Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Kamis, 25 Agustus 2022 - 22:39 WIB

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Pasca dilantik pada tanggal 18 Agustus 2022 oleh Bupati Merangin H Mashuri minggu lalu, Lurah Dusun Bangko Dinda Fransisca mulai membenahi tatanan Rumah tangga di tubuh Kanttor Kelurahan Dusun Bangko.

Dari menata  kedisiplinan ASN serta Tenaga honorer hingga ruang lingkup kelurahan Dusun Bangko, sebagaimana layaknya sebuah kelurahan yang berada dipusat perkotaan.

Namun bagi Lurah Dusun Bangko yang berparas anggun itu, tidak mengkesampingkan semua program- program yang telah dilakukan Lurah terdahulu.

Baca Juga  Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI

Gebrakan Lurah baru itu akan mengalir dan berjalan seirama waktu yang tidak singkat saja, namun perlu dukungan dan dorongan dari masyarakat seutuhnya.

Dalam menyambut Adipura tahun 2022 ini Lurah Dusun Bangko mencoba melakukan pendekatan secara persuasif terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang  jalan Lintas Sumatera mulai dari kawasa Sungai Piul hingga Bank BNI Bangko

” Menjelang Adipura hari Rabu dan Kamis depan, kita coba perlahan mengajak para PKL untuk lebih tertib, karena kelurahan Dusun Bangko ini merupakan perlintasan tim penilai, jangan sampai nanti masyarakat kita dianggap tidak mendukung program pemerintah,” ujar Lurah ini.

Baca Juga  Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Bukan itu saja kata Lurah baru ini, “Kami juga mohon kepada, masyarakat sekiranya dapat saling bahu membahu untuk menjaga kebersihan dan menjaga kamtibmas terlebih yang berada di pinggir jalan lintas, kita juga akan mengajak warga ber gotongroyong dalam rangka Adipura ini, kalau kita tulus semua akan menjadi baik,” Tandasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam