Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:34 WIB

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Bulenonnews.com – Bangko. Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Merangin sudah berakhir masa tugasnya (Pensiun) di Lingkup Pemerintah Kabupaten  Merangin.

Atas perihal tersebut, Kantor Kesbangpol Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Mulyono melaksanakan acara perpisahan bersama Tiga ASN yakni Sekretaris  Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin Usman Khilodi, Kasubag Umum dan Perekonomian Risman dan staf Asroni.

Perpisahan tiga pejabat Badan Kesbangpol ini di laksanakan di Aula Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Rabu (20/01/22) pukul 10.00 WIB.

Mantan Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Usman Kholidi, mengatakan dengan berakhirnya jabatannya, Ia berharap kepada semua jajaran pegawai Kesbangpol dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

” Diharapkan Sekban yang baru nantinya dapat bekerja membantu Kaban, ringan sama dijinjing berat sama dipikul, kalau kita tidak mau kerjasama bagaimana pekerjaan mau selesai itu lah harapan saya,” Ujar Usman mantan Sekban ini.

Sementara Kaban Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Merangin, Mulyono  mengucapkan Terima kasih atas bakti Sekeretaris dalam menjalankan roda kepemrintahan Kesbangpol Kabupaten Merangin.

” Kami dari Kesbangpol terhadap Sekban Pak Usman, Pak Risman dan Pak Asroni, terhitung Januari 2022 ini telah memasuki masa pesiun, mudah-mudahan dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, di tengah-tengah masyarakat bisa mengabdi bisa beraktivitas llain. Kami juga berterimakasih karena mereka telah bekerja baik mengabdi kepada Bangsa,  dan juga bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan di Kesbangpol ini,” ucapanya.

Baca Juga  Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Ditanya, siapa yang akan melaksanakan tugas Sekban yang kosong nanti?

” Tentu ditugaskan kepada Kapala Bidang yang lebih senior,” Jawabnya mengakhiri.

Akhir, dari Perpisahan ini saling bersalaman dan memberi Kado terindah dari kantor Kesbangpol kepada tiga pegawai yang pensiun itu.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih