Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Senin, 17 Agustus 2020 - 20:22 WIB

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

BANGKO – BULENONnews.com. Usai mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, di halaman depan kantor bupati Merangin, semua peserta upacara masuk ke Aula Utama Kantor Bupati Merangin.

Ada apa yach? Dalam Aula Utama Kantor Bupati  Merangin itu, para peserta upacara, mengikuti jalannya upacara peringatan ke-75 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, secara virtual.

Pada barisan depan tampak, Bupati Merangin H Al Haris, Wabup H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef, unsur Forkopimda Kabupaten Merangin dan dibarisan belakangnya tampak para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga  Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

‘’Jadi  untuk detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada pukul 10.00 Wib, kita bersama mengikutinya secara virtual lewat layar lebar di aula ini serentak di seluruh Indonesia,’’terang Bupati.

Tak terdengar suara obrolan di ruangan itu, hanya terdengar suara audio visual berlangsungnya upacara peringatan HUT RI ke-75 dari tiga layar lebar yang dipasang persis di depan hadapan peserta upacara.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Semua mengikuti jalannya upacara itu dengan khidmat, sebagaimana mestinya peserta upacara di Istana Merdeka Jakarta. Ketika ada aba-aba memberi hormat, peserta upacara di Aula juga memberi hormat.

Usai mengikuti jalannya upacara secara virtual, acara diakhiri dengan silaturahmi bersalam-salaman antara bupati, wabup, plt Sekda dengan seluruh peserta upacara dan foto bersama.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Investasi Bodong, Tersangka Terancam 15 Tahun Penjara, 30 Korban Rugi 8 Miliar

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Meraingin

Diskomonfo Merangin ‘Dorong’ Geopark Lolos UGG

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Penghapusan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Kades Bisa Menggunakan Anggaran Desa

Meraingin

Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Launching Forum ” Bincang Bersama Mashuri”

Meraingin

Nilwan Sampaikan Kabar Gembira  Terkait Hasil Monev Stunting di 9 Desa Merangin