Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Meraingin

Senin, 3 Oktober 2022 - 21:59 WIB

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Belum sampai satu kali dua puluh Empat jam Anies Rasyid Baswedan di deklarasikan DPP partai NasDem sebagai Calon Presiden tahun 2024, di Daerah para politisi, pengusaha muda hingga bintang sinetron dan selegram sudah banting stir hijrah untuk bergabung ke Partai NasDem.

Salah satunya Wikhe Efrilla seorang dara manis pesinetron ” Cinta Diatas Cinta” di layar SCTV ini, kepincut terhadap partai NasDem gegara Anies Rasyid Baswedan satu-satu telah di Deklarasikan dan resmi di usung partai NasDem sebagai calon presiden 20024.

Selain bintang Sinetron Wikhe Efrilla merupakan  Selegram dengan 17 Ribu Followers, hari ini Senin (3/10/2022) menyatakan sikap untuk bergabung bersama Partai NasDem Kabupaten Merangin provinsi Jambi.

Baca Juga  Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Saat di jumpai Media ini, Wikhe menuturkan ketertarikannya bergabung di NasDem bukan tanpa alasan, dirinya mengungkapkan Partai NasDem merupakan partai yang tak neko-neko, banyak artis yang bergabung dalam jajran kepengurusan, seperti Nafa Urbach dan Anissa Bahar, di tambah Lagi Anies lebih dulu didukung oleh NasDem.

” Saya ini simpatisan Anies, karena NasDem mendukung Anies maka saya memilih masuk NasDem dan kenapa pilih NasDem? saya melihat benar-benar NasDem sangat dekat masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Wikhe, “Sebagai Selegram Merangin, saya bergaul di lapangan, rasanya pilihan yang tepat untuk mendukung dan memenangkan Anis bersama NasDem di Merangin,” tandas Wikhe lagi.

Baca Juga  Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Merangin  Muhammad Yani, menyambut positif atas bergabungnya Wikhe yang terkenal sebagai, Aktivis, Selegram dan bintang Sinetron di NasDem.

” Ini suatu anugrah yang patut kita hargai, kita sangat terharu karena belum penuh 24 Jam NasDem mendeklarasikan Anis, sudah banyak yang ingin bergabung bersama NasDem, dan sukarela penuh rasional mendukung Anis adalah pilihan yang tepat bagi Wikhe,” Sambutnya.

Sebagai rasa haru atas kehadiran Wikhe di NasDem Merangin, pengurus DPD sekaligus memberikan, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan di posisikan sebagai Wakil Ketua Gerakan Pengusaha (Garpu) NasDem Kabupaten Merangin sesuai aktivitasnya sebagai pengusaha muda juga.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tujuh Warga Merangin Dari Turki Terpapar Virus Omicron?, Baca Kebenarnya

Meraingin

Penuhi Undangan Presiden RI, Pj Bupati Merangin: Kami Akan Menjaga Netralitas Pelaksanaan Pemilu 2024

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Realisasi PAD, H. Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target

Meraingin

Bupati Merangin Tandatangani Hasil Musrenbang Provinsi Jambi 2023

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis