Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Selasa, 19 April 2022 - 04:01 WIB

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

BANGKO – BULENONNEWS.COM. Bertempat di depan simpang Masjid Agung Kelurahan Pasar, Atas, Bangko, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan berbagi Takjil gratis kepada umat Muslim yang melintasi Jalan Bangko Kerinci.

Kegiatan pembagian 250 takjil gratis tersebut dilakukan pukul 17.00 WIB hari Senin (18/4/2022), hingga selesai. Acara dilanjutkan dengan Kultum dan persiapan buka puasa bersama kader PAN Kabupaten Merangin.

Dalam buka puasa bersama itu, tampak hadir Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Kausari Ibrahim, Sekretaris Rahamad Hidayat Nalim dan, ketua Fraksi Taufik, Lurah Pasar Atas Fahmi, Mantan Ketua DPD Sarko Nafis, Perempuan PAN, Pengurus DPD, DPC dan Kader Partai PAN dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Bukan itu saja, pada kegiatan yang dilakukan tersebut, sisi lainnya  DPD PAN Merangin juga berbagi santunan kepada Anak Panti Asuhan, Anak Yatim dan Anak Dhuafa Kabupaten Merangin.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari Ibrahim dalam sambutannya menjelang masuk waktu berbuka, mengucapkan rasa Terimakasih kepada para hadirin yang telah sempat meluangkan waktunya pada sore ini.

” Harapan kita, acara seperti ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya, terhadap kekurangan pada tahun ini Insha Allah akan dilaksanakan yang lebih baik lagi di tahun mendatang,” ucap Kausari yang juga wakil Ketua DPRD Merangin itu.

Baca Juga  Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran

Kausari juga menyampaikan,  dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, ikhlaskan hati untuk membantu sesama selagi ada kesempatan.

” DPD PAN Merangin berpesan, Ada semangat ingin berbagi untuk anak-anak yang belum beruntung, maka di bulan suci ini manfaatkan kesempatan yang baik buat berbagi guna untuk kesempurnaan niat kita,” sebut nya mengakhiri.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi