Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Kamis, 25 Agustus 2022 - 22:39 WIB

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Pasca dilantik pada tanggal 18 Agustus 2022 oleh Bupati Merangin H Mashuri minggu lalu, Lurah Dusun Bangko Dinda Fransisca mulai membenahi tatanan Rumah tangga di tubuh Kanttor Kelurahan Dusun Bangko.

Dari menata  kedisiplinan ASN serta Tenaga honorer hingga ruang lingkup kelurahan Dusun Bangko, sebagaimana layaknya sebuah kelurahan yang berada dipusat perkotaan.

Namun bagi Lurah Dusun Bangko yang berparas anggun itu, tidak mengkesampingkan semua program- program yang telah dilakukan Lurah terdahulu.

Baca Juga  H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Gebrakan Lurah baru itu akan mengalir dan berjalan seirama waktu yang tidak singkat saja, namun perlu dukungan dan dorongan dari masyarakat seutuhnya.

Dalam menyambut Adipura tahun 2022 ini Lurah Dusun Bangko mencoba melakukan pendekatan secara persuasif terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang  jalan Lintas Sumatera mulai dari kawasa Sungai Piul hingga Bank BNI Bangko

” Menjelang Adipura hari Rabu dan Kamis depan, kita coba perlahan mengajak para PKL untuk lebih tertib, karena kelurahan Dusun Bangko ini merupakan perlintasan tim penilai, jangan sampai nanti masyarakat kita dianggap tidak mendukung program pemerintah,” ujar Lurah ini.

Baca Juga  DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Bukan itu saja kata Lurah baru ini, “Kami juga mohon kepada, masyarakat sekiranya dapat saling bahu membahu untuk menjaga kebersihan dan menjaga kamtibmas terlebih yang berada di pinggir jalan lintas, kita juga akan mengajak warga ber gotongroyong dalam rangka Adipura ini, kalau kita tulus semua akan menjadi baik,” Tandasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

Meraingin

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Realisasi PAD, H. Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang