Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:16 WIB

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

BANGKO BULENONNEWS.COM. Kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 dan HUT F-DB ke 8 yang di selenggarakan oleh Front Dusun Bangko selama 21 hari akhirnya malam ini secara Resmi akan di tutup.

Diketahui kegiatan yang menyajikan bermacam hiburan rakyat dan Bazar Murah itu terselenggara berkat kerjasama Panitia dan para sponsor pendukung serta dukungan dari pemerintah kabupaten Merangin.

Malam puncak dari kegiatan hiburan malam ini Rabu (31/8/22) akan ditutup dengan resmi oleh Bupati Merangin H. Mashuri  sekaligus pembagian hadiah untuk para juara Festival Lagu Daerah Jambi dengan di hibur oleh Artis Ibu kota Rising Star MNC dan RCTI Ratumas Ayu Nabila.

Baca Juga  Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Ketua Panitia Masroni saat di konfirmasi sedang berada di kota Jambi menjemput Artis Ibu kota Ratumas Ayu Nabila yang, akan menggoncangkan Merangin malam nanti.

” Ya sekarang kami lagi di Jambi Insha Allah sore sudah sampai di Bangko dan malam nanti Artis ini di pastikan menghibur masyarakat Merangin,” Kata Rony.

Baca Juga  Wabup Merangin Mengucapkan "Selamat" Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Terhadapnya masyarakat Merangin yang selama ini terbelenggu aktivitas hiburan oleh pandemi covid 19, maka malam ini dapat menikmati sajian hiburan bersama Artis Ibu Kota yang di selenggarakan oleh F-DB di lokasi Balai Adat Kabupaten Merangin Sungai Misang Bangko.

” Bagi masyarakat yang selama ini tidak ada hiburan, nah malam ini Front Dusun, Bangko mengajak masyarakat berhibur bersama artis tanpa di pungut bayaran (Gratis, red). Kata, Ketua Umum F-DB Darus Tamin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

Meraingin

Nilwan Yahya Tutup Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Desa Meranti

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin