Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:34 WIB

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Bulenonnews.com – Bangko. Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Merangin sudah berakhir masa tugasnya (Pensiun) di Lingkup Pemerintah Kabupaten  Merangin.

Atas perihal tersebut, Kantor Kesbangpol Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Mulyono melaksanakan acara perpisahan bersama Tiga ASN yakni Sekretaris  Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin Usman Khilodi, Kasubag Umum dan Perekonomian Risman dan staf Asroni.

Perpisahan tiga pejabat Badan Kesbangpol ini di laksanakan di Aula Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Rabu (20/01/22) pukul 10.00 WIB.

Mantan Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Usman Kholidi, mengatakan dengan berakhirnya jabatannya, Ia berharap kepada semua jajaran pegawai Kesbangpol dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  Tiga Titik Ruas Jalan Rusak Segera Diperbaiki, Pj Bupati Cek Lokasi

” Diharapkan Sekban yang baru nantinya dapat bekerja membantu Kaban, ringan sama dijinjing berat sama dipikul, kalau kita tidak mau kerjasama bagaimana pekerjaan mau selesai itu lah harapan saya,” Ujar Usman mantan Sekban ini.

Sementara Kaban Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Merangin, Mulyono  mengucapkan Terima kasih atas bakti Sekeretaris dalam menjalankan roda kepemrintahan Kesbangpol Kabupaten Merangin.

” Kami dari Kesbangpol terhadap Sekban Pak Usman, Pak Risman dan Pak Asroni, terhitung Januari 2022 ini telah memasuki masa pesiun, mudah-mudahan dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, di tengah-tengah masyarakat bisa mengabdi bisa beraktivitas llain. Kami juga berterimakasih karena mereka telah bekerja baik mengabdi kepada Bangsa,  dan juga bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan di Kesbangpol ini,” ucapanya.

Baca Juga  Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Ditanya, siapa yang akan melaksanakan tugas Sekban yang kosong nanti?

” Tentu ditugaskan kepada Kapala Bidang yang lebih senior,” Jawabnya mengakhiri.

Akhir, dari Perpisahan ini saling bersalaman dan memberi Kado terindah dari kantor Kesbangpol kepada tiga pegawai yang pensiun itu.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ratusan Anak PAUD dan TK Ramaikan Kegiatan Gemarikan Kabupaten Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Tiga Desa Batang Masumai

Meraingin

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora