Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:43 WIB

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Bulenonnews.com – Bangko. Kemesraan Dua calon Wakil Bupati Merangin, Heri S Mohza (Taboy) dan Nilwan Yahya saat ini perlu diacungkan jempol, sebabnya dalam waktu yang bersamaan kedua calon Bupati ini nampak tengah menikmati sarapan pagi bersama di kantin Sianio pasar Bawah Bangko, Selasa (25/01/22).

Diketahui Dua orang calon wakil Bupati Merangin ini akan memperebut kursiĀ  nomor Dua Merangin dengan sisa masa jabatanĀ  tahun 2018 – 2023. Namun dalam keakrabanya kompetisi yang akan belangsung didepan mata ini, seakan tidak ada masalah (No Problem).

Baca Juga  HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami' Dengan Kegiatan Keagaman

Riyat seorang pelanggan tetap kantin Sianio, mengatakan atas keakraban kedua calon itu akan memotivasi kaum politisi di Merangin, meski dalam suasana menghadapi gelanggang namun tetap menjaga silaturrahmi.

“Meraka berdua ini ibarat Indomart dan Alfamart, adakalanya bertanding, ada pula masanya duduk bersanding, kadang bersebelahan terkadangan bersebrangan, itu lah politik santuy, benar-benar untuk dijadikan contoh,”Kata Riyat.

Baca Juga  M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Sementara Calon Wakil Bupati dari Partai Golongan Karya (Golkar) Heri S Mohza, menuturkan hari ini akan berangkat bersama ke Jakarta.

” Ya kemaren kita berdua sudah di PCR dan antigen untuk ke Jakarta bersama,” Terang Heri S Moza akrab dengan sapaan taboy Si Owner Mlangun Coffee Bangko.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Keluhan Keluarga Pasien RSD Kol Abundjani Dikomen Dengan Kebanggaan Produksi Oksigen

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Meraingin

Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Lantik TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu

Meraingin

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan