Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Senin, 17 Agustus 2020 - 20:22 WIB

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

BANGKO – BULENONnews.com. Usai mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, di halaman depan kantor bupati Merangin, semua peserta upacara masuk ke Aula Utama Kantor Bupati Merangin.

Ada apa yach? Dalam Aula Utama Kantor Bupati  Merangin itu, para peserta upacara, mengikuti jalannya upacara peringatan ke-75 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, secara virtual.

Pada barisan depan tampak, Bupati Merangin H Al Haris, Wabup H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef, unsur Forkopimda Kabupaten Merangin dan dibarisan belakangnya tampak para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga  DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

‘’Jadi  untuk detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada pukul 10.00 Wib, kita bersama mengikutinya secara virtual lewat layar lebar di aula ini serentak di seluruh Indonesia,’’terang Bupati.

Tak terdengar suara obrolan di ruangan itu, hanya terdengar suara audio visual berlangsungnya upacara peringatan HUT RI ke-75 dari tiga layar lebar yang dipasang persis di depan hadapan peserta upacara.

Baca Juga  Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Semua mengikuti jalannya upacara itu dengan khidmat, sebagaimana mestinya peserta upacara di Istana Merdeka Jakarta. Ketika ada aba-aba memberi hormat, peserta upacara di Aula juga memberi hormat.

Usai mengikuti jalannya upacara secara virtual, acara diakhiri dengan silaturahmi bersalam-salaman antara bupati, wabup, plt Sekda dengan seluruh peserta upacara dan foto bersama.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Meraingin

Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Minta Bupati Tutup Tambang Batubara Ilegal Merangin

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin