Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Meraingin

Senin, 3 Oktober 2022 - 11:01 WIB

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM, Bertempat di rumah Restorasi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani di dampingi pengurus DPD NasDem Merangin, mengikuti jalannya Rapat Deklarasi penetapan calon Presiden tahun 2024 dari Partai NasDem melalui, Zoom, Meeting.

Kegiatan Deklarasi berlangsung hari ini Senin (3/10/22) pukul 9.30 WIB di Jakarta diikuti seluruh DPW, DPD Partai NasDem se Indonesia, di selenggarakan oleh DPP Partai NasDem secara virtual.

Baca Juga  Polres Merangin "Ngawani Ngopi" Lagi

Menjelang pelaksanaan Zoom meeting di laksanakan,   Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani mengatakan, Tiga nama yang masuk dalam nominasi calon presiden 2024 dari partai NasDem pada Rakornas beberapa bulan lalu, namun hari ini calon terpilih akan di deklarasikan.

Baca Juga  Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

” Tiga Nama itu Anis Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Prakasa, namun kita belum mengetahui siapa yang akan di deklarasikan, kita tunggu hasil  Zoom Meeting hari ini,” Ujar Yani yang merupakan Anggota DPRD Merangin.

Sementara itu, jajaran pengurus serta kader NasDem Merangin masih menunggu hasil Deklarasi yang sedang berlangsung tersebut.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi

Meraingin

Merangin Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda 2022

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin