Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin / Politik

Minggu, 16 Oktober 2022 - 20:37 WIB

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sejumlah warga Merangin yang tergabung didalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Relawan Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 hari ini Minggu (16/10/22) mengelar Deklarasi

Acara Deklarasi yang di laksanakan di Merangin Hotel Syariah di jalan Saptamarga Kelurahan Pematang Kandis Bangko itu, di hadiri oleh Ketua DPD Relawan Merangin, H. Ampera, Owner Merangin Hotel, H. Rony  Muardi, Ir. Markoni serta tokoh-tokoh Kabupaten Merangin lainnya.

Turut hadir dalam acara Deklarasi, para simpatisan Anies dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Merangin, diantaranya kecamatan Tabir, Sungai Manau dan kecamatan Pamenang.

Selain  itu hadir juga ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani beserta jajaran pengurus dan ketu DPC Kabupaten Merangin Debi.

Baca Juga  2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

Ketua DPD Relawan Anies Baswedan Kabupaten Merangin, H. Ampera mengatakan Tim Relawan Anies Kabupaten Merangin terbentuk sejak bulan Juli 2022 yang lalu, dan Sipol Relawan juga terstruktur dari DPD, DPW hingga DPD.

” Alhamdulillah hari ni kita Relawan Kabupaten Merangin, mendeklarasikan diri dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Anies Baswedan jadi presiden RI 2024 mendatang,”kata Ampera.

H. Ampera menyebutkan lebih kurang 500 DPD Kabupaten Kota dan 34 DPW Provinsi se-Indonesia serentak mengelar acara Deklarasi sebagai Tim Relawan Anies.Dan di Merangin hanya Relawan Anies Presiden 2024 yang pertama Deklarasi.

” Oleh karena itu, Bapak-bapak dan Ibu-ibu baik yang tercatat atau tidak dalam SK (Surat Keputusan, red) nanti akan diisi, mengingat kemarin kita didesak oleh DPW dan DPP, ” sebutnya.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten, Merangin Muhammad Yani dalam sambutanya menegaskan, Mendukung dan memenangkan Anies Baswedan tidak harus memilih Partai NasDem. Namun kader NasDem sebuah harga Mati untuk kemenangan Anies jadi Presiden.

” Jangan khawatir, kami NasDem tau diri ditengah masyarakat, namun kami berharap NasDem menang, Anies Menang, Restorasi akan membawa berubahan besar bagi Republik Indonesia, karena Surya Paloh merupakan tokoh besar tentunya mempunyai perhitungan, Insha, Allah  perjuangan ini tidak ‘kan sia-sia,” Tegas Yani yang merupakan anggota DPRD Kabupaten, Merangin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Politik

Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU

Meraingin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

Meraingin

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati