Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:43 WIB

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Bulenonnews.com – Bangko. Kemesraan Dua calon Wakil Bupati Merangin, Heri S Mohza (Taboy) dan Nilwan Yahya saat ini perlu diacungkan jempol, sebabnya dalam waktu yang bersamaan kedua calon Bupati ini nampak tengah menikmati sarapan pagi bersama di kantin Sianio pasar Bawah Bangko, Selasa (25/01/22).

Diketahui Dua orang calon wakil Bupati Merangin ini akan memperebut kursi  nomor Dua Merangin dengan sisa masa jabatan  tahun 2018 – 2023. Namun dalam keakrabanya kompetisi yang akan belangsung didepan mata ini, seakan tidak ada masalah (No Problem).

Baca Juga  Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Riyat seorang pelanggan tetap kantin Sianio, mengatakan atas keakraban kedua calon itu akan memotivasi kaum politisi di Merangin, meski dalam suasana menghadapi gelanggang namun tetap menjaga silaturrahmi.

“Meraka berdua ini ibarat Indomart dan Alfamart, adakalanya bertanding, ada pula masanya duduk bersanding, kadang bersebelahan terkadangan bersebrangan, itu lah politik santuy, benar-benar untuk dijadikan contoh,”Kata Riyat.

Baca Juga  19 Eksavator Ativitas PETI Berajamaah di Tabir Ulu, Ketegasan Hukum Dipertanyakan

Sementara Calon Wakil Bupati dari Partai Golongan Karya (Golkar) Heri S Mohza, menuturkan hari ini akan berangkat bersama ke Jakarta.

” Ya kemaren kita berdua sudah di PCR dan antigen untuk ke Jakarta bersama,” Terang Heri S Moza akrab dengan sapaan taboy Si Owner Mlangun Coffee Bangko.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Pj Bupati Membuka Acara Pelatihan Dasar Operator Pilot Drone Kabupaten Merangin

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Kemenag Merangin Resmi Umumkan Besaran Zakat Fitrah 1443 H/2022

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Wabup Buka Rapat Evaluasi Pengadaan Barang/Jasa 2022 dan Percepatan Pengadaan Barang /Jasa Merangin 2023