Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:55 WIB

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

 

BULENONNEWS.COM – JAKARTA. Pasca pemilihan serentak Kepala Desa (Kades) tanggal 14 Mei 2022 yang lalu. Dari Arena Rakernas Partai NasDem Jakarta, Muhammad Yani Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada 169 Kades yang melaksanakan pelantikan pada hari ini, Selasa (14 Juni 2022)

Dimana Pelantikan ini oleh Bupati Merangin H Mashuri di halaman kantor baru Bupati Merangin dilokasi Eks Lapangan Stadion Bumi Masurai Bangko.

Muhamad Yani dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin saat ini tengah mengikuti jalannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di JCC Jakarta Pusat mengatakan, Pertama kepada Kades terpilih yang dilantik hari ini, kami DPD Partai NasDem dan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Merangin. Mengucapkan “Selamat” dan Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras.

Baca Juga  Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

” Kami juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa,” ucap Yani.

“Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan,” harapnya”.

Baca Juga  Tanggap,Wabup Merangin Turun Lokasi Sampai Jalan Kembali Lancar Akibat Longsor

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Merangin bisa selaras demi kesejateraan masyarakat. Menuju Merangin mantap unggul sektor pertanian dan Pariwisata

“Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala desa harus bisa bersinergi dan berkolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik,” lanjut nya.

#padamu_nengri_kami_berjanji
#padamu_nengri_kami_berbakti
#padamu_nengri_kami_mengabdi
#bagimu_nengri_jiwa_raga_kami

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin