Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Meraingin

Senin, 3 Oktober 2022 - 11:01 WIB

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM, Bertempat di rumah Restorasi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani di dampingi pengurus DPD NasDem Merangin, mengikuti jalannya Rapat Deklarasi penetapan calon Presiden tahun 2024 dari Partai NasDem melalui, Zoom, Meeting.

Kegiatan Deklarasi berlangsung hari ini Senin (3/10/22) pukul 9.30 WIB di Jakarta diikuti seluruh DPW, DPD Partai NasDem se Indonesia, di selenggarakan oleh DPP Partai NasDem secara virtual.

Baca Juga  Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Menjelang pelaksanaan Zoom meeting di laksanakan,   Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani mengatakan, Tiga nama yang masuk dalam nominasi calon presiden 2024 dari partai NasDem pada Rakornas beberapa bulan lalu, namun hari ini calon terpilih akan di deklarasikan.

Baca Juga  Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

” Tiga Nama itu Anis Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Prakasa, namun kita belum mengetahui siapa yang akan di deklarasikan, kita tunggu hasil  Zoom Meeting hari ini,” Ujar Yani yang merupakan Anggota DPRD Merangin.

Sementara itu, jajaran pengurus serta kader NasDem Merangin masih menunggu hasil Deklarasi yang sedang berlangsung tersebut.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Beberapa Kasus Satu Bulan Terakhir Diungkap Polres Merangin

Meraingin

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

Meraingin

Gerak Cepat, Nilwan Yahya Datangi Posko Penyelamatan Kapolda di Desa Tamiai

Meraingin

Nilwan Yahya Bahas Penetapan Lokasi Proyek Bendungan Raksasa Merangin, Lihat Hasilnya

Meraingin

PJ Bupati Mukti Said Hadiri Bakti sosial Operasi Katarak Gratis RS Raudah Bangko

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan