Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Senin, 17 Agustus 2020 - 20:22 WIB

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

BANGKO – BULENONnews.com. Usai mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, di halaman depan kantor bupati Merangin, semua peserta upacara masuk ke Aula Utama Kantor Bupati Merangin.

Ada apa yach? Dalam Aula Utama Kantor Bupati  Merangin itu, para peserta upacara, mengikuti jalannya upacara peringatan ke-75 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, secara virtual.

Pada barisan depan tampak, Bupati Merangin H Al Haris, Wabup H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef, unsur Forkopimda Kabupaten Merangin dan dibarisan belakangnya tampak para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga  Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

‘’Jadi  untuk detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada pukul 10.00 Wib, kita bersama mengikutinya secara virtual lewat layar lebar di aula ini serentak di seluruh Indonesia,’’terang Bupati.

Tak terdengar suara obrolan di ruangan itu, hanya terdengar suara audio visual berlangsungnya upacara peringatan HUT RI ke-75 dari tiga layar lebar yang dipasang persis di depan hadapan peserta upacara.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Semua mengikuti jalannya upacara itu dengan khidmat, sebagaimana mestinya peserta upacara di Istana Merdeka Jakarta. Ketika ada aba-aba memberi hormat, peserta upacara di Aula juga memberi hormat.

Usai mengikuti jalannya upacara secara virtual, acara diakhiri dengan silaturahmi bersalam-salaman antara bupati, wabup, plt Sekda dengan seluruh peserta upacara dan foto bersama.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Warga Langling Tuntut Dewan Untuk Perbaikan Jalan Pada Reses M. Yani dan Jalil

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Meraingin

Bupati Cek Jalan Jangkat, H. Mashuri: Ekonomi Lumpuh Jika Hasil Tani Tak Dipasarkan