DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:55 WIB

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

 

BULENONNEWS.COM – JAKARTA. Pasca pemilihan serentak Kepala Desa (Kades) tanggal 14 Mei 2022 yang lalu. Dari Arena Rakernas Partai NasDem Jakarta, Muhammad Yani Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada 169 Kades yang melaksanakan pelantikan pada hari ini, Selasa (14 Juni 2022)

Dimana Pelantikan ini oleh Bupati Merangin H Mashuri di halaman kantor baru Bupati Merangin dilokasi Eks Lapangan Stadion Bumi Masurai Bangko.

Muhamad Yani dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin saat ini tengah mengikuti jalannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di JCC Jakarta Pusat mengatakan, Pertama kepada Kades terpilih yang dilantik hari ini, kami DPD Partai NasDem dan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Merangin. Mengucapkan “Selamat” dan Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras.

Baca Juga  Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

” Kami juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa,” ucap Yani.

“Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan,” harapnya”.

Baca Juga  Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Merangin bisa selaras demi kesejateraan masyarakat. Menuju Merangin mantap unggul sektor pertanian dan Pariwisata

“Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala desa harus bisa bersinergi dan berkolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik,” lanjut nya.

#padamu_nengri_kami_berjanji
#padamu_nengri_kami_berbakti
#padamu_nengri_kami_mengabdi
#bagimu_nengri_jiwa_raga_kami

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

Peringati Hari Santri, Pawai di Merangin Padati Jalan Raya

Meraingin

Wabup Merangin Ikuti  Nigh Level Marketing TPID dan TP2DD Bersama Gubernur Jambi

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Bupati Perbaiki Ruas Jalan Simpang Seling – Muara Jernih, Wabup Merangin Ke Tabir Timur

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin