Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Rabu, 6 Juli 2022 - 19:36 WIB

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Murdani merupakan sosok politsi sejati yang tak mengenal kata “mundur” dalam moment pesta demokrasi pemilihan umum (Pileg).

Meski pada tahun 2019 lalu pernah mengalami kegagalan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk menjadi anggota DPRD, namun semangat tarungnya tak akan pernah kendor untuk kembali sabung di pileg 2024 yang akan datang.

Hari ini, Rabu (6/7/2022) bertempat di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Murdani didampingi tokoh pemuda Tabir Barat Beni Rustandi, yang aktif di organisasi ini mengembalikan berkas formulir Bakal Calon legeslatif (Bacaleg) ke Panitia Seleksi (Pansel) Bacaleg Partai NasDem Kabupaten Merangin.

Bukan tanpa alasan Bagi Murdani untuk bergabung sekaligus menjadi caleg Partai NasDem tersebut, menurut Murdani suatu anugerah bagi dirinya untuk dapat melanjutkan aspirasi masyarakat yang  sempat tertunda. Dan melalui partai NasDem nanti nya mimpi masyarakat akan terwujud DPRD.

Baca Juga  Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

“Betapa tidak, di NasDem kita mendapat suatu kemudahan dan Partai NasDem terkenal dengan Restorasi Indonesianya. Satu-satunya Partai Tanpa mahar di Indonesia ini hanya partai NasDem,” tutur pemilik akun Facebook Murdani Pro Rakyat ini.

Bukan hanya itu kata Murdani, melalu Partai NasDem dirinya optimis bisa memberi kontribusi besar kepada NasDem, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Merangin,.

” Kita optimis bersama Bacaleg Dapil 2 lainnya akan meraih Dua kursi nanti, dengan power shift sekurang-kurangnya 1 satu kursi Insha Allah, arti kata kita tulus dan siap memperjuangkan Aspirasi masyarakat,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga  SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Selain itu timpal Murdani,” Kito ini mau jadi dewan ingin melakukan perubahan terhadap pembangunan infrastruktur, tentunyo sesuai dangan tupoksi dewan,” Imbuhnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Merangin, Muhammad Yani meyakini kehadiran Murdani sebagai Pengurus DPD dan Bakal Calon seorang Caleg akan memberi nilai plus bagi NasDem dan untuk Dapil 2 Merangin.

” Intinya kita terbuka bagi kader maupun non kader yang ingin bergabung di NasDem. Dimana partai NasDem tetap memanggil putra putri terbaik daerah Merangin untuk bergabung dan maju Legislatip dari partai NasDem.
” Ujar Yani.

Reporte : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Meraingin

Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun