Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Rabu, 16 Februari 2022 - 17:06 WIB

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Bulenonnews.com. Merangin. Dalam rangka mengejar target capaian vaksinasi Kabupaten Merangin hingga 100 persen, Kapolres Merangin langsung turun  tangan mendatangi  Polsek yang yang ada di wilayah hukum Kabupaten Merangin.

Hari ini bertempat di Mapolsek Pamenang, Kapolres didampingi Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rahman membuka konsultasi bersama Kepala Desa serta perangkatnya se Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Pamenang Barat.

Kegiatan Forum konsultasi ini dilaksanakan, terkait masih lemahnya capaian vaksinasi di Tujuh Desa Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Pamenang Barat, baik Vaksin dosis Satu maupun vaksin dosis Dua untuk Orang Dewasa anak-anak dan lansia. Tujuh, Desa tersebut yakni Desa Jelatang,Desa Tanjung Lamin, Desa Karang Birahi, Desa Keroya, Desa Tanjung Gedang dan Desa Empang Benao

Baca Juga  Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan, Nyoman Arinata, saat di wawancarai awak media, mengatakan tujuan di bukanya Forum konsultasi Kepala Desa dan perangkatnya bersama Pihak,Kepolisian adalah sesuai dengan arahan Kapolda jambi, bawa menjelang bulan puasa Vaksinasi Kabupaten Merangin harus mencapai target 100 persen.

” Tujuan kita adalah untuk percepatan vaksinasi seluruhnya, namun lebih fokus pada vaksin anak-anak, karena Merangin capaian Vaksinnya baru mencapai 70,88 persen, sementara disini baru 55 persen. Jadi strategi nya sebelum Puasa targetnya harus mencapainya 100 persen sesuai perintah Bapak Kapolda Jambi,” Kata Kapolres.

Baca Juga  Jaringan PLN Jurusan Siau - Masurai Mengalami Kemajuan.

Sementara itu, Kapolsek Pamenang IPTU Fatur Rahman, membenarkan Vaksinasi untuk wilayah Dua Kecamatan ini masih Rendah dibandingkan kecamatan lainnya.

” Mengingat angka vaksin masih dibawah 60 persen, maka kita undang para Kades perangkat desa untuk, mencari solusi, agar tercapai target seperti yang disampaikan Bapak Kapolres tadi,”terang nya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Meraingin

Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes