Dari 2019 Jadi Temuan BPK Jalan Patunas Tak Kunjung Selesai Modus Penipuan Mengatasnamakan Kasi Intel Kejari Tanjab Barat Lima Rumah di Kelurahan Kampung Nelayan Rusak Berat Akibat Abrasi Kejari Tanjab Barat Akan Hadirkan Saksi Ahli Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jaringan Air Bersih Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Petani Mengeluh

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:55 WIB

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

 

BULENONNEWS.COM – JAKARTA. Pasca pemilihan serentak Kepala Desa (Kades) tanggal 14 Mei 2022 yang lalu. Dari Arena Rakernas Partai NasDem Jakarta, Muhammad Yani Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada 169 Kades yang melaksanakan pelantikan pada hari ini, Selasa (14 Juni 2022)

Dimana Pelantikan ini oleh Bupati Merangin H Mashuri di halaman kantor baru Bupati Merangin dilokasi Eks Lapangan Stadion Bumi Masurai Bangko.

Muhamad Yani dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin saat ini tengah mengikuti jalannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di JCC Jakarta Pusat mengatakan, Pertama kepada Kades terpilih yang dilantik hari ini, kami DPD Partai NasDem dan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Merangin. Mengucapkan “Selamat” dan Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras.

Baca Juga  Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

” Kami juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa,” ucap Yani.

“Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan,” harapnya”.

Baca Juga  RM Palanta Sutan Bandel, Belasan Tahun Tak Setor Pajak Ke Pemkab

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Merangin bisa selaras demi kesejateraan masyarakat. Menuju Merangin mantap unggul sektor pertanian dan Pariwisata

“Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala desa harus bisa bersinergi dan berkolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik,” lanjut nya.

#padamu_nengri_kami_berjanji
#padamu_nengri_kami_berbakti
#padamu_nengri_kami_mengabdi
#bagimu_nengri_jiwa_raga_kami

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

Meraingin

Usai Direktur, DPRD Merangin Panggil dr Spesialis RSUD Kol Abundjani Bangko

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus