Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Senin, 3 Oktober 2022 - 21:59 WIB

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Belum sampai satu kali dua puluh Empat jam Anies Rasyid Baswedan di deklarasikan DPP partai NasDem sebagai Calon Presiden tahun 2024, di Daerah para politisi, pengusaha muda hingga bintang sinetron dan selegram sudah banting stir hijrah untuk bergabung ke Partai NasDem.

Salah satunya Wikhe Efrilla seorang dara manis pesinetron ” Cinta Diatas Cinta” di layar SCTV ini, kepincut terhadap partai NasDem gegara Anies Rasyid Baswedan satu-satu telah di Deklarasikan dan resmi di usung partai NasDem sebagai calon presiden 20024.

Selain bintang Sinetron Wikhe Efrilla merupakan  Selegram dengan 17 Ribu Followers, hari ini Senin (3/10/2022) menyatakan sikap untuk bergabung bersama Partai NasDem Kabupaten Merangin provinsi Jambi.

Baca Juga  Pembukaan Pagelaran Seni dan Syukuran H. Hasbi Anshory di Tabir Sukses dan Meriah

Saat di jumpai Media ini, Wikhe menuturkan ketertarikannya bergabung di NasDem bukan tanpa alasan, dirinya mengungkapkan Partai NasDem merupakan partai yang tak neko-neko, banyak artis yang bergabung dalam jajran kepengurusan, seperti Nafa Urbach dan Anissa Bahar, di tambah Lagi Anies lebih dulu didukung oleh NasDem.

” Saya ini simpatisan Anies, karena NasDem mendukung Anies maka saya memilih masuk NasDem dan kenapa pilih NasDem? saya melihat benar-benar NasDem sangat dekat masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Wikhe, “Sebagai Selegram Merangin, saya bergaul di lapangan, rasanya pilihan yang tepat untuk mendukung dan memenangkan Anis bersama NasDem di Merangin,” tandas Wikhe lagi.

Baca Juga  Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Merangin  Muhammad Yani, menyambut positif atas bergabungnya Wikhe yang terkenal sebagai, Aktivis, Selegram dan bintang Sinetron di NasDem.

” Ini suatu anugrah yang patut kita hargai, kita sangat terharu karena belum penuh 24 Jam NasDem mendeklarasikan Anis, sudah banyak yang ingin bergabung bersama NasDem, dan sukarela penuh rasional mendukung Anis adalah pilihan yang tepat bagi Wikhe,” Sambutnya.

Sebagai rasa haru atas kehadiran Wikhe di NasDem Merangin, pengurus DPD sekaligus memberikan, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan di posisikan sebagai Wakil Ketua Gerakan Pengusaha (Garpu) NasDem Kabupaten Merangin sesuai aktivitasnya sebagai pengusaha muda juga.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Lantik TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu

Meraingin

Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Proaktif dan Produktif Ikuti Germas

Meraingin

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

Meraingin

Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Meraingin

Ciptakan Pemilu Yang Kondusif, Pj Bupati Merangin Rapat Bersama Forkopimda

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Asisten l Wakili Bupati Menghadiri Pelantikan 645 Anggota PPS Kabupaten Merangin