Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 16 Februari 2022 - 17:06 WIB

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Bulenonnews.com. Merangin. Dalam rangka mengejar target capaian vaksinasi Kabupaten Merangin hingga 100 persen, Kapolres Merangin langsung turun  tangan mendatangi  Polsek yang yang ada di wilayah hukum Kabupaten Merangin.

Hari ini bertempat di Mapolsek Pamenang, Kapolres didampingi Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rahman membuka konsultasi bersama Kepala Desa serta perangkatnya se Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Pamenang Barat.

Kegiatan Forum konsultasi ini dilaksanakan, terkait masih lemahnya capaian vaksinasi di Tujuh Desa Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Pamenang Barat, baik Vaksin dosis Satu maupun vaksin dosis Dua untuk Orang Dewasa anak-anak dan lansia. Tujuh, Desa tersebut yakni Desa Jelatang,Desa Tanjung Lamin, Desa Karang Birahi, Desa Keroya, Desa Tanjung Gedang dan Desa Empang Benao

Baca Juga  Taman Edukasi Benuang Diresmikan Bupati Merangin

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan, Nyoman Arinata, saat di wawancarai awak media, mengatakan tujuan di bukanya Forum konsultasi Kepala Desa dan perangkatnya bersama Pihak,Kepolisian adalah sesuai dengan arahan Kapolda jambi, bawa menjelang bulan puasa Vaksinasi Kabupaten Merangin harus mencapai target 100 persen.

” Tujuan kita adalah untuk percepatan vaksinasi seluruhnya, namun lebih fokus pada vaksin anak-anak, karena Merangin capaian Vaksinnya baru mencapai 70,88 persen, sementara disini baru 55 persen. Jadi strategi nya sebelum Puasa targetnya harus mencapainya 100 persen sesuai perintah Bapak Kapolda Jambi,” Kata Kapolres.

Baca Juga  F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Sementara itu, Kapolsek Pamenang IPTU Fatur Rahman, membenarkan Vaksinasi untuk wilayah Dua Kecamatan ini masih Rendah dibandingkan kecamatan lainnya.

” Mengingat angka vaksin masih dibawah 60 persen, maka kita undang para Kades perangkat desa untuk, mencari solusi, agar tercapai target seperti yang disampaikan Bapak Kapolres tadi,”terang nya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai