Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Sabtu, 3 September 2022 - 12:53 WIB

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

BANGKO- BULENONNEWS.COM.

Bertempat di Kantin Bufet Sianio Pasar Bawah Bangko, Bupati Batanghari H. Muhammad Fhadil Arief dan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya Ngopi bareng penuh akrab.

Kedatangan Bupati Batang Hari bersama rombongan disambut Nilwan Yahya Sabtu pagi (3/9/22) pada pukul 09.30 WIB, di kantin Bufet Sianio di temani wakil ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) dan Sekban Inspektorat Merangin M. Sayuti, S. Ag.

Selain untuk bersilaturahmi dengan Wakill Bupati Merangin yang baru dilantik itu, Muhammad Fhadil Arief dan rombongan  bertujuan menghadiri Acara pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Baca Juga  Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Wakil Bupati Merangin Nlwan Yahya saat bersama Bupati Batang Hari, membenarkan adanya pengukuhan DPC PPP Kota Sungai Penuh yang akan di selenggarakan pada hari ini.

” Ya, Kami sejak tadi malam menunggu kehadiran Bapak Bupati Batang Hari ke Merangin, tujuan kami untuk menghadiri pengukuhan DPC Partai PPP di Sungai Penuh, namun pagi ini baru beliau sampai di Bangko jam 7,” ujar Wabup dengan  sapaan Bang Nil itu.

Baca Juga  Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok

Suasana penuh akrab, seraya ngopi dan sarapan Soto khas Bufet Sianio Bupati ini bersama pengunjung lainnya asik berbagi cerita. Begitu pula Nilwan yang keseharian acap nangkring sebelum jadi wabup sarapan di Kantin tersebut, suana pun jadi mencair kala pagi atas cerita ceria sang Bupati muda Batang, Hari itu.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Meraingin

Mudur Dari Partai PKS, SBY Pilih Gabung Ke NasDem

Meraingin

Pj Bupati Merangin Sampaikan Dua Ranperda 2023 di Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

Meraingin

Hasbi Ansohry Mampir di Merangin Temui TNI Asal Suku Anak Dalam