Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Minggu, 23 Agustus 2020 - 22:27 WIB

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

BANGKO – BULENONnews.com. Hari pertama Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Meriah dan sukses, yang disaksikan ramai oleh pengunjung dan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar daerah Kabupaten Merangin, diantaranya Kota Jambi, Muaro Jambi, Sarolangun Kerinci dan Muara Bungo.

Festival Dangdut tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75. mulai Minggu 23 Agustus, hingga 24 Agustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Jambi.

Baca Juga  Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Dewan juri Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Yurda.S menuturkan di lokasi, dalam ajang kontestasi ini, merupakan kemeriahan peringatan Kemerdekaan Repubulik Indonesia Ke 75.

” Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, kita juga beniat manyalurkan bakat para seniman Provinsi Jambi melalui Festival lagu dangdut, yang mana sang jawara nanti akan menjadi binaan Sikumbang WaterPark sampai ke ajang kontestasi Nasional, seperti KDI dan LIDA Indosiar, semuanya nanti akan di Fasilitasi oleh Owner Sikumbang WaterPark,”Kata Penyanyi Daerah Senior itu.

Baca Juga  Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Kemudian diakantakan Yurda,” Kami sebagai Dewan Juri, akan memberi penilaian yang objektif tidak tebang pilih, dengan kireteria menilai penjiwaan, penguasaan lagu, lirik lagu dan sebagainya,” tambah Yurda Penyanyi Mintuo Benci tersebut.

Dara Cantik, Wulan Triwulan seorang peserta Festival asal Muaro Jambi saat di wawancarai menuturkan,” Kami asal Muaro Jambi, mewakili Sarolangun, karena bekerja disana dan kami merasa optimis memenangkan Festival ini, karena dari jauh hari sudah mempersiapkan semua, walau latihan sendiri dan tanpa pembimbing, yang jelas motivasi kami selain ingin juara juga mencari pengelaman,”tandas Wulan yang berparas cantik itu.

Baca Juga  Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat alias Datuk Itam mengatakan,” Sebanyak 40 orang peserta putera dan puteri dari berbagai Daerah Kabupaten yang ikut lomba nantinya sang juara akan menjadi Icon Sikumbang WaterPark Merangin, akan dibina secara kontinu disini,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Al Haris: Merangin Segera Miliki Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi

Meraingin

H. Al Haris: Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19