Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Berita

Selasa, 15 Februari 2022 - 07:47 WIB

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Forum Musisi Tungkal melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di parit 1, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat.

Dari hasil penggalangan dana itu Forum Musisi Tungkal menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut keposko korban kebakaran di Kelurahan Tungkal IV Kota.

Denok Wahyudi mewakili Ketua Forum Musisi Tungkal mengatakan bahwa penggalangan dana ini dilakukan selama satu hari disetiap titik keramaian oleh sejumlah musisi musisi yang tergabung di Forum Musisi Tungkal.

Baca Juga  Jamal Darmawan Sie Menghadiri Undangan Isra Mir'aj di Kelurahan Tungkal V

“Allhamdulillah uang yang terkumpul dari hasil penggalangan dana itu langsung kami serahkan kepada pihak penerima bantuan korban kebakaran di Kantor Lurah Tungkal IV Kota besrta sejumlah paket sembako.” Sebut Jojo sapaan akrabnya. Senin, (14/02/22).

Baca Juga  Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat seluruh masyarakat khususnya Kualatungkal yang dengan sukarela menyisihkan hartanya untuk membantu korban kebakaran dan meringankan beban sesama.

“Terimakasih masyarakat Kualatungkal yang sudah sudi membatu menyisihkan harta semoga dibalas oleh Allah dengan yang lebih besar lagi, dan kepada korban yang tertimba musibah semoga selalu diberi ketabahan.” Tutupnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Berita

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Berita

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

Pj Bupati Terima Sertifikat Bebas Frambusia Dari Menteri Kesehatan RI