Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Minggu, 23 Agustus 2020 - 22:27 WIB

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

BANGKO – BULENONnews.com. Hari pertama Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Meriah dan sukses, yang disaksikan ramai oleh pengunjung dan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar daerah Kabupaten Merangin, diantaranya Kota Jambi, Muaro Jambi, Sarolangun Kerinci dan Muara Bungo.

Festival Dangdut tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75. mulai Minggu 23 Agustus, hingga 24 Agustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Jambi.

Dewan juri Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Yurda.S menuturkan di lokasi, dalam ajang kontestasi ini, merupakan kemeriahan peringatan Kemerdekaan Repubulik Indonesia Ke 75.

Baca Juga  Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

” Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, kita juga beniat manyalurkan bakat para seniman Provinsi Jambi melalui Festival lagu dangdut, yang mana sang jawara nanti akan menjadi binaan Sikumbang WaterPark sampai ke ajang kontestasi Nasional, seperti KDI dan LIDA Indosiar, semuanya nanti akan di Fasilitasi oleh Owner Sikumbang WaterPark,”Kata Penyanyi Daerah Senior itu.

Kemudian diakantakan Yurda,” Kami sebagai Dewan Juri, akan memberi penilaian yang objektif tidak tebang pilih, dengan kireteria menilai penjiwaan, penguasaan lagu, lirik lagu dan sebagainya,” tambah Yurda Penyanyi Mintuo Benci tersebut.

Dara Cantik, Wulan Triwulan seorang peserta Festival asal Muaro Jambi saat di wawancarai menuturkan,” Kami asal Muaro Jambi, mewakili Sarolangun, karena bekerja disana dan kami merasa optimis memenangkan Festival ini, karena dari jauh hari sudah mempersiapkan semua, walau latihan sendiri dan tanpa pembimbing, yang jelas motivasi kami selain ingin juara juga mencari pengelaman,”tandas Wulan yang berparas cantik itu.

Baca Juga  HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat alias Datuk Itam mengatakan,” Sebanyak 40 orang peserta putera dan puteri dari berbagai Daerah Kabupaten yang ikut lomba nantinya sang juara akan menjadi Icon Sikumbang WaterPark Merangin, akan dibina secara kontinu disini,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak