Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin

Minggu, 23 Agustus 2020 - 22:27 WIB

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

BANGKO – BULENONnews.com. Hari pertama Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Meriah dan sukses, yang disaksikan ramai oleh pengunjung dan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar daerah Kabupaten Merangin, diantaranya Kota Jambi, Muaro Jambi, Sarolangun Kerinci dan Muara Bungo.

Festival Dangdut tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75. mulai Minggu 23 Agustus, hingga 24 Agustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Jambi.

Baca Juga  M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Dewan juri Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Yurda.S menuturkan di lokasi, dalam ajang kontestasi ini, merupakan kemeriahan peringatan Kemerdekaan Repubulik Indonesia Ke 75.

” Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, kita juga beniat manyalurkan bakat para seniman Provinsi Jambi melalui Festival lagu dangdut, yang mana sang jawara nanti akan menjadi binaan Sikumbang WaterPark sampai ke ajang kontestasi Nasional, seperti KDI dan LIDA Indosiar, semuanya nanti akan di Fasilitasi oleh Owner Sikumbang WaterPark,”Kata Penyanyi Daerah Senior itu.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Kemudian diakantakan Yurda,” Kami sebagai Dewan Juri, akan memberi penilaian yang objektif tidak tebang pilih, dengan kireteria menilai penjiwaan, penguasaan lagu, lirik lagu dan sebagainya,” tambah Yurda Penyanyi Mintuo Benci tersebut.

Dara Cantik, Wulan Triwulan seorang peserta Festival asal Muaro Jambi saat di wawancarai menuturkan,” Kami asal Muaro Jambi, mewakili Sarolangun, karena bekerja disana dan kami merasa optimis memenangkan Festival ini, karena dari jauh hari sudah mempersiapkan semua, walau latihan sendiri dan tanpa pembimbing, yang jelas motivasi kami selain ingin juara juga mencari pengelaman,”tandas Wulan yang berparas cantik itu.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat alias Datuk Itam mengatakan,” Sebanyak 40 orang peserta putera dan puteri dari berbagai Daerah Kabupaten yang ikut lomba nantinya sang juara akan menjadi Icon Sikumbang WaterPark Merangin, akan dibina secara kontinu disini,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Meraingin

Diduga Buruknya Layanan PDAM Tirta Merangin, Membuat Direktur Sulit Dikonfirmasi

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Meraingin

BPPRD Merangin Segera Membentuk Tim Optimalisasi Pendapatan Daerah