Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Senin, 17 Agustus 2020 - 20:22 WIB

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

BANGKO – BULENONnews.com. Usai mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, di halaman depan kantor bupati Merangin, semua peserta upacara masuk ke Aula Utama Kantor Bupati Merangin.

Ada apa yach? Dalam Aula Utama Kantor Bupati  Merangin itu, para peserta upacara, mengikuti jalannya upacara peringatan ke-75 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, secara virtual.

Baca Juga  Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Pada barisan depan tampak, Bupati Merangin H Al Haris, Wabup H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef, unsur Forkopimda Kabupaten Merangin dan dibarisan belakangnya tampak para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

‘’Jadi  untuk detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada pukul 10.00 Wib, kita bersama mengikutinya secara virtual lewat layar lebar di aula ini serentak di seluruh Indonesia,’’terang Bupati.

Baca Juga  Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Tak terdengar suara obrolan di ruangan itu, hanya terdengar suara audio visual berlangsungnya upacara peringatan HUT RI ke-75 dari tiga layar lebar yang dipasang persis di depan hadapan peserta upacara.

Semua mengikuti jalannya upacara itu dengan khidmat, sebagaimana mestinya peserta upacara di Istana Merdeka Jakarta. Ketika ada aba-aba memberi hormat, peserta upacara di Aula juga memberi hormat.

Baca Juga  Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami' Dusun Bangko "Mari Tingkat Iman dan Ibadah".

Usai mengikuti jalannya upacara secara virtual, acara diakhiri dengan silaturahmi bersalam-salaman antara bupati, wabup, plt Sekda dengan seluruh peserta upacara dan foto bersama.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Meraingin

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan