Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Selasa, 19 April 2022 - 04:01 WIB

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

BANGKO – BULENONNEWS.COM. Bertempat di depan simpang Masjid Agung Kelurahan Pasar, Atas, Bangko, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan berbagi Takjil gratis kepada umat Muslim yang melintasi Jalan Bangko Kerinci.

Kegiatan pembagian 250 takjil gratis tersebut dilakukan pukul 17.00 WIB hari Senin (18/4/2022), hingga selesai. Acara dilanjutkan dengan Kultum dan persiapan buka puasa bersama kader PAN Kabupaten Merangin.

Dalam buka puasa bersama itu, tampak hadir Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Kausari Ibrahim, Sekretaris Rahamad Hidayat Nalim dan, ketua Fraksi Taufik, Lurah Pasar Atas Fahmi, Mantan Ketua DPD Sarko Nafis, Perempuan PAN, Pengurus DPD, DPC dan Kader Partai PAN dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo "Surga Tersembunyi" di Jambi

Bukan itu saja, pada kegiatan yang dilakukan tersebut, sisi lainnya  DPD PAN Merangin juga berbagi santunan kepada Anak Panti Asuhan, Anak Yatim dan Anak Dhuafa Kabupaten Merangin.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari Ibrahim dalam sambutannya menjelang masuk waktu berbuka, mengucapkan rasa Terimakasih kepada para hadirin yang telah sempat meluangkan waktunya pada sore ini.

” Harapan kita, acara seperti ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya, terhadap kekurangan pada tahun ini Insha Allah akan dilaksanakan yang lebih baik lagi di tahun mendatang,” ucap Kausari yang juga wakil Ketua DPRD Merangin itu.

Baca Juga  Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Kausari juga menyampaikan,  dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, ikhlaskan hati untuk membantu sesama selagi ada kesempatan.

” DPD PAN Merangin berpesan, Ada semangat ingin berbagi untuk anak-anak yang belum beruntung, maka di bulan suci ini manfaatkan kesempatan yang baik buat berbagi guna untuk kesempurnaan niat kita,” sebut nya mengakhiri.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel