Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Senin, 3 Oktober 2022 - 11:01 WIB

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM, Bertempat di rumah Restorasi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani di dampingi pengurus DPD NasDem Merangin, mengikuti jalannya Rapat Deklarasi penetapan calon Presiden tahun 2024 dari Partai NasDem melalui, Zoom, Meeting.

Kegiatan Deklarasi berlangsung hari ini Senin (3/10/22) pukul 9.30 WIB di Jakarta diikuti seluruh DPW, DPD Partai NasDem se Indonesia, di selenggarakan oleh DPP Partai NasDem secara virtual.

Baca Juga  Wabup Merangin Pantau Perbaikan Ruas Jalan Tabir Timur Yang Rusak Berat

Menjelang pelaksanaan Zoom meeting di laksanakan,   Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani mengatakan, Tiga nama yang masuk dalam nominasi calon presiden 2024 dari partai NasDem pada Rakornas beberapa bulan lalu, namun hari ini calon terpilih akan di deklarasikan.

Baca Juga  Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun

” Tiga Nama itu Anis Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Prakasa, namun kita belum mengetahui siapa yang akan di deklarasikan, kita tunggu hasil  Zoom Meeting hari ini,” Ujar Yani yang merupakan Anggota DPRD Merangin.

Sementara itu, jajaran pengurus serta kader NasDem Merangin masih menunggu hasil Deklarasi yang sedang berlangsung tersebut.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Meraingin

H. Mashuri: NU Adalah Filter Dalam Pengaruh Digitalisasi

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

Meraingin

Dana Hibah Dari BPDP-KS, Bupati Merangin Buka Sosialisasi Replanting Sawit Rakyat