Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Meraingin

Kamis, 25 Agustus 2022 - 22:39 WIB

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Pasca dilantik pada tanggal 18 Agustus 2022 oleh Bupati Merangin H Mashuri minggu lalu, Lurah Dusun Bangko Dinda Fransisca mulai membenahi tatanan Rumah tangga di tubuh Kanttor Kelurahan Dusun Bangko.

Dari menata  kedisiplinan ASN serta Tenaga honorer hingga ruang lingkup kelurahan Dusun Bangko, sebagaimana layaknya sebuah kelurahan yang berada dipusat perkotaan.

Namun bagi Lurah Dusun Bangko yang berparas anggun itu, tidak mengkesampingkan semua program- program yang telah dilakukan Lurah terdahulu.

Baca Juga  Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Gebrakan Lurah baru itu akan mengalir dan berjalan seirama waktu yang tidak singkat saja, namun perlu dukungan dan dorongan dari masyarakat seutuhnya.

Dalam menyambut Adipura tahun 2022 ini Lurah Dusun Bangko mencoba melakukan pendekatan secara persuasif terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang  jalan Lintas Sumatera mulai dari kawasa Sungai Piul hingga Bank BNI Bangko

” Menjelang Adipura hari Rabu dan Kamis depan, kita coba perlahan mengajak para PKL untuk lebih tertib, karena kelurahan Dusun Bangko ini merupakan perlintasan tim penilai, jangan sampai nanti masyarakat kita dianggap tidak mendukung program pemerintah,” ujar Lurah ini.

Baca Juga  Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Bukan itu saja kata Lurah baru ini, “Kami juga mohon kepada, masyarakat sekiranya dapat saling bahu membahu untuk menjaga kebersihan dan menjaga kamtibmas terlebih yang berada di pinggir jalan lintas, kita juga akan mengajak warga ber gotongroyong dalam rangka Adipura ini, kalau kita tulus semua akan menjadi baik,” Tandasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Bersama Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir di Nalo Tantan

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Meraingin

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Meraingin

PJ Bupati Mukti Said Hadiri Bakti sosial Operasi Katarak Gratis RS Raudah Bangko

Meraingin

Bersatu Rampungkan Pendopo PKJM, Disampaikan Bupati Saat Halal Bihalal

Meraingin

Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Minta Bupati Tutup Tambang Batubara Ilegal Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Jemput Bola ke Kementerian Perikanan Terkait Budidaya Maggot

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.