Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Senin, 30 Mei 2022 - 09:18 WIB

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

 

BULENONNEWS.COM – SAROLANGUN. Bertempat di Golden Hotel Sarolangun, DPD Partai NasDem Kabupaten Sarolangun akan di lantik oleh ketua DPW Provinsi Jambi H. Syarif Fasha hari ini, Senin (30/5/22).

Pelantikan yang di Jadwalkan pukul 10.00 WIB ini, meliputi pengurus DPD Partai NasDem Sarolangun. Usai pelantikan pengurus akan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 11 DPC se Kabupaten Sarolangun.

Pada acara pelantikannya tersebut, akan dihadiri langsung oleh ketua DPW H. Syarif Fasha yang juga walikota Jambi aktif, Sekretaris DPW Hasbi Anshoy yang merupakan anggota DPR RI periode 2019 – 2024.

Baca Juga  Pemkab Merangin Bersama TP-PKK dan Organisasi Perempuan Merangin Buka Puasa Bersama

Ketua DPD Partai Sarolangun Azhari Wahab membenarkan Pelantikan pengurus DPD Partai NasDem hari ini yang bertempat di Golden Hotel Sarolangun.

” Ya benar, Insha Allah dilantik hari ini, kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi (Rakorda, Red) DPC 11 kecamatan Kabupaten Sarolangun,” ujar Azrai .

Baca Juga  Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Bukan itu saja kata Ketua DPD ini, pengurus DPD akan di lantik langsung oleh H. Syarif Fasha ketua DPW Provinsi Jambi, yang merupakan walikota Jambi aktif.

” Sebentar lagi sampai di Sarolangun, karena masih di jalan kalau Sekjen DPW Hasbi Anshory sudah datang sejak kemarin sore,” Pungkas nya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘Jemput Bola’ ke TNP2K di Jakarta

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024