Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Selasa, 19 April 2022 - 04:01 WIB

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

BANGKO – BULENONNEWS.COM. Bertempat di depan simpang Masjid Agung Kelurahan Pasar, Atas, Bangko, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan berbagi Takjil gratis kepada umat Muslim yang melintasi Jalan Bangko Kerinci.

Kegiatan pembagian 250 takjil gratis tersebut dilakukan pukul 17.00 WIB hari Senin (18/4/2022), hingga selesai. Acara dilanjutkan dengan Kultum dan persiapan buka puasa bersama kader PAN Kabupaten Merangin.

Dalam buka puasa bersama itu, tampak hadir Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Kausari Ibrahim, Sekretaris Rahamad Hidayat Nalim dan, ketua Fraksi Taufik, Lurah Pasar Atas Fahmi, Mantan Ketua DPD Sarko Nafis, Perempuan PAN, Pengurus DPD, DPC dan Kader Partai PAN dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  DPRD Dorong Pemerintah Untuk Menutup Aktivitas Tambang Batubara Ilegal di Merangin

Bukan itu saja, pada kegiatan yang dilakukan tersebut, sisi lainnya  DPD PAN Merangin juga berbagi santunan kepada Anak Panti Asuhan, Anak Yatim dan Anak Dhuafa Kabupaten Merangin.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari Ibrahim dalam sambutannya menjelang masuk waktu berbuka, mengucapkan rasa Terimakasih kepada para hadirin yang telah sempat meluangkan waktunya pada sore ini.

” Harapan kita, acara seperti ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya, terhadap kekurangan pada tahun ini Insha Allah akan dilaksanakan yang lebih baik lagi di tahun mendatang,” ucap Kausari yang juga wakil Ketua DPRD Merangin itu.

Baca Juga  Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Kausari juga menyampaikan,  dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, ikhlaskan hati untuk membantu sesama selagi ada kesempatan.

” DPD PAN Merangin berpesan, Ada semangat ingin berbagi untuk anak-anak yang belum beruntung, maka di bulan suci ini manfaatkan kesempatan yang baik buat berbagi guna untuk kesempurnaan niat kita,” sebut nya mengakhiri.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Fraksi NasDem DPRD Merangin Walkout Dari Rapat Parpurna, Ini Penjelasan Yani

Meraingin

Diskomonfo Merangin ‘Dorong’ Geopark Lolos UGG

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Meraingin

Nilwan Yahya Bahas Penetapan Lokasi Proyek Bendungan Raksasa Merangin, Lihat Hasilnya

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak