Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Selasa, 19 April 2022 - 04:01 WIB

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

BANGKO – BULENONNEWS.COM. Bertempat di depan simpang Masjid Agung Kelurahan Pasar, Atas, Bangko, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan berbagi Takjil gratis kepada umat Muslim yang melintasi Jalan Bangko Kerinci.

Kegiatan pembagian 250 takjil gratis tersebut dilakukan pukul 17.00 WIB hari Senin (18/4/2022), hingga selesai. Acara dilanjutkan dengan Kultum dan persiapan buka puasa bersama kader PAN Kabupaten Merangin.

Dalam buka puasa bersama itu, tampak hadir Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Kausari Ibrahim, Sekretaris Rahamad Hidayat Nalim dan, ketua Fraksi Taufik, Lurah Pasar Atas Fahmi, Mantan Ketua DPD Sarko Nafis, Perempuan PAN, Pengurus DPD, DPC dan Kader Partai PAN dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

Bukan itu saja, pada kegiatan yang dilakukan tersebut, sisi lainnya  DPD PAN Merangin juga berbagi santunan kepada Anak Panti Asuhan, Anak Yatim dan Anak Dhuafa Kabupaten Merangin.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari Ibrahim dalam sambutannya menjelang masuk waktu berbuka, mengucapkan rasa Terimakasih kepada para hadirin yang telah sempat meluangkan waktunya pada sore ini.

” Harapan kita, acara seperti ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya, terhadap kekurangan pada tahun ini Insha Allah akan dilaksanakan yang lebih baik lagi di tahun mendatang,” ucap Kausari yang juga wakil Ketua DPRD Merangin itu.

Baca Juga  Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Kausari juga menyampaikan,  dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, ikhlaskan hati untuk membantu sesama selagi ada kesempatan.

” DPD PAN Merangin berpesan, Ada semangat ingin berbagi untuk anak-anak yang belum beruntung, maka di bulan suci ini manfaatkan kesempatan yang baik buat berbagi guna untuk kesempurnaan niat kita,” sebut nya mengakhiri.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

Festival Tradisi ‘Ompek Ganjie Limo Gonok’ Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023

Meraingin

Bupati Merangin Tinjau Giat Vaksinasi di Kediaman H. Bakar Dusun Bangko

Meraingin

Hari Kedua Kerja Pj Bupati Merangin Sidak Ke RSUD Kol Abunjani Bangko