Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin

Senin, 3 Oktober 2022 - 21:59 WIB

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Belum sampai satu kali dua puluh Empat jam Anies Rasyid Baswedan di deklarasikan DPP partai NasDem sebagai Calon Presiden tahun 2024, di Daerah para politisi, pengusaha muda hingga bintang sinetron dan selegram sudah banting stir hijrah untuk bergabung ke Partai NasDem.

Salah satunya Wikhe Efrilla seorang dara manis pesinetron ” Cinta Diatas Cinta” di layar SCTV ini, kepincut terhadap partai NasDem gegara Anies Rasyid Baswedan satu-satu telah di Deklarasikan dan resmi di usung partai NasDem sebagai calon presiden 20024.

Selain bintang Sinetron Wikhe Efrilla merupakan  Selegram dengan 17 Ribu Followers, hari ini Senin (3/10/2022) menyatakan sikap untuk bergabung bersama Partai NasDem Kabupaten Merangin provinsi Jambi.

Baca Juga  H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin

Saat di jumpai Media ini, Wikhe menuturkan ketertarikannya bergabung di NasDem bukan tanpa alasan, dirinya mengungkapkan Partai NasDem merupakan partai yang tak neko-neko, banyak artis yang bergabung dalam jajran kepengurusan, seperti Nafa Urbach dan Anissa Bahar, di tambah Lagi Anies lebih dulu didukung oleh NasDem.

” Saya ini simpatisan Anies, karena NasDem mendukung Anies maka saya memilih masuk NasDem dan kenapa pilih NasDem? saya melihat benar-benar NasDem sangat dekat masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Wikhe, “Sebagai Selegram Merangin, saya bergaul di lapangan, rasanya pilihan yang tepat untuk mendukung dan memenangkan Anis bersama NasDem di Merangin,” tandas Wikhe lagi.

Baca Juga  Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Merangin  Muhammad Yani, menyambut positif atas bergabungnya Wikhe yang terkenal sebagai, Aktivis, Selegram dan bintang Sinetron di NasDem.

” Ini suatu anugrah yang patut kita hargai, kita sangat terharu karena belum penuh 24 Jam NasDem mendeklarasikan Anis, sudah banyak yang ingin bergabung bersama NasDem, dan sukarela penuh rasional mendukung Anis adalah pilihan yang tepat bagi Wikhe,” Sambutnya.

Sebagai rasa haru atas kehadiran Wikhe di NasDem Merangin, pengurus DPD sekaligus memberikan, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan di posisikan sebagai Wakil Ketua Gerakan Pengusaha (Garpu) NasDem Kabupaten Merangin sesuai aktivitasnya sebagai pengusaha muda juga.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi