Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:43 WIB

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Bulenonnews.com – Bangko. Kemesraan Dua calon Wakil Bupati Merangin, Heri S Mohza (Taboy) dan Nilwan Yahya saat ini perlu diacungkan jempol, sebabnya dalam waktu yang bersamaan kedua calon Bupati ini nampak tengah menikmati sarapan pagi bersama di kantin Sianio pasar Bawah Bangko, Selasa (25/01/22).

Diketahui Dua orang calon wakil Bupati Merangin ini akan memperebut kursi  nomor Dua Merangin dengan sisa masa jabatan  tahun 2018 – 2023. Namun dalam keakrabanya kompetisi yang akan belangsung didepan mata ini, seakan tidak ada masalah (No Problem).

Baca Juga  H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Riyat seorang pelanggan tetap kantin Sianio, mengatakan atas keakraban kedua calon itu akan memotivasi kaum politisi di Merangin, meski dalam suasana menghadapi gelanggang namun tetap menjaga silaturrahmi.

“Meraka berdua ini ibarat Indomart dan Alfamart, adakalanya bertanding, ada pula masanya duduk bersanding, kadang bersebelahan terkadangan bersebrangan, itu lah politik santuy, benar-benar untuk dijadikan contoh,”Kata Riyat.

Baca Juga  Gebyar Merdeka, H Mashuri dan Wabup Lepas Pawai HUT RI Ke 78 Dari Kantor Bupati Merangin

Sementara Calon Wakil Bupati dari Partai Golongan Karya (Golkar) Heri S Mohza, menuturkan hari ini akan berangkat bersama ke Jakarta.

” Ya kemaren kita berdua sudah di PCR dan antigen untuk ke Jakarta bersama,” Terang Heri S Moza akrab dengan sapaan taboy Si Owner Mlangun Coffee Bangko.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

H. Mukti Pj Bupati Merangin Melayat Kerumah Ibunda Khaidir Camat Pamenang Barat

Meraingin

Konsep Tidak Jelas, Pembangunan Kios PKL Pasar Bawah Di Hentikan

Meraingin

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

Meraingin

Wow..! Proyek Pembangunan di Desa Marus Jaya Tahun 2021 diduga Mangkrak

Meraingin

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bakal Meriah Dengan Bermacam Perlombaan