Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin

Senin, 17 Agustus 2020 - 20:22 WIB

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

BANGKO – BULENONnews.com. Usai mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, di halaman depan kantor bupati Merangin, semua peserta upacara masuk ke Aula Utama Kantor Bupati Merangin.

Ada apa yach? Dalam Aula Utama Kantor Bupati  Merangin itu, para peserta upacara, mengikuti jalannya upacara peringatan ke-75 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, secara virtual.

Baca Juga  Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Pada barisan depan tampak, Bupati Merangin H Al Haris, Wabup H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef, unsur Forkopimda Kabupaten Merangin dan dibarisan belakangnya tampak para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

‘’Jadi  untuk detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada pukul 10.00 Wib, kita bersama mengikutinya secara virtual lewat layar lebar di aula ini serentak di seluruh Indonesia,’’terang Bupati.

Baca Juga  Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Tak terdengar suara obrolan di ruangan itu, hanya terdengar suara audio visual berlangsungnya upacara peringatan HUT RI ke-75 dari tiga layar lebar yang dipasang persis di depan hadapan peserta upacara.

Semua mengikuti jalannya upacara itu dengan khidmat, sebagaimana mestinya peserta upacara di Istana Merdeka Jakarta. Ketika ada aba-aba memberi hormat, peserta upacara di Aula juga memberi hormat.

Baca Juga  H. Al Haris Dampingi Gubernur Jambi Letak Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis

Usai mengikuti jalannya upacara secara virtual, acara diakhiri dengan silaturahmi bersalam-salaman antara bupati, wabup, plt Sekda dengan seluruh peserta upacara dan foto bersama.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta’kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi