Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Minggu, 23 Agustus 2020 - 22:27 WIB

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

BANGKO – BULENONnews.com. Hari pertama Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Meriah dan sukses, yang disaksikan ramai oleh pengunjung dan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar daerah Kabupaten Merangin, diantaranya Kota Jambi, Muaro Jambi, Sarolangun Kerinci dan Muara Bungo.

Festival Dangdut tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75. mulai Minggu 23 Agustus, hingga 24 Agustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Jambi.

Baca Juga  Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Dewan juri Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Yurda.S menuturkan di lokasi, dalam ajang kontestasi ini, merupakan kemeriahan peringatan Kemerdekaan Repubulik Indonesia Ke 75.

” Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, kita juga beniat manyalurkan bakat para seniman Provinsi Jambi melalui Festival lagu dangdut, yang mana sang jawara nanti akan menjadi binaan Sikumbang WaterPark sampai ke ajang kontestasi Nasional, seperti KDI dan LIDA Indosiar, semuanya nanti akan di Fasilitasi oleh Owner Sikumbang WaterPark,”Kata Penyanyi Daerah Senior itu.

Baca Juga  Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Kemudian diakantakan Yurda,” Kami sebagai Dewan Juri, akan memberi penilaian yang objektif tidak tebang pilih, dengan kireteria menilai penjiwaan, penguasaan lagu, lirik lagu dan sebagainya,” tambah Yurda Penyanyi Mintuo Benci tersebut.

Dara Cantik, Wulan Triwulan seorang peserta Festival asal Muaro Jambi saat di wawancarai menuturkan,” Kami asal Muaro Jambi, mewakili Sarolangun, karena bekerja disana dan kami merasa optimis memenangkan Festival ini, karena dari jauh hari sudah mempersiapkan semua, walau latihan sendiri dan tanpa pembimbing, yang jelas motivasi kami selain ingin juara juga mencari pengelaman,”tandas Wulan yang berparas cantik itu.

Baca Juga  Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat alias Datuk Itam mengatakan,” Sebanyak 40 orang peserta putera dan puteri dari berbagai Daerah Kabupaten yang ikut lomba nantinya sang juara akan menjadi Icon Sikumbang WaterPark Merangin, akan dibina secara kontinu disini,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Plt Kadis Perkim Bantah Tidak Pernah Dipanggil Pihak Kerjari

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit