Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:43 WIB

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Bulenonnews.com – Bangko. Kemesraan Dua calon Wakil Bupati Merangin, Heri S Mohza (Taboy) dan Nilwan Yahya saat ini perlu diacungkan jempol, sebabnya dalam waktu yang bersamaan kedua calon Bupati ini nampak tengah menikmati sarapan pagi bersama di kantin Sianio pasar Bawah Bangko, Selasa (25/01/22).

Diketahui Dua orang calon wakil Bupati Merangin ini akan memperebut kursi  nomor Dua Merangin dengan sisa masa jabatan  tahun 2018 – 2023. Namun dalam keakrabanya kompetisi yang akan belangsung didepan mata ini, seakan tidak ada masalah (No Problem).

Baca Juga  DLH Merangin Temukan Beberapa Keluhan Warga Jelatang, Pihak PT. KDA Bersikukuh Tidak Ada Pencemaran

Riyat seorang pelanggan tetap kantin Sianio, mengatakan atas keakraban kedua calon itu akan memotivasi kaum politisi di Merangin, meski dalam suasana menghadapi gelanggang namun tetap menjaga silaturrahmi.

“Meraka berdua ini ibarat Indomart dan Alfamart, adakalanya bertanding, ada pula masanya duduk bersanding, kadang bersebelahan terkadangan bersebrangan, itu lah politik santuy, benar-benar untuk dijadikan contoh,”Kata Riyat.

Baca Juga  NasDem Pendaftar Kedua di KPU Merangin, Apakah Bertanda Pemenang Ke 2 Pemilu 2024?

Sementara Calon Wakil Bupati dari Partai Golongan Karya (Golkar) Heri S Mohza, menuturkan hari ini akan berangkat bersama ke Jakarta.

” Ya kemaren kita berdua sudah di PCR dan antigen untuk ke Jakarta bersama,” Terang Heri S Moza akrab dengan sapaan taboy Si Owner Mlangun Coffee Bangko.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Meraingin

10 Orang Atlit Taekwondo Merangin Dilepas Ke Kejuaraan Internasional di Bali Oleh Pj Bupati

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Tutup Pekan Raya Merangin Mantap Yang Gelar F-DB

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang