Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 13:11 WIB

F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Rencana Karantina sejumlah anggota DPRD Merangin terkait Pemilihan Wakil Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 yang akan digelar pada sidang paripurna senin tanggal, 8 Agustus 2022 mendatang, mendapat kecaman keras dari Forum Lintas Pemerhati Merangin (F-LPM).

Betapa tidak, rencana karantina anggota dewan Merangin di Kabupaten Bungo tersebut dengan maksud untuk mempermudah kehadiran dewan untuk mengikuti pemilihan Wakil Bupati itu dianggap tidak masuk akal karena domisilinya di Merangin semua.

Atas perlakuan karantina Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Merangin itu, Juru bicara Forum Lintas Pemerhati Merangin (F-LPM), Masroni sangat dongkol dengan kebijakan karantina tersebut.

Baca Juga  Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

” Kita minta kepada DPRD Merangin agar tidak melaksanakan karantina, itu hanya akal-akalan dengan menghamburkan anggaran, sementara keuangan Daerah masih amburadul mereka asik berhepi-hepi dalam kesempatan Pilwabup ini,” kesalnya.

Masroni mengatakan, lebih, baik dana yang ada dipergunakan untuk hal yang bermanfaat, dengan demikian harap Dia karantina tersebut segera dibatalkan.

” Wakil rakyat itu bukan untuk menghamburkan anggaran, Anggarannya itu besar lho, dari mana anggaran karantina itu mereka ambil coba? APBD tidak pernah membuat anggaran karantina itu, jadi jangan sok parlente betul, curi-curi kesempatan dalam hal ini, itu pemilihan gaya lama, ga pake lagi zaman sekarang, ” ungkap Rony.

Baca Juga  Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19

Bukan hanya itu sebut rony,” Jika ini tetap dilakukan kita akan mengancam untuk bawa anggota F-LPM menyegel gedung dewan tersebut, jangan main-main dalam pemihan wakil bupati ini,”

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H