Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Minggu, 30 Oktober 2022 - 20:02 WIB

Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah dilepas Bupati Merangin H Mashuri di rumah dinasnya pada Minggu pagi (30/10), kontingen MTQ Kabupaten Merangin diantar langsung Wabup Merangin Nilwan Yahya menuju Kota Sungai Penuh.

Kontingen Merangin bersama Wabup didampingi Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin H Marwan Hasan, tiba di Kota Sungai Penuh pada Minggu sore (30/10).

‘’Alhamdulillah kita sudah sampai di Kota Sungai Penuh dan disambut meriah oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Pak H Alvia Santoni,  di Lapangan Merdeka,’’ujar Wabup dibenarkan Kemenag Merangin.

Baca Juga  Ketua APDESI Merangin Sumbang Dana 5 Juta Ke BKMT Margo Tabir di MTQ Merangin

Di Lapangan Merdeka itu kafilah Merangin disambut Wawako Sungai Penuh sebagai tua rumah MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi, dengan tarian Sekapur Sirih dan diarak menuju  pemondokan kafilah Merangin di Hotel Jaya Wisata Kota Sungaipenuh.

‘’Selamat datang Kafilah Kabupaten Merangin, jangan lupa jaga terus kesehatan agar selalu bugar dalam mengikuti cabang lomba. Kami juga sudah menyiapkan tim medis di setiap pemondokan kafilah,’’ujar Alvia Santoni.

Terpisah, Kemenag Merangin H Marwan Hasan mengucapkan terimakasih, kepada Pemkot Sungai Penuh yang telah menyambut Kafilah Kabupaten Merangin sangat luar biasa sekali dan diantar sampai ke pemondokan.

Baca Juga  Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Kemenag kembali mengingatkan para Kafilah Merangin, untuk selalu mengingat pesan Bupati Merangin H Mashuri ketika acara pelepasan. ‘’Ingat istirahat yang cukup, makan tepat waktu dan jaga betul kesehatan,’’ujar Kemenag menurukan pesan bupati.

Pada MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Kabupaten Merangin mengirimkan 60 orang kafilah, 20 orang official dan 21 orang pendamping, sehingga totak rombongan sebanyak 101 orang, akan mengikuti sembilan cabang lomba.

Sumber/Reporter: kominfo/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Hari Santri Nasional Tahun 2023 Kab. Merangin Berpusat di Ponpes Al Munawaroh Bangko

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

Pj Bupati Merangin Zoom Meeting Bersama Kemendagri Soal Pengendalian Inflasi Daerah

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin