Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:34 WIB

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Bulenonnews.com – Bangko. Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Merangin sudah berakhir masa tugasnya (Pensiun) di Lingkup Pemerintah Kabupaten  Merangin.

Atas perihal tersebut, Kantor Kesbangpol Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Mulyono melaksanakan acara perpisahan bersama Tiga ASN yakni Sekretaris  Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin Usman Khilodi, Kasubag Umum dan Perekonomian Risman dan staf Asroni.

Perpisahan tiga pejabat Badan Kesbangpol ini di laksanakan di Aula Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Rabu (20/01/22) pukul 10.00 WIB.

Mantan Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin, Usman Kholidi, mengatakan dengan berakhirnya jabatannya, Ia berharap kepada semua jajaran pegawai Kesbangpol dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

” Diharapkan Sekban yang baru nantinya dapat bekerja membantu Kaban, ringan sama dijinjing berat sama dipikul, kalau kita tidak mau kerjasama bagaimana pekerjaan mau selesai itu lah harapan saya,” Ujar Usman mantan Sekban ini.

Sementara Kaban Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Merangin, Mulyono  mengucapkan Terima kasih atas bakti Sekeretaris dalam menjalankan roda kepemrintahan Kesbangpol Kabupaten Merangin.

” Kami dari Kesbangpol terhadap Sekban Pak Usman, Pak Risman dan Pak Asroni, terhitung Januari 2022 ini telah memasuki masa pesiun, mudah-mudahan dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, di tengah-tengah masyarakat bisa mengabdi bisa beraktivitas llain. Kami juga berterimakasih karena mereka telah bekerja baik mengabdi kepada Bangsa,  dan juga bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan di Kesbangpol ini,” ucapanya.

Baca Juga  Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam

Ditanya, siapa yang akan melaksanakan tugas Sekban yang kosong nanti?

” Tentu ditugaskan kepada Kapala Bidang yang lebih senior,” Jawabnya mengakhiri.

Akhir, dari Perpisahan ini saling bersalaman dan memberi Kado terindah dari kantor Kesbangpol kepada tiga pegawai yang pensiun itu.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

Meraingin

Bukan Hanya Dalam Rangka Adipura, Pol PP Merangin Akan Tertib PKL Secara Permanen.

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango