Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Rabu, 6 Juli 2022 - 19:36 WIB

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Murdani merupakan sosok politsi sejati yang tak mengenal kata “mundur” dalam moment pesta demokrasi pemilihan umum (Pileg).

Meski pada tahun 2019 lalu pernah mengalami kegagalan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk menjadi anggota DPRD, namun semangat tarungnya tak akan pernah kendor untuk kembali sabung di pileg 2024 yang akan datang.

Hari ini, Rabu (6/7/2022) bertempat di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Murdani didampingi tokoh pemuda Tabir Barat Beni Rustandi, yang aktif di organisasi ini mengembalikan berkas formulir Bakal Calon legeslatif (Bacaleg) ke Panitia Seleksi (Pansel) Bacaleg Partai NasDem Kabupaten Merangin.

Bukan tanpa alasan Bagi Murdani untuk bergabung sekaligus menjadi caleg Partai NasDem tersebut, menurut Murdani suatu anugerah bagi dirinya untuk dapat melanjutkan aspirasi masyarakat yang  sempat tertunda. Dan melalui partai NasDem nanti nya mimpi masyarakat akan terwujud DPRD.

Baca Juga  Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

“Betapa tidak, di NasDem kita mendapat suatu kemudahan dan Partai NasDem terkenal dengan Restorasi Indonesianya. Satu-satunya Partai Tanpa mahar di Indonesia ini hanya partai NasDem,” tutur pemilik akun Facebook Murdani Pro Rakyat ini.

Bukan hanya itu kata Murdani, melalu Partai NasDem dirinya optimis bisa memberi kontribusi besar kepada NasDem, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Merangin,.

” Kita optimis bersama Bacaleg Dapil 2 lainnya akan meraih Dua kursi nanti, dengan power shift sekurang-kurangnya 1 satu kursi Insha Allah, arti kata kita tulus dan siap memperjuangkan Aspirasi masyarakat,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga  Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Selain itu timpal Murdani,” Kito ini mau jadi dewan ingin melakukan perubahan terhadap pembangunan infrastruktur, tentunyo sesuai dangan tupoksi dewan,” Imbuhnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Merangin, Muhammad Yani meyakini kehadiran Murdani sebagai Pengurus DPD dan Bakal Calon seorang Caleg akan memberi nilai plus bagi NasDem dan untuk Dapil 2 Merangin.

” Intinya kita terbuka bagi kader maupun non kader yang ingin bergabung di NasDem. Dimana partai NasDem tetap memanggil putra putri terbaik daerah Merangin untuk bergabung dan maju Legislatip dari partai NasDem.
” Ujar Yani.

Reporte : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

Meraingin

Jelang Penilaian Adipura di Kabupaten Merangin, Sampah Berserakan Tak Ditangani Dengan Baik

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Dandim : Bismillahirrahmanirrahim, Jalan Menuju Air Liki Mulai Dikerjakan

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan