya lagi.

Ditambahkan Anggota Dewan tersebut,” Disini juga ada kendaraan pengangkut material membangun Jalan dari Dan SMI, sedapat mungkin kepada Dinas PUPR Merangin memerintahkan pelaksana untuk membantu perbaiki sementara biar kendaraan bisa lewat, kalau tidak, mereka pun bisa terhambat atas rusaknya Box tersebut,” tandas Subadri.

Baca Juga  Jaringan PLN Jurusan Siau - Masurai Mengalami Kemajuan.

Jumat Pagi (8/1/2021) Sang anggota Dewan tersebut hendak menuju kota Bangko sempat masuk kebawah kolong  box yang jebol.

“Ternyata rusaknya cukup berat Mas Karena saya sempat masuk kebawah kolong melihat sendiri, pas Saya mau ke Bangko terus Balik Kanan jadinya,” Pungkas Ketua Fraksi NasDem itu.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

H Mashuri Sampaikan Pemberian Remisi HUT RI ke-78 Kepada 213 Orang WBL Kelas II B Bangko

Meraingin

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi