Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:34 WIB

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Bulenonnews.com – Bangko. Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Merangin sudah berakhir masa tugasnya (Pensiun) di Lingkup Pemerintah Kabupaten  Merangin.

Atas perihal tersebut, Kantor Kesbangpol Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Mulyono melaksanakan acara perpisahan bersama Tiga ASN yakni Sekretaris  Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin Usman Khilodi, Kasubag Umum dan Perekonomian Risman dan staf Asroni.

Perpisahan tiga pejabat Badan Kesbangpol ini di laksanakan di Aula Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Rabu (20/01/22) pukul 10.00 WIB.

Mantan Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Usman Kholidi, mengatakan dengan berakhirnya jabatannya, Ia berharap kepada semua jajaran pegawai Kesbangpol dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

” Diharapkan Sekban yang baru nantinya dapat bekerja membantu Kaban, ringan sama dijinjing berat sama dipikul, kalau kita tidak mau kerjasama bagaimana pekerjaan mau selesai itu lah harapan saya,” Ujar Usman mantan Sekban ini.

Sementara Kaban Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Merangin, Mulyono  mengucapkan Terima kasih atas bakti Sekeretaris dalam menjalankan roda kepemrintahan Kesbangpol Kabupaten Merangin.

” Kami dari Kesbangpol terhadap Sekban Pak Usman, Pak Risman dan Pak Asroni, terhitung Januari 2022 ini telah memasuki masa pesiun, mudah-mudahan dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, di tengah-tengah masyarakat bisa mengabdi bisa beraktivitas llain. Kami juga berterimakasih karena mereka telah bekerja baik mengabdi kepada Bangsa,  dan juga bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan di Kesbangpol ini,” ucapanya.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Ditanya, siapa yang akan melaksanakan tugas Sekban yang kosong nanti?

” Tentu ditugaskan kepada Kapala Bidang yang lebih senior,” Jawabnya mengakhiri.

Akhir, dari Perpisahan ini saling bersalaman dan memberi Kado terindah dari kantor Kesbangpol kepada tiga pegawai yang pensiun itu.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

Meraingin

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Meraingin

Kausari Dampingi Anggota DPR-RI Cek Progres Jembatan APBN Di Merangin

Meraingin

Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta’kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

Meraingin

Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya