Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 6 Juli 2022 - 19:36 WIB

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Murdani merupakan sosok politsi sejati yang tak mengenal kata “mundur” dalam moment pesta demokrasi pemilihan umum (Pileg).

Meski pada tahun 2019 lalu pernah mengalami kegagalan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk menjadi anggota DPRD, namun semangat tarungnya tak akan pernah kendor untuk kembali sabung di pileg 2024 yang akan datang.

Hari ini, Rabu (6/7/2022) bertempat di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Murdani didampingi tokoh pemuda Tabir Barat Beni Rustandi, yang aktif di organisasi ini mengembalikan berkas formulir Bakal Calon legeslatif (Bacaleg) ke Panitia Seleksi (Pansel) Bacaleg Partai NasDem Kabupaten Merangin.

Bukan tanpa alasan Bagi Murdani untuk bergabung sekaligus menjadi caleg Partai NasDem tersebut, menurut Murdani suatu anugerah bagi dirinya untuk dapat melanjutkan aspirasi masyarakat yang  sempat tertunda. Dan melalui partai NasDem nanti nya mimpi masyarakat akan terwujud DPRD.

Baca Juga  H Mukti : Pj Bupati dan Sekda Merangin Baik-baik Saja

“Betapa tidak, di NasDem kita mendapat suatu kemudahan dan Partai NasDem terkenal dengan Restorasi Indonesianya. Satu-satunya Partai Tanpa mahar di Indonesia ini hanya partai NasDem,” tutur pemilik akun Facebook Murdani Pro Rakyat ini.

Bukan hanya itu kata Murdani, melalu Partai NasDem dirinya optimis bisa memberi kontribusi besar kepada NasDem, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Merangin,.

” Kita optimis bersama Bacaleg Dapil 2 lainnya akan meraih Dua kursi nanti, dengan power shift sekurang-kurangnya 1 satu kursi Insha Allah, arti kata kita tulus dan siap memperjuangkan Aspirasi masyarakat,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga  H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Selain itu timpal Murdani,” Kito ini mau jadi dewan ingin melakukan perubahan terhadap pembangunan infrastruktur, tentunyo sesuai dangan tupoksi dewan,” Imbuhnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Merangin, Muhammad Yani meyakini kehadiran Murdani sebagai Pengurus DPD dan Bakal Calon seorang Caleg akan memberi nilai plus bagi NasDem dan untuk Dapil 2 Merangin.

” Intinya kita terbuka bagi kader maupun non kader yang ingin bergabung di NasDem. Dimana partai NasDem tetap memanggil putra putri terbaik daerah Merangin untuk bergabung dan maju Legislatip dari partai NasDem.
” Ujar Yani.

Reporte : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Pimpin Hearing Soal Sengketa Lahan Tabir Ilir Dengan PT. APN

Meraingin

Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran